Selasa, 22 Desember 2015

ZTE Blade A711, Klik Duniamu dengan Satu Sentuhan Jari


ZTE, salah satu produsen perangkat mobile kelas dunia kembali mengeluarkan inovasi terbarunya lewat Blade A711. Apa saja keunggulan yang terdapat pada Blade A711 ini? Tak sekedar pamer produk terbaru, ZTE benar-benar serius dalam menggarap Blade A711.


Hal pertama yang ditanamkan pada Blade A711 ini adalah sensor fingerprint (sensor sidik jari) yang multifungsi. Teknologi sensor fingerprint dapat digunakan untuk membuka kunci layar, serta untuk mengatur 5 aplikasi  yang bisa diaktifkan dengan 5 jari yang berbeda. Ini tentu saja merupakan pengalaman baru bagi pengguna dalam mengakses aplikasi yang diinginkan secara cepat, yaitu hanya dengan satu sentuhan jari saja.

Mau menerapkan aplikasi kamera dalam sensor fingerprint? Tentu saja bisa! Saat ini, selfie ataupun wefie sudah merupakan hal yang biasa dilakukan oleh sebagian masyarakat, apalagi untuk mengabadikan berbagai momen penting dalam hidupnya. Makanya kecepatan dalam membuka aplikasi kamera pada smartphone menjadi sangat penting, agar jangan sampai ketinggalan dan kehilangan suatu momen yang diinginkannya.

Tak hanya memanjakan para pecinta foto dengan kecepatan dalam membuka aplikasi foto dengan satu sentuhan jari, ZTE Blade A711 juga memberikan teknologi NeoVision 5.0 terbaru pada kamera belakang dengan kekuatan 13 MP, dan 5 MP untuk kamera depan dengan jangkauan sudut pandang wide 88o.

Hasil wefie menggunakan kamera depan ZTE Blade A711
Belum lagi berbagai macam fitur premium yang bisa dimainkan pada kameranya, seperti Macro Mode dan High Accutance, Multiple Exposure, Electronic Aperture, Light Painting Camera, Real-time Special Effect, Delayed Photography, Star Trail Camera, serta Short-Period Video. Kamera ZTE Blade A711 memberikan pengalaman memotret layaknya menggunakan kamera pro, jernih, detail dan wide angle. Ditambah dengan teknologi DTS (Digital Theater System) pada fitur suaranya, menonton video pun menjadi semakin mengasyikkan.

ZTE Blade A711 telah menggunakan user interface terbaru, yaitu Nubia 3.0, sehingga memberikan tampilan yang lebih minimalist, flat, dan flexible. Belum lagi desain dari smartphone ini, yang terbuat dari Alumunium Alloy, sehingga menambah elegan tampilannya, serta memperkokoh bentuk Blade A711, namun tetap ringan, nyaman digenggaman, dan berkualitas tinggi.


ZTE Blade A711
Satu lagi keunggulan dari ZTE Blade A711, yaitu prosesor octa-core 1.5GHz 64bit Qualcomm Snapdragon 615, dan GPU Adreno 405 yang telah ditanamkan di dalam dapur pacunya, sehingga kinerja proses menjadi 100% lebih baik, dengan performa grafik 40% lebih baik, serta 30% lebih hemat daya dibandingkan prosesor 32bit.

Dengan spek kekinian yang telah saya jabarkan di atas, pasti para pembaca banyak yang tidak percaya bahwa Blade A711 dengan layar 5.5 inci Full HD 1080p 401ppi ini dipatok dengan harga 2 jutaan. Karena biasanya, dengan spek yang dimiliki oleh Blade A711 ini, harga smartphone  diprediksi berada dikisaran harga 3 jutaan.

Tapi ini memang benar, ZTE berani memberikan harga 2 jutaan untuk Blade A711, bahkan di Lazada dibandrol dengan harga 1.999.000 rupiah lho! (khusus pada Hari Belanja Online Nasional). Dengan spek apik yang dimilikinya, harga 2 jutaan termasuk harga yang murah di kelasnya.

Oya, pada Blade A711 tertanam memori 16 GB eMMC dengan Micro SD hingga 128GB, plus 2GB RAM DDR3. Pemilik Blade A711 pun tak perlu cemas akan ketahanan baterainya, karena ZTE telah memberikan daya baterai 3000mAh pada Blade A711, sehingga bisa digunakan ‘on’ seharian J

ZTE Blade A711 telah mendobrak standar baru dalam pasar smartphone dengan sensor fingerprint, fitur-fiturnya yang premium, serta dengan harga yang terjangkau, sehingga dapat memberikan pengalaman yang nyaman dan menyenangkan bagi penggunanya.



Dokumentasi : Pribadi


8 komentar:

  1. yang paling aku sukaa dr ZTE ini daya batre sama kameranya. hohoho.. keren bingits!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama Mba, saya juga suka sama kameranya :D

      Hapus
  2. Komen aku di setiap postingan tentang ZTE akan tetap sama: KAMERANYA!
    Eniwei, ini fotonya bening banget. Mbaknya fotografer, yak? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiaaa...samaaa, saya juga suka banget sama kameranya :D
      Yang bening fotonya ato modelnya Mba? Hehe :v

      Hapus
  3. Aku ngiler kameranya jugaa. Mana harganya kisaran 2 jutaan euuyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minat ya Mba? Gak nyesel deh kalo punya Blade A711 ini, murah plus fitur premium :)

      Hapus
  4. hehehe gagal fokus sama yang di belakang hpnya :D

    BalasHapus
  5. Cari Tiket Pesawat dan tiket kapal Online Super Cepat dan murah??
    http://selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di http://agenselltiket.com

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI:
    No handphone : 085372801819

    BalasHapus