Rabu, 02 Desember 2015

Rasakan Sensasi Dingin Masker Bedak Dingin Ovale, Kulit pun Jadi Kencang dan Cerah Berseri

Fiuuuff… cuaca akhir-akhir ini memang kurang bersahabat. Panas terik di siang hari, dan hujan gerimis di malam hari. Seperti siang hari ini, pulang dari satu acara, saya sudah pengen ngademin seluruh tubuh aja, pengen berendem di bak atau nongkrong di depan kulkas dengan pintu terbuka, hihi…

Namun saya ingat pesen mama, kalau badan masih terasa capek pulang kerja atau dari suatu acara, jangan langsung mandi atau cuci muka, karena tubuh dan kulit wajah kita masih bekerja mengeluarkan keringat dan panas. Jadi sebaiknya istirahat kan dulu tubuh untuk beberapa saat. Setelah keringat di muka mulai berkurang, baru boleh cuci muka atau mandi. Kalo bisa wajah dibikin rileks dulu dengan menggunakan bedak beras – nama bedak yang sering disebut mama untuk bedak dingin.


Sebenarnya saya sudah lama tidak menggunakan bedak dingin, karena tidak tau musti mencarinya kemana. Kalau di daerah asal saya, saya bisa dengan mudah menemukan bedak dingin di pasar-pasar tradisional. Namun di Kota Metropolitan ini, saya bingung mencari bedak dingin yang benar-benar memiliki kualitas yang bagus. Saya nggak mau dong, kalo kulit wajah saya ditempeli dengan bedak dingin sembarangan, yang nggak tau kehigienisannya atau pun komposisinya.


Makanya saya seneng banget ketika tau kalo Ovale mengeluarkan produk masker bedak dingin. Dengan memegang nama brand-nya yang sudah terkenal, paling tidak saya tau kalo brand ini dapat menjamin kualitas dari bedak dinginnya.


Ada dua pilihan Masker Bedak Dingin Ovale, yaitu yang mengandung ekstrak mutiara dan yang mengandung teh hijau. Bedak Dingin Ovale yang Ekstrak Mutiara dikemas dalam kemasan warna pink, yang berguna untuk mencerahkan kulit wajah. Sedangkan Bedak Dingin Ovale yang mengandung Teh Hijau di bungkus dalam kemasan warna hijau yang berguna untuk merawat kulit yang berjerawat.

Untuk pemakaian pertama kali saya memilih Bedak Dingin Ovale dengan Ekstrak Mutiara. Yang pertama saya perhatikan adalah komposisinya dulu. Dikemasan tertulis bahwa bahan utamanya adalah Oryza Sativa Powder atau bubuk beras, dan Pearl Powder atau bubuk mutiara, yang merupakan bahan-bahan alami yang tentu aman bagi kesehatan.

Kalau bubuk beras tidak perlu ditanyakan lagi manfaatnya. Dulu, saya dan mama sering menggunakan bedak beras yang dapat membuat kulit wajah menjadi dingin menyejukkan dan dapat membuat wajah terasa lebih nyaman. Ekstrak beras juga dapat memberi nutrisi pada kulit wajah, karena beras mengandung mineral alami dan antioksidan, serta vitamin B1, yang bermanfaat untuk merawat kulit wajah.

Nah, bubuk mutiara ini yang dulu tidak ada dalam komposisi bedak beras yang sering saya dan mama pakai. So, Bedak Dingin Ovale dengan Ekstrak Mutiara ini merupakan inovasi baru dalam perawatan kulit wajah. Ekstrak mutiara bermanfaat untuk membuat wajah tampak cerah berseri. Saya jadi nggak sabaran pengen cepat-cepat mengaplikasikannya, biar bisa tampil secantik mutiara gituu, hehe... J

Oya, ada satu lagi aturan tak tertulis yang kerap saya lakukan jika baru pertama kali menggunakan suatu produk – apapun itu produknya, yaitu baca aturan pakainya. Karena takaran atau cara penggunaan yang salah dapat mempengaruhi hasil dari produk yang hendak kita gunakan.

Untuk Bedak Dingin Ovale, pertama yang musti dilakukan adalah menuangkan 9-10 butiran masker ke dalam wadah yang bersih. Kemudian larutkan butiran tersebut dengan air secukupnya, atau sekitar 1 sendok makan, jadi jangan sampai keenceran atau kekentalan yaa….




Setelah larut, oleskan secara merata pada wajah dan leher yang bersih dan kering. Hindari bagian mata dan bibir. Lalu biarkan sekitar 10-15 menit, atau sampai mengering. Setelah kering, basuhlah wajah menggunakan air hangat hingga bersih.

Nah, ini satu lagi yang menarik pada kemasan Bedak Dingin Ovale, yaitu pada kemasannya terdapat klep penutup, sehingga butiran masker yang masih tersisa dalam kemasan dapat terjaga kualitas dan kehigienisannya.

Dalam satu kemasan Bedak Dingin Ovale yang berukuran 15 gr  ini terdapat 30 butiran masker. Jadi satu kemasan dapat digunakan untuk 3 hingga 4 kali pemakaian. Dengan adanya klep penutup pada kemasan Bedak Dingin Ovale, saya nggak perlu repot lagi mencari wadah atau tempat dengan penutup yang rapat.

Saat pengaplikasian Bedak Dingin Ovale, hal pertama yang saya rasakan adalah sensasi dingin yang segar dan menyejukkan di wajah saya. Wajah menjadi lebih adem dan nyaman. Tak  selang beberapa lama, kulit wajah terasa mengencang, wajah jadi terasa dipijit-pijit, hihi…

Sedang asyik menikmati sensasi baru Bedak Dingin Ovale, tiba-tiba adik saya nongol. Dia berteriak kaget, melihat saya pake bedak dingin. Dan kemudian berseru bahwa ia pengen pake juga, karena ini mengingatkannya pada nenek. Adik saya ini memang dekat sekali dengan nenek, kemana-mana selalu ikut dengan nenek. Nah, selain mama, nenek termasuk yang paling rajin menggunakan bedak dingin, setiap hari setiap saat bo’! J

Serunya jika bisa bermasker ria bersama-sama. Dan ternyata my sista juga suka dengan
Bedak Dingin Ovale. Besok pake bareng lagi yaaa... :D 
Sedangkan saya dan adik saya terkadang sekali atau dua kali aja dalam seminggu menggunakan bedak dingin, bila ku ingat, hehe… Tapi sepertinya dengan hadirnya Bedak Dingin Ovale ini, saya akan lebih rajin menggunakannya, kalo bisa tiap hari agar dapat hasil yang optimal. Sensasi dinginnya itu lho, yang tidak bisa saya temukan pada produk masker lainnya J

Dengan kulit wajah yang lebih kencang dan bercahaya, tentu ini sangat mempengaruhi keseharian saya. Saya menjadi lebih percaya diri, apalagi kalo ada teman yang berkata,”Muka kamu masih awet aja, bahkan sekarang terlihat lebih cerah dan berseri.” Nah, siapa yang nggak klepek-klepek di puji seperti itu. Iya kaaan :D 

Foto yang tercecer.
Si kecil yang ngambek karena nggak diperbolehkan
pake Bedak Dingin Ovale. Tunggu beberapa tahun lagi
ya naak... :D
Dokumentasi : Pribadi

16 komentar:

  1. Salwa juga mau cantik ya pakai bedak dingin, tapi skr udah cantik kok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe... Iya Mba, mupeng aja liat mamanya pake Bedak Dingin :))

      Hapus
  2. Adem pasti ya pakai bedak dingin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget Teh Ani, sejuk trus kulit wajah juga terasa mengencang :D

      Hapus
  3. kebayang pasti enaaaak dan nyamaaan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah kebayang kan Mbaa...udah nyobain juga nggaaak ;)

      Hapus
  4. Saya pakai ini juga kalau sedang perjalanan, dan lama. praktis, bisa sekali buang, . kalau di rumah cukup pakai masker olahan sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, keren Mba. Saya baru aja nyobain. Emang praktis dan bermanfaat bagi kesehatan kulit wajah :)

      Hapus
  5. Jadi penasaran buat yg green tea

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ntar saya Cobain ya mbaa... Sepertinya sih sama, cuma yang green tea lebih untuk wajah yang berjerawat aja :)

      Hapus
  6. Bedak yang menyehatkan dan menambah halusnya wajah ya Jeng
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Pakde, sehat itu yang penting. Kulit jadi halus dan kencang itu jadi point tambahan bagi saya.
      Salam hangat juga dari Jakarta Pakde :)

      Hapus
  7. Bedak yang menyehatkan dan menambah halusnya wajah ya Jeng
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  8. Itu yg ngambek pgn cantik juga kyk mamanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha-ha...iya mbaa...kayak yang tau aja, kalo bedak dingin ini bisa bikin cantik :D

      Hapus
  9. Cari Tiket Pesawat dan tiket kapal Online Super Cepat dan murah??
    http://selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di http://agenselltiket.com

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI:
    No handphone : 085372801819

    BalasHapus