Senin, 05 Desember 2016

Jika Rumahku Menggunakan Philips Hue

Jika rumahku menggunakan Philips Hue?? Apaan tuh Philips Hue? Inovasi apa lagi yang dikeluarkan oleh Philips Lighting kali ini? Baru kemarin Philips mengeluarkan inovasi lighting berupa Scene Switch LED Bulb. Sekarang ada lagi yang baru yaa? Waah, kereen dong! Jadi apaan tuh Philips Hue? Hehe…. :D

Aku sendiri baru mendapatkan informasi mengenai Philips Hue ini saat menghadiri acara Blogger Community Gathering Philips Lighting Week di Senayan City, pada hari Sabtu, 19 November 2016 kemarin. Ternyata saat itu Philips sedang mengadakan Pameran, yaitu Philips Lighting Week dari tanggal 17 – 20 November 2016, di Main Atrium Senayan City, Jakarta.

Jumat, 02 Desember 2016

Pentingnya Konten yang Menarik untuk Strategi Pemasaran Produk secara Online

Ini untuk yang kedua kalinya saya mengikuti event Smesco Digipreneur Day yang diselenggarakan oleh Smesco bersama dengan MB Communication – Indoblognet. Menurut saya, tema yang diangkat selalu menarik, yaitu yang berhubungan dengan perkembangan dunia digital, yang nampaknya kian hari kian melaju pesat, plus mengangkat berbagai produk UKM yang terdapat di Galeri Indonesia WOW! Smesco, yang merupakan produk buatan lokal.

Selasa, 29 November 2016

Manfaatkan Barang Bekas untuk Liburan Impian

Menulis merupakan hobi aku dari dulu. Waktu kecil aku suka menuliskan cerita imajinasiku dalam selembar kertas. Biasanya aku menulis berdasarkan apa yang telah aku baca atau sedang tren saat itu. Aku pernah menuliskan kisah seorang putri cantik dan pangeran tampan - itu waktu aku SD, wkwkwk.  Pas SMP aku beralih menulis cerita horor, hehe. Ini karena waktu itu aku lagi suka dengerin radio, dan di salah satu stasiun radio tersebut, suka muterin kisah-kisah horor tiap malam Jumat. Jadilah otakku penuh dengan cerita-cerita 'emeijing' itu :))

Sabtu, 26 November 2016

It’s Time to Let Go! Jual Barang Tidak Terpakai untuk Mereka yang Lebih Butuh

Masing-masing dari kita pasti punya yang namanya barang disukai, namun barang tersebut tidak terpakai? Mau ngasih ke orang, merasa sayang, takutnya ntar barang yang dikasih disia-siakan sama orang tersebut, tergeletak begitu saja. Membayangkan hal ini, tentu kita jadi sedih ya, ngerasa barang kita nggak dihargai, nggak bermanfaat sama orang tersebut. Mending nggak usah dikasih deh!

Rabu, 23 November 2016

Selamat Ulang Tahun ke-49 Indosat Ooredoo

Waah, tak terasa sudah 49 tahun saja ya, Indosat Ooredoo menemani masyarakat Indonesia dengan teknologi komunikasi digitalnya. Selamat ulang tahun ya Indosat Ooredoo! *nyanyi lagu happy birthday :D Berarti tahun depan Indosat Ooredoo akan merayakan ulang tahun emas yah! Bravo! Sukses terus yah Indosat Ooredoo! Semoga selalu berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggannya J

Tak mau ketinggalan, saya sebagai pengguna Indosat Ooredoo ikut menghadiri acara selamatan di Kantor Pusat Indosat Ooredoo di Jalan Medan Merdeka Barat Jakarta, yang diselenggarakan pada hari Senin, 21 November 2016 kemarin. Acaranya sendiri dilaksanakan di gerai yang berada tepat di dekat pintu masuk gedung.

Senin, 21 November 2016

Genflix Kenalkan Pemenang Naskah Web Series dan Fitur Terbarunya

Genflix merupakan sebuah layanan streaming film yang hadir menemani masyarakat Indonesia beberapa tahun belakangan ini. Sebagai layanan streaming asli buatan anak bangsa, hampir semua tayangan yang ada di Genflix sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia. Agar bisa terus memuaskan pelanggannya, Genflix terus berinovasi dengan mengembangkan berbagai fitur baru.

Nah, inovasi terbaru yang diluncurkan oleh Genflix adalah Fitur ‘Referral’. Dengan adanya tambahan fitur ini, maka pengguna layanan Genflix dapat merekomendasikan Genflix ke teman dan saudara mereka. Yang namanya referral, pastilah penguna yang telah merekomendasikan akan mendapatkan sejumlah insentif, yaitu berupa bonus sebesar 10.000 rupiah, dan 29.000 rupiah untuk yang merekomendasikan dalam bentuk Genflix Credit. Ini membuat Genflix merupakan layanan streaming pertama, sebagai layanan OTT (Over The Top) di Indonensia, yang membuat metode referral untuk para penggunanya.

Selasa, 15 November 2016

Kopi Celup, Inovasi Terbaru PT. David Roy Indonesia di Interfood 2016

Jangan ditanyakan seberapa besar kesukaan saya pada kopi dan teh. Keduanya saya suka. I’m coffee and tea lover! J Saya memilih mengkonsumsi salah satunya, sesuai dengan mood dan kebutuhan. Saya sering minum kopi di pagi hari sebagai mood booster, jika mata masih merem melek menahan kantuk, karena habis begadang semalaman, hehe. Dan biasanya saya akan minum teh dingin saat berada di lapangan, biar lebih segar dan hilangin haus :D

Bicara mengenai dua minuman ini, kita sudah sering mendengar yang namanya teh celup kan ya. Tapi bagaimana dengan kopi celup? Hmm, terasa aneh, inovatif, sesuatu yang baru? Yang pasti sih saya penasaran dengan kopi celup ini. Bagaimana dengan cita rasanya, apakah sama dengan kopi yang biasa saya konsumsi?

Kamis, 03 November 2016

Melalui Konten yang Baik, Kita Bisa Serempak Sosialisasikan Program 3 Ends (plus)

Hai haaii, kali ini saya akan kembali membahas mengenai konten. Iya, konten. Kamu bosan? Ahaaii, kalau saya sih nggak. Kenapa? Because content is king! Dan itu benar adanya. Pembahasan mengenai konten kali ini saya dapatkan saat mengikuti sebuah talkshow yang diselenggarakan oleh Serempak. Apa itu Serempak? Nah lho, kamu belum tau apa itu Serempak? Coba aja kamu kunjungi websitenya di www.serempak.id. Sedikit akan saya jelaskan bahwa Serempak ini merupakan sebuah portal interaktif yang memberikan fasilitas diskusi terkait pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

Lalu apa hubungannya antara Serempak dengan pembahasan konten ini ya? Hmm, sebaiknya baca terus postingan ini ya :D Acaranya sendiri dilaksanakan di BINUS fX Senayan pada hari Kamis, 27 Oktober 2016, dan didukung oleh IWITA serta Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA). Selain Teh Ani Berta, ada Ibu Ina A. Murwani, MM. MBA dari BINUS Business School Jakarta sebagai narasumber. Serta yang kerennya lagi hadir juga Kang Maman Suherman, Ibu Martha Simanjuntak sebagai Ketua Pokja Serempak & Founder IWITA, Pak Irwin Dey seorang Partisi IT, dan Ibu Ratna Susianawati dari KPPPA.

Rabu, 02 November 2016

Usia Cantik Si Wanita Matang

“Wanita matang itu seksi dengan caranya sendiri.” Inilah sebuah kalimat yang saya kutip dari rumpian teman-teman di sebuah grup wanita-wanita 'matang' (((mataang))) :D Jadi, saya bakalan bahas tentang wanita matang, atau wanita seksi niih? Hihihi....

Kalo wanita yang matang itu menurut saya adalah wanita yang memiliki perilaku dan cara berpikir yang dewasa, gak kekanak-kanakan gitu. Sedangkan kalo wanita seksi, menurut saya adalah wanita yang mampu menghipnotis atau mempengaruhi semua orang, bukan hanya dengan fisiknya saja, namun juga dengan segala tindak tanduk dan cara bicaranya saat menyampaikan apa yang ada dalam pikirannya. Wanita seksi mampu melakukan hal-hal yang luar biasa. Itu menurut saya yaa... *dilarang protes :D :D

Senin, 31 Oktober 2016

Giv Body Wash Perfume Collection, Hadir di Jakarta Fashion Week 2017

Rasa percaya diri merupakan salah satu modal untuk seseorang bisa mencapai kesuksesan, tentu saja dengan skill yang dimilikinya. Lalu bagaimana caranya membangkitkan rasa percaya diri ini? Selain dari dalam diri sendiri, seperti selalu berpikir positif, menonjolkan kelebihan yang dimiliki, menghilangkan segala kecemasan atas apa yang dipikirkan orang terhadap diri kita, dan meyakinkan diri bahwa apa yang kita lakukan adalah benar dan bermanfaat bagi orang lain, tentu dipengaruhi juga dengan penampilan dari luar.

Penampilan dari luar yang dimaksud di sini adalah apa yang kita pakai dan gunakan sehingga dapat menimbulkan rasa percaya diri. Misalnya, seorang wanita akan merasa lebih percaya diri jika ia menggunakan make-up, berpakaian yang rapi, dan wangi. Penampilan yang sempurna menurutnya, yang membuatnya merasa nyaman, sehingga ia menjadi lebih percaya diri. Dengan percaya diri yang dimilikinya, maka seseorang menjadi lebih berani untuk bertindak, mengemukakan pendapatnya, berkomunikasi dengan orang lain, meyakinkan orang yang diajak berbicara, dan lain sebagainya.

Pernah mengalami situasi dimana mood tiba-tiba hilang karena bau badan yang kurang enak? Situasi yang menyebabkan kita tidak mau melakukan gerakan yang akan membuat aroma tidak sedap pada tubuh kita terendus oleh orang yang berada di dekat kita? Sangat tidak nyaman bukan? Ada yang suka membawa parfum kemana pun ia pergi karena tidak pede dengan aroma tubuhnya. Bahkan ada yang memilih parfum dengan aroma yang kuat agar mampu ‘menghilangkan’ aroma tidak sedap yang keluar dari keringatnya. Padahal campuran parfum dengan keringat ini malah akan membuat aroma yang aneh dan ‘gak jelas’.  

Sabtu, 29 Oktober 2016

Kampanye Indonesia Bebas Anemia

Belum lama ini saya berobat ke dokter karena merasa kurang enak badan. Di sana tensi saya diperiksa dan hasilnya tensi saya rendah yaitu 80/ 60 mmHg. Waktu itu saya pikir kalau tekanan darah rendah itu berarti saya kurang darah alias anemia. Ternyata beda ya :p

Sudah lama sih saya pengen tau perbedaan antara tekanan darah rendah dengan kurang darah. Informasi ini akhirnya saya ketahui setelah mengikuti talkshow pada Sesi Edukasi “Sehat Tanpa Anemia untuk Indonesia Lebih Produktif” di Main Atrium Pejaten Village Jakarta tadi siang  (Sabtu, 29 Oktober 2016).

Minggu, 23 Oktober 2016

Sabut Cuci Piring yang Tepat untuk Hasil Bersih Terawat

Beberes rumah emang identik dengan kerjaannya perempuan. Namun tak jarang lelaki pun kerap mengerjakannya, walaupun tak setelaten perempuan (hihi...dipelototin para lelaki sejagat raya :D) Ya ya ya emang gak semua laki-laki seperti itu, ada juga kok yang rapi dan telaten, eh bahkan malah ada kok perempuan yang juga gak telaten mengerjakan pekerjaan rumah, hehe... 

Ini mungkin berlaku untuk lelaki di keluarga saya ya, yang emang jarang mengerjakan pekerjaan rumah, seperti mencuci baju, menyetrika, mencuci piring, menyapu, ngepel, eits kecuali memasak :D Iya, dua adik lelaki saya itu pinter masak. Namun jika mereka udah selesai memasak, udah kebayang bagaimana keadaan di dapur, berantakan! 

Kamis, 06 Oktober 2016

Philips SceneSwitch LED, 3 Intensitas Cahaya dalam Sebuah Bohlam

Kamar tidur merupakan tempat favorit saya. Hayoo ngaku, kamu juga kaaan :D Kenapa yaa? Gak tau juga alasannya kenapa, saya merasa nyaman aja melakukan segala sesuatunya di kamar. Mo makan, nonton, ngetik, baca, hampir semua saya lakukan di kamar. 

Senin, 03 Oktober 2016

Tip Asyik Memotret Makanan Jadi Lebih Menarik

Saya hobi makan, dan juga suka dengan segala bentuk pemandangan alam yang disajikan oleh semesta. Jika bertemu dengan keduanya, saya selalu ingin mengabadikannya. Caranya adalah dengan memotretnya menggunakan kamera smartphone. Jika hasil jepretannya bagus, senangnya nggak ketulungan :D

Banyak faktor yang membuat hasil foto bisa menjadi lebih bagus. Mulai dari kecanggihan kamera smartphonenya, hingga keahlian si penjepretnya sendiri. Saya pengen banget bisa memotret apa saja yang saya suka, menjadi lebih bagus lagi, agar foto menjadi lebih menarik dan sedap dipandang.

Senin, 26 September 2016

Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran

Biasanya tiap weekend tiba, saya dan keluarga berusaha untuk menghabiskan waktu bersama. Kadang kami jalan-jalan ke tempat wisata yang berada tak jauh dari rumah, kadang ke mal sekalian membeli kebutuhan sehari-hari, kadang dengan jogging keliling komplek, atau kadang malah nggak kemana-mana, saya dan keluarga hanya menghabiskan waktu di rumah, sambil kami bersih-bersih dan masak makanan kesukaan.

Weekend kemarin, karena stok makanan dan kebutuhan lainnya, seperti sabun dan shampo habis, jadilah kami mengisi liburan dengan jalan-jalan ke mal saja. Seperti biasa, kami tidak langsung menuju supermarket, tapi cuci mata dulu di beberapa tenant, dan toko buku merupakan tempat favorit yang paling lama kami kunjungi, karena saya dan anak saya suka sekali membaca dan hunting buku, hehe...