POND’S TRIPLE GLOW SERUM, SERUM PENCERAH WAJAH TERBAIK

By Dewi Sulistiawaty - Maret 04, 2022

 Serum Pencerah Wajah Terbaik

Serum pencerah wajah terbaik – Mengapa ya, tiap nonton drama Korea aka drakor, atau saat nonton pertunjukan boy en girl band Korea, dan nonton iklan-iklan skincare di tivi, bahkan melihat foto atau video artis-artis di media sosial gitu, suka takjub melihat kulit mereka yang bisa semulus dan se-glowing itu. Pasti ada rahasianya kan yaa…. Hmm, misalnya mereka memakai serum pencerah wajah terbaik, yang bisa membuat kulit wajahnya sampai glowing.

Tiap melihat kulit wajah glowing gitu, siapa yang nggak mupeng. Kulit wajahnya seperti nggak ada pori-porinya gitu, terlihat halus, lembut, dan kenyal. Sepertinya hampir semua perempuan, baik gadis remaja maupun dewasa, dan bahkan emak-emak pun pengen memiliki kulit putih, mulus, dan glowing. Nggak hanya terlihat lebih cantik, kulit mulus dan glowing ini juga terlihat lebih sehat dan fresh, yang tentu saja dapat mempengaruhi mood dan kepercayaan diri.

Dulu sempat kepikiran, apa karena mereka rajin melakukan perawatan ke klinik kecantikan ya. Jika iya, bisa dimaklumi jika kulit wajah mereka bisa secerah dan se-glowing itu. Semua pada tahu dong, melakukan perawatan kulit ke klinik kecantikan bukanlah hal yang murah, apalagi mesti dilakukan secara rutin. Apa kabar dengan sobat misqien yang juga ingin memiliki kulit wajah yang cerah dan glowing?

Bersyukurlah, sekarang sudah hadir berbagai jenis produk skincare yang dapat membantu para ladies untuk mendapatkan kulit cantik yang didamba-dambakan. Sobat misqien pun bisa bernapas lega, karena bisa mendapatkan kulit wajah yang cerah dan glowing seperti artis-artis Korea, tanpa perlu merogoh kocek yang dalam untuk melakukan perawatan kulit.

Bahkan sudah banyak juga lho, produk-produk skincare yang mengemas produk mereka dalam kemasan mini atau sachet, sehingga produknya jadi lebih ramah di kantong, walaupun sedang tanggal tua, xixi…. Coba bayangkan, nggak enak banget rasanya jika di saat tanggal tua, skincare-an habis, trus nggak bisa melakukan perawatan wajah yang mestinya rutin dilakukan, hanya karena nggak bisa beli skincare. Saqitnya tuh di sini, ladies! 

Namun dengan banyaknya produk skincare yang beredar, kita juga mesti hati-hati dalam memilih produk. Sebaiknya pilihlah produk skincare yang aman dan cocok dengan jenis kulit kita. Biasanya produk yang berbahan herbal terbilang lebih aman. Tapi tetap saja ada yang cocok dan nggak dengan kulit kita. Kehadiran produk-produk dalam kemasan kecil atau sachet gitu akan sangat membantu kita untuk mencoba produk tersebut. Jika cocok, baru deh bisa dilanjutkan ke kemasan yang lebih besar.

By the way tentang skincare, salah satu produk skincare yang sekarang lagi digandrungi para ladies adalah produk skincare dari Pond’s. Mungkin karena selain punya produk skincare yang terbilang komplit, mulai dari produk remaja hingga dewasa, Pond’s juga diformulasi dari bahan-bahan alami yang aman untuk kulit. Tak heran sih kalau kalau produk skincare dari Pond’s ini laris manis di pasaran, karena memberikan banyak manfaat bagi kulit, terutama kulit wajah.

Baca juga Tips untuk Mendapatkan Kulit yang lebih Sehat dan Bercahaya 

Pond’s Triple Glow Serum

Pond's Triple Glow Serum
Pond’s Triple Glow Serum

Produk skincare dari Pond’s yang lagi happening adalah Triple Glow Serum ini nih. Produknya termasuk produk terbaru yang dikeluarkan oleh Pond’s. Disebut triple, karena Pond’s Triple Glow Serum diklaim mampu memberikan 3 manfaat bagi kulit, yaitu mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit wajah.

Bagi yang sering nonton tivi, pasti sering lihat iklannya nih. Di sana ada Wendy Red Velvet yang merupakan brand ambassadornya Pond’s Triple Glow Serum. Nggak dipungkiri, penggunaan serum di negeri kita ini meningkat dengan pesat sejak tahu kalau orang Korea, terutama para artisnya menggunakan serum wajah secara rutin, sehingga memiliki wajah yang cerah, halus, lembab, dan glowing.

Jangan-jangan wajah cerah, halus, dan lembut yang diperoleh Wendy Red Velvet karena rajin menggunakan Pond’s Triple Glow Serum ini nih, ladies!  Well, mari kita cari tahu lebih lanjut lagi mengenai serum pencerah wajah terbaik satu ini.

Seperti yang disebutkan sebelumnya di atas, selain tersedia dalam kemasan botol dengan size 30gr, serum Pond’s ini juga tersedia dalam kemasan sachet dengan size 7,5gr. Saya membeli yang kemasan sachet ini, karena baru pertama kali menggunakan produk Pond’s Triple Serum. Jadi kalau semisalnya ntar nggak cocok, saya nggak rugi-rugi bangetlah ya belinya, xixi…

Serum Pencerah Wajah Terbaik
Pond’s Serum Pencerah Wajah Terbaik yang praktis dan ekonomis

Seperti ciri khas produk-produk Pond’s lainnya, Triple Glow Serum ini dibungkus dalam kemasan sachet yang didominasi oleh warna pink. Bagian depan kemasannya ada gambar kemasan botol Pond’s Triple Glow Serum. Lalu di bagian atasnya ada stiker dengan gambar Wendy Red Velvet, lengkap dengan tanda tangannya. Trus di bawahnya ada tulisan 60x lebih efektif dari Vitamin C.

Di bagian belakang kemasannya juga ada tulisan tersebut. Lalu ada juga info bahwa Triple Glow Serum dari Pond’s ini merupakan yang pertama yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit, untuk wajah glowing impianmu. Di kemasan belakangnya ini juga dituliskan ingredients, how to use, nomor BPOM, consumer hotline, dan berat bersih si serumnya. Sedang untuk tanggal kadaluarsanya tercetak di bagian pinggir kemasannya.

Berikut formulasi khusus yang terdapat di dalam Pond’s Triple Glow Serum

{ GLUTA-BOOST-C untuk Mencerahkan

Formula ini mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif untuk menyamarkan flek hitam, dan membuat wajah tampak lebih cerah dan warna kulit jadi lebih merata.

{ VITAMIN B3 (NIACINAMIDE) untuk Melembutkan dan Menyamarkan Pori

Kalau Vitamin B3 ini bermanfaat untuk menyamarkan pori-pori dan membuat kulit tampak lebih mulus, halus, dan lembut.

{ HYALURONIC ACID COMPLEX untuk Melembabkan

Nah, formula satu ini sudah terkenal dalam berbagai serum nih. Dia berfungsi untuk melembabkan kulit secara mendalam sampai ke setiap lapisan epidermis kulit, sehinga kulit wajah tampak lebih lembab berkilau.

 

Oiya, walau dikemas dalam bentuk sachet, namun serumnya dapat digunakan sampai beberapa kali pakai gitu. Makanya aku senang banget saat tahu kalau kemasannya dilengkapi dengan tutup yang tinggal diputar jika ingin membuka dan menutup kemasannya. Jadi si serum yang masih tersisa di dalam kemasannya bisa tersimpan dengan baik dan tetap higienis untuk digunakan.

Mari ‘kulik’ bagian dalamnya aka serumnya. Saat membuka bagian tutup kemasannya, ada aroma lembut yang menguar, wangi floral gitu. Serumnya sendiri berwarna putih sedikit keruh dan agak kental dibandingkan serum pada umumnya. Namun teksturnya ringan gitu, dan saat diaplikasikan ke wajah, serumnya langsung melted dan meresap ke kulit wajah. Kulit wajahku yang jenisnya kombinasi ini langsung terasa lembab deh setelah mengaplikasikan sekitar 2 tetes serumnya.

Urutan pemakaian serum Pond's
Tekstur Pond’s Triple Glow Serum

Serum ini sebaiknya digunakan setelah membersihkan wajah ya. Misalnya setelah kamu membersihkan wajah menggunakan facial foam usai bangun tidur, atau saat habis mandi, dan sebelum menggunakan skincare lainnya. Dengan begitu serumnya bisa masuk ke lapisan kulit dengan lebih optimal. Tapi kalau kamu punya Pond’s 3-in-1 Potion Essence, kamu bisa aplikasikan serumnya setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence ini yaa. Setelah itu baru bisa dilanjutkan dengan sunscreen dan pelembab wajah.

Aku baru 3 hari menggunakan produk Pond’s Triple Glow Serum ini. Walau belum mendapatkan hasil wajah yang lebih cerah, namun efek lembab dan lembutnya sudah terasa. Kalau berdasarkan review yang aku baca, efek cerah dan glowing-nya akan mulai terlihat setelah pemakaian sekitar 2 mingguan gitu. Well, let’s continue using it. I hope for the best result  :)

By the way, Pond’s Tripel Glow Serum kemasan sachet ini nggak hanya berguna untuk kamu yang baru pertama kali mencoba serumnya lho, namun juga cocok bagi kamu yang suka traveling. Membawa skincare kemasan sachet saat traveling terasa lebih ringkas, simpel, dan praktis. Pond’s Triple Glow Serum sachet ini bisa diselipin di tas, bahkan di kantong pakaian, nggak berat dan nggak banyak ‘makan’ tempat. So, selama traveling, kulit wajah tetap bisa terawat dengan baik.

Yup, kita melakukan perawatan kulit wajah tentu saja bukan sekedar untuk bisa mendapatkan kulit yang cerah dan glowing saja dong ya, namun juga untuk mendapatkan kulit yang fresh dan sehat :)

Baca juga Cara Nyaman Lenyapin Bulu di Kulit 

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Pond's Brigth Beauty Triple Glow Serum Mask
Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Masker atau sekarang yang sangat popular digunakan adalah yang berbentuk sheet mask, karena lebih praktis dan mudah digunakan. Sheet mask saat ini sepertinya sudah menjadi tandemannya serum, sepaket gitu. Sekarang kebanyakan sheet mask menggunakan formulasi yang sama dengan produk serumnya. Nah, Pond’s juga menghadirkan Triple Glow Serum Mask nih, dengan formulasi yang sama dengan Tripel Glow Serumnya, yaitu Gluta-boost-C, Vitamin B3, dan Hyaluronic Acid Complex, dengan fungsi yang sama, yaitu mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit wajah.

Pond’s Triple Glow Serum Mask ini bisa menjadi nutrisi tambahan atau booster untuk kulit wajah. Apalagi bagi yang kulit wajahnya mudah kusam, seperti wajahku ini :( Sheet mask Pond’s ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Bedanya serum mask dari Pond’s ini adalah dia lengkapi dengan konsentrat brightening, dan menggabungkannya dengan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow, yaitu mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan.

Untuk kemasannya, sama seperti kemasan serum sachetnya, yaitu dalam kemasan sachet berwarna pink, lengkap dengan gambar botol serum di bagian depan kemasan. Sedangkan di bagian belakang kemasannya juga sama, ada info mengenai formula khususnya, petunjuk penggunaan, ingredients, nomor BPOM, logo halal dari MUI, tanggal kadaluarsa, consumer hotline, dan berat bersih 20gr. Untuk ukuran kemasannya sendiri sekitar 3 kali besar kemasan sachet Tripel Glow Serum-nya.

Serum Pencerah Wajah Terbaik
Kemasan Pond’s Sheet Mask

Untuk membuka kemasan sheet masknya nggak ribet, karena di bagian pinggir kiri dan kanannya sudah ada bagian sobekan, yang memudahkan kita untuk menyobek dan membuka kemasannya. Di dalam satu kemasan sachet Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini terdapat satu sheet mask. Cara pakainya juga gampang banget, tinggal tempelkan saja sheet mask ke wajah, dan sesuaikan letak masing-masing lubang di sheet mask dengan wajah. Pastikan seluruh lembaran maskernya menempel secara merata di kulit wajah. 

Lembaran maskernya cukup tebal, dan ukurannya cukup pas dengan ukuran wajahku. Aroma dan tekstur serumnya sendiri hampir sama dengan Triple Glow Serumnya, soft gitu. Dan tahu nggak, cairan serumnya itu melimpah banget, sampai-sampai masih banyak yang tertinggal di dalam kemasannya. Dari pada ‘dibuang sayang’, sisa serum di kemasannya aku usapkan ke leher dan tangan. Ini namanya bonus, xixi…

Jika kebanyakan para beautier mengaplikasikan sheet mask sekitar 15 hingga 20 menit, kalau aku biasanya tergantung dari sheet mask-nya sendiri. Biasanya sheet mask akan aku lepaskan, jika lembarannya sudah mulai mengering atau tidak begitu nempel lagi di kulit. Oiya, setelah menggunakan sheet mask, sebaiknya wajah jangan dicuci ya. Biarkan serumnya meresap dulu ke kulit.

Sebagai first impression, setelah menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini, kulit wajah aku benar-benar terasa lembab, lebih halus, dan kenyal gitu deh. Ada sedikit perubahan di wajah, seperti agak lebih cerah dibandingkan sebelumnya, namun nggak begitu kelihatan sih. Sepertinya aku mesti rutin menggunakan maskernya, paling nggak satu atau dua kali seminggu, biar hasilnya lebih optimal.

Overall, aku suka dengan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini. Untung belinya gampang, ada di minimarket dan marketplace juga. Harganya juga standar, bahkan bisa dapat murah kalau lagi sale di marketplace, xixi…. Cuss, bagi yang mau coba juga. Btw, hasilnya bisa berbeda-beda ya untuk tiap orang, karena reaksinya sesuai dengan jenis dan warna kulit. Semoga review ini bisa membantu kamu dalam memilih produk skincare, khususnya sheet mask dan serum pencerah wajah terbaik.


Baca juga Treatment Acne Peeling di PIM



  • Share:

You Might Also Like

0 comments