Semua Pasti Menang di REJEKI WOW Treasure Hunt

By Dewi Sulistiawaty - Februari 25, 2021

Smartfren REJEKI WOW Treasure Hunt

Hampir semua orang di dunia terkena dampak dari pandemi Covid-19. Tak hanya individu saja, namun juga perusahaan, baik itu usaha kecil dan menengah, maupun usaha besar. Tak sedikit dari mereka yang kemudian ‘merumahkan’ karyawannya, dan bahkan ada yang akhirnya gulung tikar. Beberapa tetangga saya juga mengalami hal serupa, bahkan salah satu tetangga saya akhirnya memilih pulkam, karena tidak mampu lagi bertahan untuk membiayai hidup di Jakarta.

Sepertinya dari sekian banyak perusahaan yang masih bertahan, salah satunya yang tidak begitu terkena imbas dari pandemi ini adalah perusahaan penyedia layanan telekomunikasi ya. Kita semua tahu, kalau pandemi ini telah memaksa kita untuk melakukan segala aktivitas di rumah saja. Dan ini tentu saja sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Walaupun mesti di rumah saja, kita tetap masih bisa kok untuk melaksanakan berbagai aktivitas dengan bantuan alat komunikasi, seperti gadget dan tentu saja internet. Bekerja, belajar, bermain, belanja, dan melakukan berbagai transaksi bisa dilakukan dari rumah dengan adanya gadget dan internet. Makanya tak heran jika sejak pandemi, kebutuhan akan paket internet terus meningkat. Ibaratnya, internet sudah menjadi kebutuhan primer bagi tiap orang.

Bahkan saking pentingnya internet, selama pandemi ini pemerintah memberikan bantuan paket internet agar anak-anak Indonesia dapat terus belajar dari rumah. Inisiatif pemerintah ini lumayan membantu anak-anak dalam proses belajarnya. Mengingat beberapa dari anak-anak ini, perekonomian keluarganya ikut terdampak oleh pandemi.

Saya sendiri, jujur sedikit terdampak juga dengan kehadiran pandemi ini. Tapi itu di awal-awal saja, hingga saya dan keluarga mencoba mengganti strategi pemasaran dalam usaha yang selama ini ditekuni. Hingga kemudian keadaan perekonomian kami kembali seperti semula. Dalam hati pernah berharap, andaikan saja ada yang mau berbaik hati memberikan hadiah langsung, kan lumayan untuk membantu usaha. Saya yakin, yang lain pun pasti sempat terlintas di benaknya pikiran seperti itu. Iya kaan, hehe….

Berharap gak ada salahnya toh, sebagai salah satu cara untuk memotivasi diri, tapi tentu saja mesti diiringi dengan usaha. Pikirkan bagaimana caranya agar hidup ini bisa tetap bertahan di tengah situasi sulit seperti saat ini. Selain berharap dan berusaha, jangan lupa juga untuk selalu berdoa. Karena kalau Dia mengizinkan, tak ada yang tak mungkin.

Dan terjadilah! Seperti terjawab rasanya doa dan harapan ini ketika beberapa hari lalu mendapatkan kabar kalau Smartfren menggelar program bagi-bagi hadiah yang dinamakan Smartfren REJEKI WOW. Total hadiahnya hingga miliaran rupiah. Katanya program ini merupakan lanjutan dari program sebelumnya yang telah sukses digelar di tahun 2020, yakni Smartfren WOW. Namun bedanya di tahun 2021 ini, REJEKI WOW dikemas dengan konsep yang berbeda dan fun, seperti bermain game.

Bukaaan bukaan, program REJEKI WOW ini bukan seperti undian gitu, yang kalau kita ikut, peluang untuk menang dan dapat hadiahnya sangat kecil. Di Smartfren REJEKI WOW ini semua yang ikutan pasti mendapatkan hadiah, bahkan bonusnya melimpah ruah, ibaratnya “Melimpah Bonusnya, Pasti Dapatnya!”.

Saya dapat informasi kalau program Smartfren REJEKI WOW ini terdiri dari beberapa edisi, dan untuk edisi pertamanya adalah REJEKI WOW Treasure Hunt. Di sini semua pengguna Smartfren bisa ikut berburu dan mendapatkan ‘harta karun’. Cara untuk mendapatkan ‘harta karun’ atau hadiahnya pun sangat mudah, dan peluangnya juga sangat besar.

Menyesuaikan dengan kondisi pandemi ini, maka program REJEKI WOW dilakukan secara digital, melalui aplikasi MySmartfren. Jadi semua pelanggan Smartfren, baik Pasca dan Prabayar, maupun pelanggan lama dan baru, semua yang memiliki aplikasi ini bisa ikutan program REJEKI WOW Treasure Hunt. Semua pasti menang di REJEKI WOW Treasure Hunt. Ada hadiah langsung berupa bonus pulsa, smartphone, laptop, hingga sepeda motor. Di akhir program akan ada Grand Prize berupa mobil dan tabungan ratusan juta rupiah.


Fitur-Fitur di Menu REJEKI WOW Treasure Hunt

Smartfren REJEKI WOW Treasure Hunt
Fitur-fitur di menu Smartfren REJEKI WOW Treasure Hunt

F Daily Treasure

Pelanggan Smartfren juga bisa mendapatkan hadiah harian, diantaranya ada check-in harian, dimana setiap pelanggan yang membuka apps MySF dan masuk ke menu REJEKI WOW Treasure Hunt akan mendapatkan bonus harian berupa sejumlah poin. Nanti akan ada hadiah spesial juga yang pasti didapatkan oleh pelanggan.  

F Referal

Pelanggan Smartfren juga bisa mengajak keluarga dan teman-temannya untuk mengikuti keseruan berburu harta karun di MySF, dengan cara membagikan kode referral. Nanti pelanggan dan juga teman yang diajak pasti akan mendapatkan hadiah menarik dari Smartfren. 

Kamu bisa gunakan Kode Referral Smartfren Treasure Hunt ini: MIs8SG

F Aktivitas Seru

Poin-poin yang sudah terkumpul di SmartPoin dapat ditukarkan dengan pulsa dan paket data. Aktivitas ini pun akan dapat menambah laju kapal menuju pulau harta karun lho!

F Spesial Buat Kamu

Ternyata di menu REJEKI WOW Treasure Hunt di MySF juga punya kejutan khusus bagi pelanggan setia Smartfren. Kejutan yang akan membuat kapal melaju makin cepat, sehingga pelanggan bisa lebih cepat sampai ke pulau harta karun dan mendapatkan hadiahnya.


Cara mendapatkan REJEKI WOW Treasure Hunt dari Smartfren

F Download MySmartfren (MySF) secara gratis di Google Play Store atau App Store.

F Klik menu “REJEKI WOW Treasure Hunt”.

F Lakukan transaksi, dan miliki banyak kesempatan untuk mendapatkan bonus.

F Terus lakukan transaksi, sehingga kapal akan terus melaju menuju pulau-pulau harta.

F Semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka akan semakin cepat laju kapal mencapai pulau untuk mendapatkan hadiah pasti.

F Bawa kapal ke semua pulau, dan raih kesempatan memenangkan Grand Prize.


Menurut saya nih, program REJEKI WOW ini sangat tepat pelaksanaannya, yaitu di masa pandemi, dimana banyak orang yang lagi kesusahan dan mengalami krisis, bahkan tak sedikit pula yang kehilangan orang-orang yang mereka disayangi. Lalu Smartfren hadir dengan program REJEKI WOW, yang bisa membuat setiap orang bahagia, dan bahkan bisa membuat hidup orang menjadi lebih baik lagi.

Bayangkan, betapa banyak orang yang akan merasa bahagia dan terbantu dengan hadiah pasti yang akan diperolehnya dari Smartfren. Bahkan hadiah yang didapatkannya tersebut, bisa saja mengubah hidupnya nanti. Misalnya nih ada yang dapat hadiah motor. Dia bisa manfaatkan motor yang didapatkannya tersebut untuk usaha, seperti menjadi ojek online, atau motornya dijual untuk dijadikan modal usaha.

Menurut saya program yang digelar Smartfren ini keren banget, karena bisa menjangkau semua orang, tidak pandang bulu, hingga orang yang tinggal di pelosok kampung pun bisa mendapatkan hadiah, dan tentu saja itu akan membuat orang-orang tersebut bahagia. Sepertinya nanti banyak masyarakat yang akan merasakan berkah rejeki dari Smartfren yang WOW!

Pasti sangat seru jika mengikuti program REJEKI WOW dari Smartfren.  Selain hadiahnya yang pasti sangat bermanfaat bagi banyak orang, cara untuk mendapatkan hadiahnya juga sangat mudah. Jika harapan dan doa kita sudah terkabul, sekarang tinggal bagaimana caranya kita berusaha untuk mendapatkan hadiah yang kita inginkan. Tinggal rajin-rajin saja melakukan transaksi di MySF, bahkan rajin check-in doang bisa dapat poin tuh! Mudah gimana lag ikan. Apalagi peluang untuk mendapatkan hadiah tahun ini lebih besar.

Smartfren REJEKI WOW Treasure Hunt
Smartfren REJEKI WOW Treasure Hunt

Hayo ngakuu, pasti pada tertarik kan buat ikutan setelah membaca informasi ini. Tentu saja kita semua ingin ikut dan mendapatkan hadiah pasti dari Smartfren kan. Yuk, segera ikutan! Karena periode pengumpulan transaksi sudah di mulai sejak tanggal 24 Februari 2021, dan akan ditutup tanggal 24 Mei 2021. Sedangkan untuk Grand Prize akan dilakukan tanggal 25 Mei – 31 Mei 2021. Semoga semua hadiah yang diberikan Smartfren lewat REJEKI WOW Treasure Hunt tahun 2021 ini bisa bermanfaat dan memberikan kehidupan yang lebih baik lagi untuk setiap orang ya. Amiin 😊

Untuk informasi yang lebih lengkap lagi mengenai program REJEKI WOW Treasure Hunt, kamu bisa baca di website: www.smartfren.com dan Instagram: @smartfrensworld yaa




Sumber foto: Pixabay dan Smartfren

  • Share:

You Might Also Like

1 comments