Berikut Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru Tahun 2020

By Dewi Sulistiawaty - Desember 02, 2020

daftar harga mobil Toyota terbaru

Sore itu aku sedang asyik melihat daftar harga mobil Toyota terbaru di selembar brosur yang kudapatkan tergeletak di dekat pagar. Saat sedang serius membaca, tiba-tiba saja ada yang menepuk pundakku dengan keras dari belakang. Ini membuatku terperanjat. Dengan refleks aku pun langsung memalingkan wajah ke belakang, dan ingin memarahi orang yang iseng mengganggu ketenanganku sore itu.

Adekku pun tertawa terbahak-bahak melihat ekspresi wajahku yang berhasil dibuatnya kaget dan kesal. Sebagai balasan, dengan cepat aku melemparkan bantal ke wajahnya. Dan…. Puk! Bantal pun tepat mengenai jidatnya. Tawanya pun terhenti. Gantian aku yang tertawa, sambil menjulurkan lidah padanya.

“Lagian, iseng banget sih gangguin orang,” semburku.

“Lagiaaan, kakak juga. Serius banget bacanya. Kayak orang yang mau ujian aja. Emang lagi baca apaan sih,” balas adekku sambil melangkah ke arahku, dan kemudian duduk di sampingku.

“Kepo aja ih!” jawabku. Namun salah satu tanganku terulur padanya memberikan brosur yang kubaca tadi.

“Oo daftar harga mobil Toyota terbaru. Emang kakak mau beli mobil?” tanyanya lagi.

“Rencananya begitu. Alhamdulillah, ada rezeki. Menurutmu yang bagus yang mana ya?” jawabku sambil balik bertanya.

“Kakak sama kayak almarhum papa ya, milihnya pasti mobil Toyota,” ujar adekku.

“Ya iya. Kan kita udah pernah ngerasain gimana mobilnya. Papa juga dulu tiap mau ganti mobil, pasti nyarinya Toyota lagi. Berarti mesinnya bagus tuh. Cuma kalo papa kan langsung ke dealernya ya, lihat-lihat. Kalau aku males. Apalagi pandemi gini, makin males aja deh keluar,” jawabku.

“Kakak udah coba nyari di online?” kata adekku.

“Jangan macem-macem deh. Ngeri euy, apalagi ini mobil lho! Kalo situsnya gak bener gimana. Bisa nangis kejer akuu…,” balasku dengan nada tinggi.

“Ih kakak ini. Ya jangan di situs abal-abal gitulah. Kan Toyota punya website resmi sendiri. Lihatnya di sana dong. Apalagi sekarang, kakak juga bisa langsung melakukan pembelian mobil di situ,” jelas adekku.

“Eh, serius? Nama websitenya apa? Kok aku gak tahu ya,” jawabku sambil cengengesan dan mengambil ponsel di atas meja.

“Diih, katanya gauul…itu aja gak tau. Coba buka auto2000.co.id deh! Lengkap semua di situ tentang mobil Toyota. Udah ah, aku mau makan dulu,” balas adekku sambil bangkit dari duduknya dan melempar bantal padaku.

Kemajuan teknologi benar-benar membantu memudahkan semua pekerjaan kita ya. Segala hal yang dulunya harus dilakukan offline, harus ke kantor cabang, ke dealer dan ketemu langsung, sekarang bisa diselesaikan secara online. Bahkan sekarang untuk mobil pun bisa dilakukan jual beli secara online ya. Aku pun kemudian meluncur ke website Auto2000.co.id.

daftar harga mobil Toyota terbaru

Di website tersebut dikatakan bahwa kini Auto2000.co.id sudah menjadi e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. Jadi di website ini kita bisa melakukan pembelian mobil baru, purna jual, cuku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas (bekerja sama dengan Astra Auto Trust) semudah kita menggerakkan jempol di layar ponsel. Keren!

Trus, aplikasi Auto2000 Mobile baru dapat membantu kita melakukan perawatan mobil dengan mudah, seperti pemesanan THS-Auto2000 Home Service, melacak status servis, hingga simulasi perhitungan pembiayaan atau leasing-nya. Tak heran makanya almarhum papa jadi pengguna setia brand kendaraan satu ini. Selain mobilnya yang berkualitas, layanannya pun hingga sekarang patut diacungin jempol.

Aku pun lanjut meluncur ke bagian info mobil baru Toyota. Dari hasil pencarian di website tersebut ditemukan 24 daftar harga mobil Toyota terbaru. Beberapa dari mobil ini ada yang diberi label mobil terbaru dan ada juga yang diberi label terlaris. Untuk memudahkanku dalam memilih, aku akan listing di sini per tipe mobil, berdasarkan yang terbaru dan terlaris saja, serta urut dari yang harga terendah hingga tertinggi. Jadi aku gak list ke-24 daftar harga mobil Toyota nya ya. Jika ingin melihat daftar harga mobil Toyota terbaru dan lengkap, bisa langsung kunjungi aja websitenya ya 😊


HATCHBACK

Agya dengan harga start from Rp137.800.000,- (Terbaru)

Yaris dengan harga start from Rp248.400.000,- (Terbaru)

 

MPV

Calya dengan harga start from Rp139.550.000,- (Terlaris)

Avanza dengan harga start from Rp182.700.000,- (Terlaris)

Sienta dengan harga start from Rp239.750.000,- (Terbaru)

Innova dengan harga start from Rp327.600.000,- (Terbaru)

 

SUV

Corolla Cross dengan harga start from Rp457.800.000,- (Terbaru)

Fortuner 4X2 dengan harga start from Rp489.900.000,- (Terbaru)

Fortuner 4X4 dengan harga start from Rp615.600.000,- (Terbaru)

 

COMMERCIAL

Hilux Double Cabin dengan harga start from Rp414.750.000,- (Terbaru)

Untuk mobil tipe SEDAN dan SPORTS belum ada label terbaru dan terlarisnya.


Nah, sekarang tinggal mencari dimana diantara daftar harga mobil Toyota terbaru dan terlaris ini yang cocok dengan pilihanku. Oiya, ini beberapa tips bagaimana caranya memilih mobil baru yang baik versi aku ya 😊

1. Harus sesuai dengan budget. Pertama dan utama tentu saja saat membeli mobil, harganya harus disesuaikan dengan budget. Baik itu mau membeli mobil secara cash maupun kredit, keduanya harus sesuai dengan budget yang ada, atau kemampuan dalam membayar cicilannya.

2. Pilih mobil sesuai kebutuhan. Sebaiknya saat membeli mobil, pilihlah mobil dengan tipe yang cocok, dengan spesifikasi dan fitur yang sesuai dengan kebutuhan. Misalnya mobil yang ukurannya pas dengan garasi di rumah, atau jika sudah berkeluarga tentunya lebih cocok memilih mobil dengan ruangan yang lega dan kapasitas bangkunya pas untuk keluarga (family car).

3. Pilihlah mobil yang memang sudah terbukti bagus kualitasnya di pasaran. Pasti kamu punya saudara, teman, tetangga, serta teman yang memiliki dan sudah berpengalaman dengan mobil. Nah, biasanya mereka dapat merekomendasikan merek dan tipe mobil apa yang paling bagus kualitasnya.     

4. Jika kamu masih pemula dan tidak begitu paham mengenai dunia otomotif, misalnya mengenai mesin dan spesifikasinya, maka sebaiknya lebih memilih untuk membeli mobil yang baru, ketimbang membeli mobil bekas yang tak ada jaminan kualitasnya, misalnya apakah tidak akan rusak setelah dipakai beberapa bulan. Walau sebenarnya ada alternatif lain juga, dengan dibantu oleh teman yang paham mengenai mesin kendaraan.

5. Baik dalam membeli mobil bekas maupun mobil baru, sebaiknya belilah dari dealer yang resmi dan terpercaya. Ini tentu saja untuk menghindari penipuan. Misalnya untuk mobil Toyota, tentunya belinya di dealer resmi dan mitranya Toyota. Sekarang malah lebih enak dan nyaman karena bisa beli mobil bekas bersertifikat dan mobil baru Toyota juga secara online lewat website resmi Auto2000.co.id.

6. Pilihlah yang mudah diperoleh spare part-nya dan mudah ditemui bengkelnya. Percuma dong punya mobil keren, tapi giliran mau ganti spare part atau mau servis, malah merepotkan. Nah, menurut aku ini jadi satu lagi kelebihan dari Auto2000, karena segala macam spare part dan servis mobil Toyota bisa didapatkan dengan mudah dan praktis.

daftar harga mobil Toyota terbaru
daftar harga mobil Toyota terbaru
Source: auto2000.co.id 

Aku pun lanjut membaca spesifikasi masing-masing mobil dari daftar harga mobil Toyota terbaru yang tadi ku-listing. Kemudian mencari yang sesuai dengan budgetku, serta mencocokkannya dengan kebutuhanku saat ini. Berdasarkan spesifikasi yang kubaca, pilihanku jatuh pada mobil Avanza dan Sienta.

Akhirnya karena bingung memilih diantara dua mobil itu, aku pun memutuskan untuk meminta bantuan dan saran dari adekku, hehe. Semoga salah satu dari mobil Toyota terbaru ini bisa segera mengisi garasi rumahku ya. Amiin 😊

  • Share:

You Might Also Like

0 comments