Selasa, 07 Maret 2017

Lagu Gelisah Hati, Windy Ghemary

~ Gelisah hati, menanti kau tuk kembali
Lama kau pergi, sewindu lelah menanti
Kuberharap hatimu, rindu diriku selalu
Dimanakah dirimu, kekasihku

Andai saja kau tahu, yang kurasa
Kuinginkan hatimu di sisiku
Peluklah aku, dekap diriku

Kuatkan hati, melangkah untuk mencari
Waktu berganti, asaku takkan berhenti
Kuberharap hatimu, rindu diriku selalu
Dimanakah dirimu, kekasihku
Andai saja kau tahu yang kurasa
Kuinginkan hatimu di sisiku
Peluklah aku, dekap diriku
Peluklah aku, dekap diriku
Peluklah aku, (kau dan aku jadi satu)

Andaikan kau tahu apa yang kurasa
Kuinginkan hadirmu, dirimu di sisiku
Andaikan kau tahu apa yang kurasa, oooh…

Peluklah aku, pabila kita tlah bertemu
Dekap diriku, kau dan aku satu
Peluklah aku, dekap diriku
Peluklah aku… ~

***
Pernah dengar lirik lagu di atas? Pernah pernah pernah? Lagu dengan judul “GELISAH HATI”, yang dengan membaca judulnya aja udah bikin gelisah, hihi. Apalagi bagi yang lagi ditinggal pergi oleh sang kekasih *makin gelisah menggalau aja deh! :D

Kalau dibaca lagi dengan cermat lirik lagu di atas (eh nggak perlu cermat juga sih, karena lirik lagunya sangat simpel dan mudah dipahami), menceritakan tentang seorang gadis (karena yang menyanyikannya seorang gadis :D) yang ditinggal oleh kekasihnya, selama sewindu. Sang kekasih yang pergi, tak memberikan kabar apapun padanya, namun ia tetap setia menantikan sang kekasihnya tuk kembali.

Walaupun ia setia menanti, tetap saja di dalam hatinya bertanya-tanya, apakah sang kekasih masih merindukannya, masih menjadi miliknya. Si gadis sangat merindukan pujaan hatinya tuk kembali padanya. Ia rindu hangatnya pelukan dan dekapan si kekasih (pesan moral dari lirik Lagu Gelisah Hati ini adalah setia dan sabar!)

Jadi, sudah pernah mendengarkan lagu ini? Bagi yang belum, nih bisa lihat di youtube -> http://youtu.be/YZz0LZTqqWw Yups! Lagu Gelisah Hati ini dinyanyikan oleh Windy Ghemary. Windy merupakan jebolan Indonesian Idol tahun 2014. Dan Lagu Gelisah Hati ini merupakan single lagu keduanya, setelah tahun lalu mengeluarkan single lagu berjudul Masih Mencintamu.


Saya tahu kalau Windy mengeluarkan single lagu keduanya ini karena saya udah subscribe channel youtube-nya, jadi saya update-lah kalau ada info lagu-lagu terbaru, atau Windy abis upload berbagai aktivitasnya di youtube :D Bagi yang ingin update juga, bisa langsung subscribe juga channel youtube-nya Windy di sini.

Mengapa saya subscribe? Karena selain suka dengan lagu-lagu serta warna suaranya, saya juga suka Windy secara personal. Orangnya baik banget, ramah, dan humble. Coba aja tes dengan cara komen di youtube-nya, pasti dibales deh! Saya udah komen beberapa kali, dan selalu dibales, makanya tambah seneng aja *langsung kasih ‘like’ deh! :D

Djalu Wardana, Doddy Sukaman, dan Farie merupakan nama-nama yang berada dibalik terciptanya lagu Gelisah Hati, serta yang meng-arrangement lagu ini. Sedangkan untuk produksinya sendiri dipercayakan pada iSound Records.

Lagunya terdengar ringan, karena emang liriknya yang mudah dihafal. Sedikit berbeda dengan irama single lagu pertamanya yang melow, untuk irama lagu kedua ini terdengar sedikit nge-beat. Musiknya dapat membuat saya menggoyangkan kepala sambil mengikuti lirik lagunya. Benaran! Coba aja :D (ini aja sambil ngetik, saya mendengarkan Lagu Gelisah Hati pake earphone :D). Btw, saya masih menunggu Lagu Gelisah Hati ini masuk ke berbagai layanan musik digital, seperti Spotify (karena saya pasangnya aplikasi ini, hehe), agar lebih nikmat lagi denger lagunya :)

Jadi walaupun liriknya penuh dengan kegalauan, namun musiknya nggak ikutan galau ya. Liriknya mewakili pendengarnya yang lagi menggalau, namun musiknya menghibur yang lagi galau agar nggak galau (nah, bingung nggak bacanya tuh! Haha). Tapi, intinya begitulah, lagunya ingin menghibur para penggalau sih *nah loh :))