Sabtu, 02 Mei 2015

Bebek Kaleyo Grand Wisata Bekasi, Harga Murah, Makan Enak, Hangout pun Asyik!

Makaan…makaaan…. Senangnya bisa makan-makan bareng teman, apalagi kalo gretongan, hihi…. Iyah, gretongan, karena teman saya baru saja dapat proyek gede. Jadi ceritanya, teman saya ini mau mentraktir teman-teman dekatnya yang selama ini sudah mendo’akan agar proyeknya gol, halah! Padahal suer lho, saya do’ainnya ikhlas tanpa pamrih! *ngacung jari telunjuk dan jari tengah* J

Namun kata nenek saya, yang namanya rejeki nggak boleh ditolak, nanti rejekinya gak mau datang lagi. Jadilah saya dengan tidak berat hati memenuhi permintaan teman saya ini untuk datang ke rumahnya, hehehe…

Pagi-pagi, saya dan sobat-sobat saya yang lainnya sudah nongrong cantik di rumah teman yang punya hajat. Rumahnya di Bekasi, walau pun jauh, saya dan teman-teman lainnya yang tinggal di Jakarta, masih suka ketemuan. Kami sudah lama bersahabat, sejak masih duduk di bangku SMA hingga sekarang, masih suka hangout bareng.

Teman saya ini bertanya, kita mau makan-makan di mana. Berbagai macam merek resto keluar dari mulut sobat-sobat saya. Saya sendiri bingung karena tidak begitu mengenal tempat-tempat kuliner sekaligus hangout yang asyik di daerah Bekasi.

Akhirnya teman saya yang punya hajat, memberi ide untuk mencoba sebuah tempat makan yang baru saja buka di daerah Bekasi, tepatnya di kawasan Caféwalk Grand Wisata.

“Saya belum pernah nyoba sih! Tapi kayaknya tempatnya asyik juga tuh, kita coba yuk?” ajak teman saya.

“Jauh nggak dari sini? Namanya tempatnya apaan? Halal nggak?” tanya teman saya yang satunya lagi.

“Nggak terlalu jauh, nih habis jalan ini, di sebelah kanan sana. Kalo nggak salah namanya Bebek Kaleyo deh,” jelas teman saya.

“Hah! Bebek Kaleyo? Itu halal kali! Saya mah sering makan di sana, eh maksudnya di Jakarta. Kan di Jakarta banyak outletnya tuh! Jadi di Bekasi sudah ada outlet Bebek Kaleyo juga yah? Kalo mau makan di sana mah, saya setuju banget! Bebeknya enak, gurih apalagi sambelnya. Tempatnya juga asyik buat kita ngumpul-ngumpul,” seru saya saking semangatnya.

“Nah, hayoo…tunggu apalagi. Dah dibilang enak sama si tukang makan tuh! Berarti tempatnya patut kita cobain,” seloroh teman saya sambil cengengesan.

Wah, minta ditimpuk pake sandal juga nih teman, bilangin saya si tukang makan. Ini gara-gara saya suka pamer dan posting makanan di media sosial, jadi dibilang kerja saya cuma makan mulu. Padahal makanan yang saya posting itu kan pas lagi makan siang dan makan malam. Tiap hari makannya kan juga beda-beda yah. Tapi walaupun dijelasin sampai udang nggak bongkokan lagi, tetap saja teman-teman saya tidak terima. Ah, anggap saja mereka ngiri karena saya sudah bikin mereka ngiler saat melihat postingan makanan saya, hihihi…

Bebek Kaleyo Grand Wisata Bekasi
(Dok. Pribadi)
Semua makanan di Bebek Kaleyo 100% Halal
(Dok. Pribadi)
Dan disinilah kami berada, di Bebek Kaleyo Grand Wisata Bekasi. Berarti ini merupakan outlet Bebek Kaleyo yang 15 nih! Tempatnya seperti yang sudah saya duga, tak jauh beda dari outlet-outlet Bebek Kaleyo lainnya yang ada di Jakarta. Pada bagian belakang resto nampak dedaunan yang melilit di bagian atap dan separuh dindingnya, dan sepertinya sudah menjadi ciri khas dari outlet-outlet Bebek Kaleyo. Bedanya di sini disediakan juga sebuah ruangan ber-AC.

Dedaunan rambat, membuat outlet Bebek Kaleyo terlihat lebih cozy
(Dok. Pribadi)
Bisa milih, mau makan dalam ruangan ber-AC atau dengan AC alami J
(Dok. Pribadi)
Tempatnya terlihat ramai dengan pengunjung, mungkin karena memang sudah waktunya makan siang yah. Atau karena ini merupakan tempat makan yang baru bagi warga sekitar sini, jadi pada penasaran pengen mencoba. Atau mereka sudah tahu bagaimana enaknya makanan di sini? J

Dan karena sudah pengalaman makan di Bebek Kaleyo, saya pun memandu teman-teman saya untuk mengambil makanan, karena makan di Bebek Kaleyo tuh sistemnya prasmanan.

Awalnya saya bingung mau milih menu makanan yang mana. Biasaa, saya suka galau pas milih makanan di Bebek Kaleyo ini, pengennya semuanya aja, hihihi *maruknya* Padahal, ntar kalau sudah dipesan semua, nggak kemakan juga karena sudah kekenyangan. Satu porsinya sudah pas untuk ukuran perut saya *nggak tau deh dengan ukuran perut teman-teman saya* hehehe...

Berbagai pilihan menu makanan di Bebek Kaleyo
(Dok. Pribadi)
Teman saya pun berbisik sambil menunjuk pada sebuah kertas yang terpampang di dinding. Wah, ada discount up to 100%. Berlakunya sampai hari ini saja. Mungkin dalam rangka pembukaan Bebek Kaleyo di Grand Wisata ini. “Semoga beruntung teman!” bisik saya.

Bisa dapat diskon hingga 100%, Wooww...
(Dok. Pribadi)
Tak ingin berlama-lama galau, saya pun akhirnya memilih menu yang acap kali saya pesan kalau makan di Bebek Kaleyo, yaitu Bebek Cabe Ijo. Iya, ini merupakan menu favorit saya. Walaupun sambel ijonya bikin keringetan, tapi terbalaskan dengan rasa nendang dari sambelnya yang nikmat. Sambel ijonya enak bingiit, apalagi dimakan dengan bebek gorengnya yang empuuk…hmm…nyammiii…

Nasi + Bebek Cabe Ijo, Nyammiii...
(Dok. Pribadi)
Teman-teman saya yang lain pada ngambil menu lain yang banyak tersedia di sini, seperti Bebek Bakar, Bebek Rica dan Sate Bebek. Bahkan teman saya yang punya hajat pesan Bebek Utuh! Wow!! Katanya sih buat kita rame-rame, hihihi, bolehlah… bolehlaah…rejeki nggak boleh ditolak, kata nenek saya *makasih nasehatnya ya nek!* hihihi. Selain Bebek, ada menu ayam dan menu makanan ringan lainnya juga di sini.

Bebek Utuh, siap dikeroyok rame-rame :D
(Dok. Pribadi)
Di Bebek Kaleyo tersedia banyak model minuman, mulai dari air minum botol kemasan, Wedang Jahe, Es Campur, Es Kelapa Muda, Jus Buah hingga Sop Buah. Tapi saya cukup pesan Es Teh Manis dan Sop Duren kesukaan saya, rasanya suka ngangenin J

Sop Duren, minuman favorit saya J
(Dok. Pribadi)
Kami pun memilih tempat duduk di pinggir, yang dekat dengan sebuah lapangan terbuka di bagian belakang resto ini. Sambil menikmati makanan dan ngobrol seru bareng teman-teman, kami dapat merasakan semilir angin dari pepohonan yang tumbuh di sana. Aah, ini yang saya suka dari Bebek Kaleyo ini, selain makanannya yang nikmat, tempatnya pun asyik buat hangout bareng teman dan keluarga.

Bagian belakang resto, tempat asyik buat kami makan dan nongkrong J
(Dok. Pribadi)
Walaupun belum beruntung dapat diskonan dari Bebek Kaleyo, teman saya sempat kaget tadi pas mau bayar di kasir. Total harga yang dibayarkan untuk semua makanan kita ternyata tak semahal perkiraannya. Teman saya ini ternyata sudah menganggarkan uang yang akan dikeluarkannya untuk mentraktir kita semua. Namun karena uangnya masih nyisa banyak, dan perut kita sudah kekenyangan, katanya kita bakal ditraktir lagi minggu depan di tempat yang sama. Yeeyy…rejeki anak solehah! Dan seperti kata nenek sayaa…ah sudahlah! Hihihi

"Waah, ini bisa jadi salah satu tempat kuliner favorit saya di Bekasi nih!" kata teman saya. 

Sampai jumpa lagi minggu depan ya Bebek Kaleyo J

6 komentar:

  1. hmmm enak nih.. nanti coba ah.. terimakasih infonya min :D membantu sekali bagi pecinta kuliner

    BalasHapus
  2. SPESIAL HARGA PROMO TERBARU BULAN INI.Transaksi Aman DanTerpercaya.Kami Menawarkan Berbagai Jenis Type HP,LAPTOP dan CAMERA.DLL, Dgn Harga Terjangkau. Semua Barang Kami Msh Tersegel dlm Box-nya Asli Original Garansi Resmi 100%.Di Jamin Mutu Dan Kualitas.
    BERMINAT HUB-SMS:0857-3103-1699 ATAU KLIK WEBSITE RESMI KAMI http://www.nina-shopelektronik.blogspot.com/
    BlackBerry>Samsung>Smartfren.
    >Sony>Nokia>Apple>Acer>Canon>Dell>Nikon>DLL

    Dijual

    Ready Stock !
    BlackBerry 9380 Orlando - Black
    Rp.900.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 8520 Gemini
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
    Rp.800.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Curve 9320
    Rp.700.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
    Rp. 1.000.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
    Rp.1.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia 800 - Matt Black
    Rp.1.700.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia-710-white
    Rp. 900.000,-

    Ready Stock !
    Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSM
    Rp.450.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia 710 - Black
    Rp. 900.000,-

    Ready Stock
    Smartfren Andromax Z Black
    Rp 1.200.000

    Ready Stock
    Smartfren Andromax U Black
    Limited Edition
    Rp.1.000.000

    Ready Stock
    Sony Xperia Z 1 Black
    Rp.2.000.000

    Ready stock
    Sony Xperia TX Black
    Rp.1.000.000

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel)
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB
    Rp.700.000

    Ready Stock !
    APPLE iPod Nano 8GB - Pink
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4752-2332G50Mn Core i3 Win7 Home
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Acer Aspire S3-951-2364G34iss
    Rp. 1.200.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 5951G Core i7 2630 Win 7
    Rp. 2.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Win 7 Home Premium Green
    Rp. 2.500.000,-

    Ready Stock !
    Nikon D7000 kit 18-105mm
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix L 120 Red
    Rp. 900.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix P 500 Black
    Rp 1.000.000

    NINA SHOP
    nina-shopelektronik.blogspot.com

    BalasHapus
  3. terima kasih yang sebesar-besarnya karena admin sudah berbagi pengalaman yang sangat berharga ini. berikut adalah info obat pembesar penis alami yang bagus dan aman.

    BalasHapus
  4. Cari Tiket Pesawat dan tiket kapal Online Super Cepat dan murah??
    http://selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di http://agenselltiket.com

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI:
    No handphone : 085372801819

    BalasHapus