Review Tempat Makan di Ayomakan! SPARK Jakarta

By Dewi Sulistiawaty - April 17, 2023


Review Tempat Makan di ayomakan.com SPARK
Review Tempat Makan di Ayomakan.com SPARK Jakarta

“Jadi kapan nih kita bisa ketemuan dan bukber bareng?” ujar sahabatku Lidya.

“Kalo aku sih hayuk aja, mau kapan pun insya Allah bisa. Kamunya gimana? Kapan bisanya,” balasku.

“Hmm, gimana kalo Selasa depan? Aku siangnya mau ke nyari sepatu di Fx. Kita bisa janjian di sana, dan dari sana kita baru hunting nyari tempat buat bukber,” kata Lidya.

“Okee. Ntar kalo pas dekat hari H, kabarin lagi yaa. Soalnya kita sering banget janji ketemuan, tapi gak jadi mulu. Sebel deh!” jawabku meringis.

“Iyaa,” balas sahabat sambil cengengesan.

Begitulah aku dan sahabatku yang entah sudah berapa kali membuat janji untuk bertemu, namun sulit banget untuk diwujudkan. Ada-ada saja halangannya. Walaupun kami sering bertemu secara online, namun kami juga ingin ketemuan langsung. Rasanya lebih puas dan bebas berbincang dari A hingga Z, tanpa terhalang waktu dan sinyal, hehe. Harusnya jarak tempat tinggal kami tidak jadi halangan buat bertemu. Aku di Jakarta, sedangkan sahabatku tinggal di Bekasi, dan dia sering banget main ke Jakarta.

Seperti kemarin, kami akhirnya buat janji lagi (untuk kesekian kalinya) untuk bertemu dan bukber bareng. Dalam hati aku sudah berharap, semoga bukber kali ini benar-benar bisa kesampaian, sebelum bulan Ramadan berakhir. Dan tahu nggak, menjelang hari H, aku sudah deg degan menunggu kabar dari sahabatku tersebut, berdoa agar dia tidak membatalkan acara bukber secara mendadak.

~ Dan terjadi lagiiii, kisah lama yang terulang kembali .... ~ Aku jadi auto-nyanyi lagu “Separuh Aku” Noah. Yah, kejadiannya terulang kembali. Kali ini bukan sahabatku yang membatalkan acara bukbernya, tapi aku. Yup, tiba-tiba saja mertua datang ke rumah. Nggak sopan dong, ninggalin mertua di rumah, sedangkan aku nya malah bukber dengan sahabat di luar rumah. Jadi begitulah, gagal maning, gagal maning, hufff....


#BukberTanpaWacana ke Ayomakan! Fast Feast Festive di SPARK

Review Tempat Makan di SPARK
Event Ayomakan Fast Feast Festive di SPARK

Tak disangka tak dinyana, akhirnya aku dan sahabatku malah bertemu di Plaza Senayan. Secara nggak sengaja, ketika aku chatting, eh ternyata dia juga lagi berada di gedung yang sama. Akhirnya ketika urusan kami masing-masing kelar, kami pun janjian untuk bertemu di lobi gedung.

Senang dong, akhirnya bisa bertemu langsung dengan sahabat yang udah lama nggak ketemu. Kami sempet heboh aja di lobi, saking serunya. Hingga kemudian kepikiran untuk mencari tempat nongkrong yang asik buat bincang-bincang sekalian buka puasa bersama atau bukber ntar. Duh, emang ya, kalau pakai wacana itu jarang banget bisa kejadian. Eh, giliran nggak diwacana malah jadian.

Awalnya sahabatku menawarkan untuk mencari resto atau kafe yang ada di Plaza Senayan, lalu kami nongkrong di sana sambil menunggu bedug. Namun aku kurang setuju. Menurutku resto-resto di plaza atau mal terlalu ramai, dan kurang nyaman untuk kami bisa ngobrol santai. Apalagi saat buka puasa. Beuuh, bisa ngantri buat order makanan dan minuman. Belum lagi kalo ada pengunjung yang nungguin meja kosong. Jadi nggak enak untuk berlama-lama di sana.

Aku pun menawarkan untuk nongkrong dan bukber di Senayan Park (SPARK). Lokasinya tak begitu jauh dari Plaza Senayan. Kami bisa meluncur ke sana menggunakan ojek online. Kebetulan di sekitar danau buatan yang ada di belakang Mall SPARK, dijual aneka ragam kuliner, dan pengunjung bisa duduk santai di sana sambil menikmati makanan, ditemani pemandangan danau yang sejuk.

Sesampainya di SPARK, ternyata lagi ada event Ayomakan! Fast Feast Festive  di danau SPARK. Fyi, Ayomakan! merupakan platform digital yang memberikan pengalaman baru bagi pelanggan dalam memesan makanan secara online, melakukan reservasi, dan mencari inspirasi kuliner, dengan didukung oleh ekosistem digital terintegrasi, yang memudahkan segala kebutuhan operasional restoran.

Review Tempat Makan ayomakan SPARK
Jangan lupa untuk berfoto di totem yang ada
di event Ayomakan Fast Feast Festive SPARK

Ketika meluncur ke website ayomakan.com, terdapat banyak fitur di dalamnya. Kita bisa mencari resto berdasarkan lokasi dan kategori atau jenis kuliner yang diinginkan. Di bagian beranda tersebut juga ada pilihan pencarian, seperti resto yang menyediakan Ramadan Hampers, Fast Feast Festive, Boombastis, Gratis Ongkir, Penjualan Terbaik, Di bawah 25 ribu, Paling Disukai, hingga resto makanan.

Nah, kebetulan di SPARK ini lagi ada event Ayomakan! Fast Feast Festive. #BukberTanpaWacana kami pun berakhir di sana. Selain ngobrol dengan sahabat dan menikmati suasana di sekitar danau, aku pun berniat untuk Review Tempat Makan di Ayomakan! SPARK ini.

Review Tempat Makan di Ayomakan! SPARK

Berkunjung ke event Ayomakan! Fast Feast Festive SPARK ini terasa seperti sedang berwisata. Ini karena lokasinya yang cocok untuk dijadikan untuk tempat wisata, dengan danau buatan yang membuat suasana terasa lebih sejuk. Di pinggir danau ini juga terdapat beberapa spot foto yang instagramable. Para pengunjung bisa menikmati semilir angin danau sambil menyantap aneka kuliner yang dijajakan di Ayomakan! SPARK. Berikut review tempat makan di Ayomakan! SPARK, lengkap dengan kelebihan atau keuntungan yang bisa diperoleh pengunjungnya.

Review Tempat Makan Ayomakan.com SPARK

1.       Lokasi mudah diakses

Lokasi Ayomakan! SPARK ini sangat mudah diakses karena letaknya yang berada di pusat Jakarta, dan tak jauh dari GBK. Banyak moda transportasi umum yang bisa digunakan untuk sampai ke sana. Untuk event Ayomakan! sendiri berada tepat di belakang Mall SPARK.

2.      View Pemandangan Danau

Bersantap di Ayomakan! SPARK menjadi sangat menyenangkan, karena pengunjungnya bisa sekaligus menikmati pemandangan danau buatan yang asri dan sejuk. Pengunjung akan terasa seperti sedang berwisata sambil menikmati aneka kuliner.

3.     Banyak Pilihan Menu Makanan dan Minuman

Di Ayomakan! SPARK tersedia berbagai macam makanan dan minuman, mulai dari yang ringan hingga yang berat. Seperti air mineral hingga kopi, dan aneka gorengan hingga nasi. Pengunjung bisa memilih makanan dan minuman yang sesuai dengan selera masing-masing.

Review Tempat Makan Ayomakan SPARK

4.     Pesan Makanan Lebih Mudah

Enaknya pesan makan di event Ayomakan! Fast Feast Festive SPARK, adalah pengunjung bisa duduk di tempat dan nggak perlu antri menunggu makanan buka puasa, karena pesan makanan bisa lewat hape dan order di ayomakan.com.  

5.     Lebih Hemat Pakai Voucher

Tak hanya kemudahan dalam memesan makanan, pengunjung juga bisa menghemat uang untuk membeli menu bukber, dengan menggunakan voucher. Deals dengan membeli voucher 50K, dan dapatkan 100K. Beli voucher seharga 25K, maka dapatkan voucher 50K. Beli vouchernya di ayomakan.com

Review Tempat Makan ayomakan SPARK
Order di Ayomakan.com, Lebih Hemat Pakai Voucher

6.     Banyak Promo

Selain lebih hemat pakai voucher, kantong pun bisa bernapas lega dengan berbagai promo yang ditawarkan di event Ayomakan! SPARK. Seperti promo potongan langsung 5 ribu, 15 ribu, sampai 50 ribu mengggunakan ayomakan.com (tanpa pembelian voucher), dan langsung bisa di-apply apabila orderan sudah mencapai minimal belanja. Selain itu ada juga Free Promo voucher, dengan potongan 5K untuk minimal pembelian 7K, potongan 10K dengan minimal pembelian 40K, dan potongan 20K dengan minimal pembelian 100K.

7.      Band Performance

Keseruan bukber tanpa wacana ini pun semakin seru dengan ada hiburan berupa band performance, yang diselenggarakan setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

8.      Promo Grab Car/ Bike

Bagi yang biasa menggunakan ojek online, khususnya Grab, maka jika ingin meluncur ke event ayomakan SPARK, bisa gunakan kode voucher AYOMAKAN untuk mendapatkan potongan 5K.

Waw, banyak juga ternyata keuntungan bukber di Ayomakan! SPARK ini. Aku dan sahabatku sangat menikmati suasana dan juga kuliner yang kami pesan. Kami pun mengobrol dengan nyaman dan santai, serta sesekali menikmati berbagai atraksi yang disuguhkan. Akhirnya terwujud juga #BukberTanpaWacana Bahagianya 😊 Next kita kemana lagi ya Sobat. Eh, nggak usah diwacanain deh! XD

Review Tempat Makan Ayomakan SPARK
#BukberTanpaWacana ke Ayomakan! SPARK


  • Share:

You Might Also Like

0 comments