Selasa, 19 Mei 2015

Thank’s Nescafe Dolce Gusto, Hari-Hariku Menjadi lebih Berarti

Capek, stress… itulah yang saya rasakan setiap hari, setiap menit! Kerjaan kantor yang sepertinya tidak pernah habis-habis ini, selalu membuat saya kehilangan waktu untuk beristirahat dengan nyaman dan santai.

Baru saja selesai pekerjaan yang satu, datang lagi kerjaan yang lain. Tidak jarang saya harus hunting kerjaan keluar dari kantor. Apalagi akhir-akhir ini, saya sangat jarang berada di kantor dan kumpul bareng teman-teman.

Pekerjaan sebagai pencari berita untuk media internal sebuah perusahaan, mengharuskan saya untuk selalu siap setiap saat. Belum sampai semenit saya duduk manis di kursi yang terasa sangat empuk bagi saya, tiba-tiba ada telepon yang mengatakan bahwa saya harus naik ke lantai 6 untuk mewawancarai salah seorang narasumber untuk berita yang akan diterbitkan besok.

Terkadang saya suka membayangkan, andaikan bisa menikmati sebuah sruputan yang nikmat dari secangkir kopi hangat, sambil duduk santai dan bercengkerama bersama teman-teman. Tapi tentu saja itu hanya ada dalam angan-angan saya saja. Karena untuk bisa menikmati kebersamaan itu akan butuh waktu. Kami harus hangout dulu keluar, menghadapi kemacetan kota Jakarta dulu. Lalu kami juga harus mencari tempat hangout yang asyik untuk kami bisa ngobrol dengan nyaman.

Bisa dihitung berapa lama waktu yang kami butuhkan untuk itu. Dulu… dulu sekali, saya dan teman-teman pernah melakukannya. Saat itu, pas kebetulan kami semua punya waktu luang untuk bisa hangout keluar. Bayangkan, betapa senangnya kami saat itu, karena kejadian ini sangat jarang terjadi, langka.

Dan tahukah kamu, berapa lama kami keluar untuk hangout? Mulai dari jam istirahat yaitu jam 12 siang hingga jam 3 sore! Yah, bayangkan saja, kami harus menghadapi kemacetan dulu, mencari parkiran dulu, yang kalian tahu sendiri kebanyakan penuh di saat jam istirahat, dan belum lagi kami harus mencari tempat yang tidak perlu pakai antri, namun tetap asyik buat dijadikan tempat buat nongkrong. Padahal kami cuma menikmati secangkir kopi hangat dengan kue wafel, dan itu pun cuma bisa ngobrol sebentar saja. 

Yah, susah memang untuk mencari waktu yang berkualitas bersama para sahabat. Pernah kami mencoba untuk hangout malam sehabis pulang kerja, maksudnya biar kami puas ngobrolnya. Namun yang ada, keesokan harinya saya tidak bisa konsen kerja karena rasa ngantuk yang tak tertahankan. Jadi cukup sekali itu saja hangout pada waktu malam!

Sampai suatu hari, salah seorang teman kantor membawa sebuah benda mungil yang unik, mirip stereo-tape. Ternyata si mungil itu bernama Nescafe Dolce Gusto. Selamat datang Dolce Gusto J


Tahukah kamu apakah Nescafe Dolce Gusto ini? Dolce Gusto ternyata merupakan sebuah mesin kecil yang pintar. Dia bisa membantu kita menciptakan sebuah minuman yang nikmat dalam waktu kurang dari satu menit. Iya, satu menit!

Series lain dari Nescafe Dulce Gusto yang smart.
Tampilannya seperti si imut penguin yah! J 
Awalnya saya tidak yakin bahwa si mungil ini dapat membuat satu minuman yang nikmat. Menurut saya, yang namanya mesin tentu tidak akan dapat membuat secangkir minuman dengan penuh cita rasa seperti yang dibuat oleh manusia.

Namun, voilaa!! Saya harus menarik kembali kata-kata saya. Nescafe Dolce Gusto memang mesin yang pintar. Kualitas rasa minuman yang dihasilkannya sama seperti rasa aslinya, tak berubah! Coba saja!

Biasanya saya dan teman-teman kantor bikin kopi pakai mesin kopi atau menggunakan air dispenser. Jadi butuh waktu beberapa menit untuk memanaskan air serta menyeduh kopinya. Namun sejak ada mesin Nescafe Dolce Gusto, tidak sampai satu menit, kopi siap diminum!

Tak hanya saya yang jadi jatuh cinta sama Nescafe Dulco Gusto ini, teman-teman di kantor juga pada suka. Menurut mereka sejak ada si Dolce Gusto, walaupun cuma dalam waktu sebentar, namun mereka masih sempat berkumpul sambil menikmati secangkir kopi nikmat ala cafe. 

Menikmati menit berkualitas bersama teman J
Cara buat minuman menggunakan Nescafe Dolce Gusto ini sangat praktis. Pertama, angkat tuas pengunci, keluarkan pegangan kapsul, lalu letakkan kapsul di dalamnya. Masukkan lagi pegangan kapsul ke dalam dan turunkan tuas pengunci ke posisi semula. Geser tuas penakar air untuk mengatur agar lampu takaran air menyala sesuai dengan petunjuk yang ada pada permukaan kapsul. Lalu tinggal geser tuas ke arah kanan untuk minuman panas atau ke arah kiri untuk minuman dingin.


Tak sampai semenit, minuman siap dinikmati! Rasanya pun tak kalah nikmat dibandingkan rasa minuman di café-café.


Kita juga bisa bebas berkreasi dengan membuat minuman sesuai dengan selera. Mau bikin kopi tanpa gula, atau mau pakai susu, terserah kita. Dengan banyaknya varian kapsul yang tersedia, kita bisa juga berkreasi dengan mencampur varian yang satu dengan yang lain, kerenkan! Serasa jadi barista J

Kapsul Nescafe dengan berbagai varian rasa
Kabarnya mesin ini juga bisa dipakai untuk bikin latte art. Walaupun mesin ini kecil dan menggunakan kapsul, namun kualitas susunya bisa dibikin jadi latte art.

Membuat latte art menggunakan susu hasil olahan
Nescafe Dulco Gusto 
Untuk kapsulnya tersedia banyak pilihan rasa seperti Milo dan Nestea, jadi di rumah pun, si kecil bisa ikut menikmati minuman ala café ini. Si kecil juga bisa bikin sendiri, karena cara penggunaannya yang sangat praktis. Jadi saya tidak perlu repot lagi jika si kecil minta dibikinin teh atau minuman coklat. Si kecil sangat senang dan bangga karena bisa bikin sendiri minumannya.

Si Ayah juga suka dengan Dolce Gusto ini (dan saya nggak cemburu kok! Hehe..). Bagaimana tidak jatuh cinta, lah si Ayah kan coffee lover. Dengan adanya si imut Dolce Gusto, ayah nggak perlu lagi hangout ke café-café untuk mencari secangkir kopi kesukaannya. Katanya, Dolce bisa membuat kopi sehebat kopi yang ada di café. Dan Ayah sangat suka membuat minuman kopinya jadi ber-layer menggunakan Dolce Gusto. Kami pun bisa bersama menikmati minuman kesukaan masing-masing di halaman belakang rumah, indaahnyaa…J



Duh, senangnya sejak ada Si Nescafe Dolce Gusto, saya jadi menikmati menit-menit berkualitas,  baik bersama teman-teman maupun bersama keluarga. Dapat menikmati hari yang menyenangkan bersama orang yang kita sayangi. Thank’s Nescafe Dolce Gusto, telah membuat hari-hariku jadi lebih berarti J


Dokumentasi : Pribadi

3 komentar:

  1. alatnay keren banget ya, jadi semangat pingin ngopi

    BalasHapus
  2. Cari Tiket Pesawat dan tiket kapal Online Super Cepat dan murah??
    http://selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di http://agenselltiket.com

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI:
    No handphone : 085372801819

    BalasHapus