Jasa Pengiriman Barang Lion Parcel Andalkan JagoPack

By Dewi Sulistiawaty - November 06, 2022

 Jasa Pengiriman Barang Lion Parcel

Kehadiran jasa pengiriman barang sangat bermanfaat berada di tengah masyarakat, terutama bagi pelaku UMKM atau usaha kecil-kecilan. Salah satu pengiriman barang yang sangat membantu, adalah Lion Parcel.

Pada tahun 2021 lalu, Lion Parcel menghadirkan layanan JagoPack sebagai bentuk dukungan, serta untuk membantu pemulihan perekonomian setelah pandemi melanda.

Peluncurannya memang sebagai bentuk inisiatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, karena jasa pengiriman barang memiliki peran yang penting saat ini. Lalu, apa yang dimaksud dengan layanan JagoPack ini? Jadi, simak penjelasannya.


JagoPack Layanan Jasa Pengiriman Barang

Layanan JagoPack dari Lion Parcel ini, merupakan jasa logistik yang terbilang sangat murah dibandingkan jasa lainnya, namun tetap berkualitas tentunya. Kamu bisa mengirimkan barang, dengan biaya relatif murah hanya Rp4.500 untuk pengiriman barang luar kota.

Saat ini sudah tersedia 40.000 lebih rute pengiriman, dan sudah menjangkau 98% daerah kecamatan di 34 Provinsi di Indonesia. Harganya yang tergolong sangat murah, benar-benar membantu pelaku usaha menengah untuk mengirim barang ke berbagai daerah.

Hebatnya lagi, Lion Parcel menawarkan promo Setengah Kilo Hemat (SIKAT). Di mana dalam promo ini, berlaku kebijakan pembulatan ke bawah tanpa adanya perhitungan dimensi. Misalnya saja, jika kamu mengirimkan paket dengan berat 1,8 kg, maka akan dibulatkan dan yang harus dibayar hanya 1,5 kg. Mantap kan!

Keunggulan lainnya dari JagoPack, membantu pengiriman makan dan minuman, dengan ketahanan dangerous food. Saat ini sudah terhitung lebih dari 15 ribu kurir, dan lebih dari 700 kendaraan untuk mengantarkan setiap paket pelanggan.

Dengan SDM dan sarana yang tersedia ini, jasa pengiriman barang Lion Parcel siap mengantarkan paket-paket ke berbagai daerah. Tidak terkecuali tempat yang berada di pelosok sekalipun, Lion Parcel siap mengantarkan paket hingga ke depan rumah pemiliknya.


Alasan Lion Parcel Luncurkan JagoPack

JagoPack Jasa Pengiriman Barang Lion Parcel

Sebagai jasa pengiriman barang, Lion Parcel berusaha membantu pelaku UMKM mengakselerasi, mengembangkan, dan menumbuhkan bisnisnya. Hal ini sejalan dengan komitmen Lion Parcel untuk memberikan layanan pengiriman paket dengan harga yang murah, aman, terjangkau, dan sebagai layanan pengiriman barang terpercaya di Indonesia.

Atas dasar inilah, logistik ini terus meluncurkan beragam inovasi sejak tahun 2021 lalu, untuk terus memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia terutama dibidang perekonomian dan mendorong UMKM.

Yang menjadikan jasa logistik ini jadi layanan yang banyak dipercaya oleh masyarakat adalah selain karena banyak promo-promo yang diberikan, juga krena layanannya yang sangat ramah pelanggan. Misalnya jika kamu ingin mengirimkan barang dalam jumlah yang banyak dan tidak bisa membawanya secara langsung ke lokasi, maka Lion Parcel siap menjemput paketmu dengan kendaraannya.

Layanan Lion Parcel juga siap mengantarkan paket ke berbagai daerah, baik daerah yang mudah dijangkau kendaraan, maupun daerah yang berada di pelosok negeri. Pengiriman paket juga terbilang cepat, tinggal pilih paket mana yang akan kamu gunakan.

Kecepatan pengiriman barang Lion Parcel didukung oleh armada pesawat yang dimiliki oleh Lion Grup. Pesawat-pesawat ini sudah terintegrasi ke berbagai bandara di seluruh Indonesia, sehingga membuat pengiriman paket menjadi lebih cepat dan bisa berjalan dengan lancar.

Hadirnya JagoPack sangat membantu proses pertumbuhan perekonomian di Indonesia. Hal ini berdasarkan komitmen dari Lion Parcel untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Terbukti dengan hadirnya beragam promo mulai dari SIKAT, cashback, dan ongkir yang murah. Tidak heran, hal ini membuat jasa logistik ini banyak digunakan oleh masyarakat. Selain karena beragam promo tersebut, juga karena layanannya yang dikenal sangat ramah pada pelanggan.

Jadi tidak hanya memaksimalkan waktu yang ada, dan mendapatkan layanan terbaik, namun juga dapat menghemat pengeluaran selama menggunakan jasa pengiriman barang Lion Parcel.



  • Share:

You Might Also Like

0 comments