The Flavor Bliss, Tempat Hangout yang Asyik di Area Tangerang dan Sekitarnya

By Dewi Sulistiawaty - Mei 18, 2015

Sudah lama juga saya tidak mampir ke Tangerang. Terakhir kali saya berkunjung adalah ketika salah seorang teman mengundang saya untuk mampir ke rumah barunya di sana. Makanya ketika kemarin saya mau main lagi ke sana, saya sedikit takjub dengan pesatnya perkembangan pembangunan di daerah itu.

Yah, beberapa hari yang lalu teman saya meminta saya untuk janji ketemuan di salah satu tempat hangout favoritnya di sana, namanya The Flavor Bliss di Kawasan Alam Sutera, Serpong.  Awalnya saya takut nyasar dan nggak bakalan ketemu dengan tempat yang sudah kami janjikan. Namun ternyata untuk bisa sampai ke The Flavor Bliss tidak sesulit yang saya bayangkan, karena letaknya yang sangat strategis, tak jauh dari jalan raya Serpong. Setiap orang yang saya tanyakan mengenai arah menuju The Flavor Bliss pada tahu dan langsung menunjukkan pada saya arah menuju ke sana.




Setibanya di The Flavor Bliss saya agak kaget, karena saya kira The Flavor Bliss ini adalah sebuah mal yang dikelilingi oleh tembok yang tinggi.  Namun ternyata tidak, The Flavor Bliss ini beda! The Flavor Bliss ini lebih tepat dibilang seperti sebuah mal tanpa dinding. Jadi kita bisa berjalan-jalan di area The Flavor Bliss sambil menikmati udara yang segar J    




Kata teman saya, total luas The Flavor Bliss ini adalah 6,5 ha, jadi bisa dibayangkan betapa banyak tenant yang ada di sini. Sebagai seorang wanita yang suka sekali shoping atau paling nggak cuci mata dan sekedar icip-icip kuliner, jiwa petualang saya langsung bergelora. Tempat ini musti saya jelajahii nih! Kali saja saya nanti menemukan tempat makan atau tempat nongkrong yang asyik J

Teman saya bercerita lagi, bahwa sebelum The Flavor Bliss ini ada, ia sempat kerepotan untuk mencari tempat hangout yang asyik, nyaman dan dekat dengan tempat tinggalnya. Jadi bisa dikatakan bahwa kehadiran The Flavor Bliss ini merupakan sebuah jawaban dari kerinduan masyarakat sekitar Tangerang akan tempat makan, bermain, tempat belanja yang lengkap dan nyaman, serta tentu saja tempat hangout yang asyik. Tak hanya itu, The Flavor Bliss merupakan satu-satunya area hangout yang fokus pada “Eat, Play and Shop”.

Bagi yang datang menggunakan kendaraan pribadi  tidak perlu cemas bakal kehabisan tempat parkir, karena tempat parkir di sini luas sekali. Sedangkan yang berkunjung dengan kendaraan umum, tersedia shuttle bus yang akan mengantarkan kita tepat sampai di depan The Flavor Bliss ini. Jadi tidak ada kendala dalam transportasi untuk bisa datang ke The Flavor Bliss J





Setelah makan di salah satu tenant, saya pun meminta teman saya untuk menemani saya menjelajahi tempat ini. Dan seperti yang sudah saya duga, di The Flavor Bliss memang tersedia banyak tenant. Saya melihat beberapa tempat makan seperti Bandar Djakarta, Baskin Robbins, Sushi Tei, Starbucks, Warung Teko dan banyak lagi yang lainnya. Bahkan juga ada 'jajanan tempoe doeloe', seperti Tahu Gejrot dan Lekker yang terdapat pada salah satu stand.





Saya juga melihat sebuah mini market yang menjual berbagai macam buah-buahan segar yang sedang ramai dikunjungi.


Pada salah satu area, mata saya menangkap sebuah tempat bertuliskan ‘Little Jungle’ yang tertera di bagian atasnya. Kata teman saya ini merupakan sebuah arena bermain untuk anak-anak. Ketika saya mengintip ke dalamnya, ternyata tempat bermainnya luas sekali, dan lengkap dengan berbagai permainan yang atraktif. Bahkan di dalamnya tersedia penjual makanan, lengkap dengan bangku dan mejanya, sehingga orang tua bisa beristirahat sambil menikmati makanan, sementara anak-anak mereka  bermain. The Flavor Bliss ini seperti manjawab akan kebutuhan para wanita untuk tempat hangout yang memiliki konsep one stop destination J

Little Jungle
Selain ‘Little Jungle’ ada juga beberapa tenant lainnya yang asyik untuk dikunjungi seperti Chocomory dan The Harvest.

Di salah satu area yang dinamakan ‘Ring O’, saya melihat sebuah acara seru yang sedang berlangsung di sana. Sedangkan di bagian pinggir yang mengelilingi stage, terdapat bazaar dengan jejeran stand-stand kecil yang menjual berbagai macam produk, seperti tas, baju, makanan dan lain-lain.




Ternyata di The Flavor Bliss ini sering mengadakan berbagai event yang diselenggarakan oleh berbagai macam brand, seperti yang saya lihat saat ini. Menurut saya The Flavor Bliss ini memang merupakan segmen pasar yang bagus untuk dijadikan sebagai ajang promo, karena banyaknya pengunjung yang datang.

Teman saya pun membenarkan hal tersebut. Katanya di hari biasa, tempat ini dikunjungi sekitar 7.500 orang, sedangkan di hari libur bisa mencapai lebih dari 25.000 pengunjung. Ini mungkin karena selain komplitnya tempat makan, belanja dan bermain, tempat ini juga sangat  menyenangkan sebagai tempat hangout.


The Flavor Bliss sendiri bahkan sudah mengadakan survey terhadap para pengunjung mengenai berbagai event yang ada di The Flavor Bliss. Jawabannya, 55,17% responden mengatakan bahwa mereka mengetahui tentang event-event umum yang diadakan di The Flavor Bliss ini dan ikut berpatisipasi dalam event tersebut.

Setiap weekend (Sabtu dan Minggu), The Flavor Bliss dipenuhi dengan berbagai pertunjukan live dan game-game seru yang melibatkan para pengunjungnya. Selain itu pada hari-hari besar seperti Ramadhan, Natal, Tahun Baru, Tahun Baru Cina atau pun hari Valletine, The Flavor Bliss sering mengadakan acara-acara menarik sesuai dengan temanya. Bahkan The Flavor Bliss juga menyediakan ruangan outdoor bagi yang ingin mengadakan pesta. Sepertinya tempat ini menyediakan segalanya deh! celetuk saya pada teman saya J




Tahun ini, The Flavor Bliss akan mengadakan Macnifest 2015 yang merupakan peringatan hari ulang tahun The Flavor Bliss. Pada event ini, The Flavor Bliss akan fokus menampilkan musik, seni, kuliner dan juga teknologi. Sepertinya saya musti hadir nih pada acara Macnifest 2015 ini, pasti seruu… ! Pssstt… event ini akan diadakan pada bulan November depan lho! J

Puas berkeliling dan menengok berbagai acara yang sedang berlangsung di sana, saya pun berkesimpulan bahwa The Flavor Bliss ini sepertinya merupakan satu-satunya tempat hangout ikonik yang berada di area Serpong, Tangerang dan sekitarnya.

Untuk bisa mengetahui lebih detail atau ingin bertanya-tanya mengenai The Flavor Bliss, kita bisa baca di website The Flavor Bliss yaitu www.theflavorbliss.com atau bisa juga pada akun media sosial The Flavor Bliss seperti Twitter: @flavorbliss dan Instagram: @flavorbliss  serta email ke contact@theflavorbliss.com.

Bisa juga dengan datang langsung ke The Flavor Bliss, Jalan Raya Boulevard-Alam Sutera, Serpong, dengan nomor telepon (021-5312-2525). 

                                                      

Foto dan dokumentasi : Pribadi

  • Share:

You Might Also Like

14 komentar

  1. yuk kita kesana lagi mak :)

    BalasHapus
  2. asiiiik, kesana lagi, mampir gubukku yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke mba Astin. Sediain camilan yaaa hihihi

      Hapus
  3. Tangerang yaa Kebetulan kakakku tinggal di Tangerang, siapa tahu pas ke sana mampir ahhh ke flavor bliss. Thanks sharingnya maak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipp Mak Irits! Dijamin kerasan deh kalo main ke Flavor Bliss ;)

      Hapus
  4. Tahu gejrotnya seperti enak, hihihih jadi pengen

    BalasHapus
  5. Little Jungle-nya seru juga kayaknya ya, Wi. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget mba Haya. Saya aja yang orang gede betah di sana berlama2, apalagi anak2 :D

      Hapus
  6. Mau dong dikabari kalau ada event di sini lagi..

    BalasHapus
  7. Tempatnya luas juga ya ?
    Saya naksir duduk-duduk sore hari di outdoornya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Luas bangeeet mbaa...
      Jangankan duduk mba, mau gegoleran jug boleh hihihi *lgsg dipelototin security*

      Hapus