Kamis, 27 April 2017

Dari Smartphone Lenovo ke Lenovo Lagi

Jaringan internet, laptop atau komputer, dan smartphone merupakan perangkat yang harus saya miliki, karena ketiganya merupakan peralatan perang saya untuk ngeblog dan bermedsos ria. Makanya dalam memilih ketiga perangkat tersebut, saya harus lebih teliti, agar bisa memperoleh produk yang terbaik. Oya, produk terbaik menurut saya bukan berarti harus yang mahal ya, yang penting bisa memenuhi kebutuhan saya aja :)

Untuk jaringan internet, saya tinggal tes, provider mana yang memiliki sinyal atau jaringan yang kuat, baik itu di rumah maupun di beberapa tempat yang sering saya kunjungi. Itu yang terpenting, agar saya bisa lancar berselancar di dunia maya. Setelah itu barulah saya memperhitungkan harga paket internet untuk berlangganannya.

Rabu, 26 April 2017

Cara Mudah dan Murah Merawat Kendaraan

Ngomong-ngomong tentang kendaraan nih ya, ada cerita yang beredar, atau gosip, isu, atau apapun sebutannya, bahwa wanita itu paling males merawat kendaraannya. Bener nggak ya? Emang sih, biasanya masalah kendaraan, seputar otomotif, mekanik, juga urusan rawat-merawat kendaraan itu identik dengan kaum pria ya, namun tidak sedikit juga wanita yang tertarik dalam bidang ini. Contohnya Mba Ipoet Kusumonegoro.

Yap, Mba Ipoet Kusumonegoro, putri seorang aktor Indro Warkop, merupakan seorang Lady Biker, pencinta Harley klasik. Tak tanggung-tanggung Mba Ipoet punya 2 motor gede. Mungkin kesukaan Mba Ipoet terhadap motor ini, turun dari ayahnya yang juga seorang biker. Mba Ipoet menceritakan hal ini saat menjadi bintang tamu pada Acara Blogger Gathering bersama Mobil123.com, siang tadi (25 April 2017), di The Hook Resto Jakarta.

Minggu, 23 April 2017

SUZUKI Kenalkan IGNIS, Si Sporty untuk Kaum Urban

Cieee, Suzuki punya produk baru nih ya :D Sebenarnya ini baru untuk Indonesia ya, karena di beberapa negara lain, seperti India, produk ini sudah lama masuk. Aku kenal Suzuki tuh udah lama, sejak masih kecil. Almarhum Papa yang membuatku kenal dengan merk brand otomotif yang satu ini. Yup, papa itu Suzuki mania. Beliau suka gonta-ganti kendaraan tiap tahun, dengan merk yang sama *ah jadi inget almarhum papa :’)

Kalau yang seangkatan denganku pasti tau istilah libur 40 hari kan ya :D Nah, setiap libur sekolah 40 hari, papa ku biasanya akan ambil cuti di kantor, dan kami sekeluarga akan berlibur ke Jakarta (yah, hampir tiap tahun aku dan keluarga pergi liburan ke Jakarta). Aku ingat banget, kalau sudah saatnya pergi liburan, mama yang paling sibuk menyiapkan segala sesuatunya. Mulai dari bantal, selimut, pakaian, susu buat adek, termos berisi air panas, dan bekal makanan yang disiapkan dalam sebuah keranjang yang terbuat dari rotan.

Jumat, 21 April 2017

Wisata Kuliner di Istana Nelayan Resto


Jika kamu lagi jalan-jalan ke Kota Tangerang, khususnya daerah Serpong, jangan lupa untuk mampir ke Istana Nelayan Resto, yang terletak di kawasan Serpong Town Square, Tangerang. Banyak alasan yang membuat kita wajib singgah di tempat kuliner yang satu ini. Tak hanya wisata kuliner, Istana Nelayan Resto menyajikan hal lain, yang belum tentu kita temui, saat bersantap di tempat lain.