7 Alasan Mengapa Harus Menggunakan Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7

By Dewi Sulistiawaty - Januari 31, 2020

Rutinitas pagiku setelah beberes rumah biasanya nongkrong di tukang sayur. Gak mesti nongkrong tiap hari juga sih. Paling maksimal tiga kali dalam seminggu. Seperti pagi ini, aku sudah duduk manis di depan tukang sayur bersama ibu-ibu lainnya. Perbincangan hangat pagi ini di mulai dari harga cabe rawit dan sayur yang lagi naik, hingga ngomongin kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7.

Yup, salah seorang ibu yang juga belanja di sana ternyata lagi menggunakan kacamata terapi K-Link terbaru. Jadilah ibu-ibu yang lain bertanya-tanya tentang kacamata terapi ini pada ibu tersebut. Mulai dari bedanya dengan kacamata biasa lainnya, manfaatnya, harga kacamata terapi, serta apa ada perubahan setelah menggunakan kacamata terapi tersebut.

Aku dan bude tukang sayur pun ikut-ikutan melihat dan mencoba kacamata terapi milik si ibu. Aku sendiri sudah pernah mendengar tentang kacamata K-Link ini, tapi baru kali berkesempatan mencoba memakainya. Sayang, saat aku mencoba memakainya, lensa kacamata tersebut sudah agak kotor terkena bekas jari jemari ibu-ibu yang memegang sebelumnya, dan si empunya kacamata gak bawa kain pembersihnya.

Si ibu mengatakan bahwa dia baru sebulanan ini menggunakan kacamata terapi K-Link. Dia mulai tertarik ketika adiknya menceritakan bahwa mata minusnya tidak pernah nambah lagi sejak menggunakan kacamata terapi, plus sakit kepala yang sering dideritanya juga mulai berkurang. Kalau menurut si ibu, ia yang baru sebulan menggunakan kacamata terapi, merasakan kalau matanya yang biasanya mudah lelah, jadi lebih segar.

Aku yang tak bisa berlama-lama di tukang sayur, karena mesti pergi ke satu acara, akhirnya buru-buru menyelesaikan belanjaan, dan menyudahi obrolan menarik dengan ibu-ibu lainnya. Testimoni dari ibu pemilik kacamata terapi tadi dan juga adiknya telah cukup meyakinkanku untuk mencari tahu lebih dalam lagi mengenai kacamata terapi K-Link. Yup, aku mulai tertarik dengan kacamata terapi ini 😊

Gimana gak tertarik, aku yang dalam keseharian mesti berkutat dan bekerja dengan mengandalkan gadget dan laptop, sering banget merasakan kelelahan pada mata. Gak jarang juga aku suka memaksakan mata bekerja hingga begadang sampai tengah malam, huhu.

Yuk baca juga Cahaya yang Nyaman di Mata 
                     Yuk, Mulai Bergaya Hidup Sehat 

kacamata terapi K-Link
Pekerjaan yang menuntutku menggunakan gadget
Aku tahu, ini pasti efek dari sinar biru yang dipancarkan oleh perangkat digital ini. Namun aku belum bisa sepenuhnya lepas dari gadget dan laptop, karena selain bagian dari pekerjaan, gadget juga menjadi salah satu alat bagiku untuk berinteraksi dengan teman dan keluarga. Hmm, tentu saja aku ingin masalahku ini dapat segera teratasi. Paling nggak plus minus nya jangan nambah lagi. Makanya aku berharap kacamata terapi K-Link bisa menjadi solusinya.

Pulang dari acara aku pun mulai mencari informasi mengenai kacamata terapi K-Link. Awalnya aku mencari informasi terlebih dulu mengenai seputar mata dan permasalahannya. Aku ingin, sebelum mengenal lebih jauh lagi mengenai kacamata terapi, aku bisa mengetahui apa saja yang menjadi penyebab gangguan pada mata dan cara menjaga mata agar tetap sehat. Berikut aku rangkum informasi yang kudapatkan dari situs yang kompeten ya.

Pentingnya Menjaga Kesehatan Mata

Mata adalah jendela dunia. Pasti kamu sering membaca atau mendengar kalimat ini kan. Sebegitu penting dan berharganya mata sebagai aset hidup kita sehingga mesti dijaga dengan sebaik-baiknya. Masalahnya, karena mata diperoleh secara gratis dari Sang Pencipta, tak sedikit dari kita (termasuk aku), yang lalai dan mengabaikan pemberian berharga-Nya ini

Jika tak dirawat dengan baik, maka lama kelamaan mata akan kehilangan fungsinya. Mulai dari yang mata sering berair, perih, lelah, pandangan mulai mengabur, pusing, bahkan yang lebih fatal adalah kebutaan.

Apalagi di era digital ini, dimana anak-anak sudah dikenalkan dengan gawai sejak dini. Menurutku saat bermain gawai, anak-anak harus dikontrol oleh orang tuanya, agar mereka jangan sampai kebablasan dalam penggunaan gawai. Makanya tak heran jika saat ini masalah gangguan kesehatan mata tak hanya menyerang orang dewasa dan lansia saja, namun juga terjadi pada anak-anak.

Ternyata tak hanya sering menatap layar komputer dan gadget saja yang menjadi penyebab terganggunya kesehatan mata. Ada beberapa faktor lainnya juga yang mesti jadi perhatian kita semua, terutama aku yang bandel, hehe….

Faktor Penyebab Terjadinya Gangguan Kesehatan pada Mata

kacamata terapi K-Link

- Sering menatap layar televisi, smartphone, laptop, komputer, dan lain-lain. Paparan langsung sinar biru dari gawai dapat merusak retina mata.

- Sering terpapar sinar matahari. Sinar UV-A dan UV-B yang dihasilkan oleh matahari dapat menyebabkan kerusakan pada jaringan mata.

- Sering terpapar angin. Siapa sangka, ternyata terlalu sering terpapar angin juga tak baik bagi kesehatan mata. Angin yang biasanya disertai dengan debu atau polusi udara lainnya dapat membuat mata perih hingga mengalami iritasi. Angin juga bisa membuat mata cepat kering.

- Kekurangan nutrisi. Mata pun butuh asupan nutrisi, seperti vitamin A, protein, dan zink untuk menjalankan fungsinya dengan baik. 

- Kebiasaan yang kurang baik. Seperti kebiasaan merokok, membaca sambil tidur, apalagi dalam kondisi minim cahaya atau sebaliknya cahaya yang berlebihan juga dapat menyebabkan kerusakan pada mata.

- Penyakit. Penderita diabetes dengan kadar gula yang tinggi dapat menyebabkan perubahan bentuk lensa mata, yang mengakibatkan penglihatan menjadi kabur.

- Efek samping dari obat tertentu. Penggunaan obat-obatan seperti obat malaria, obat TBC, antiesterogen, dan obat lainnya yang digunakan dengan dosis berlebihan dapat berisiko merusak mata.

- Cedera pada mata. Cedera pada mata bisa terjadi karena kurangnya perlindungan pada mata saat bekerja. Bisa juga karena pemakaian softlens yang kurang baik, yang menyebabkan mata cedera.

Cara Menjaga Kesehatan Mata

- Cukupi asupan nutrisi sesuai dengan yang dibutuhkan oleh tubuh. Konsumsi sayuran dan buah-buahan yang banyak mengandung vitamin A.

- Memperbaiki waktu tidur. Mata juga butuh istirahat. Jangan memaksakan mata bekerja seharian, yang menyebabkan mata gampang lelah.

- Berhenti merokok dan kebiasaan buruk lainnya.

- Untuk menghindari cedera mata, gunakan kacamata pelindung saat melakukan aktivitas tertentu, serta biasakan mencuci tangan sebelum memakai dan melepaskan softlens.

- Mengatur warna pencahayaan pada layar laptop atau gawai lainnya. Aturlah cahaya yang pas pada gawai, yang dapat membuat mata nyaman saat menatap layar.

- Selalu gunakan kacamata berlensa anti-UV untuk menghindari paparan sinar matahari, kacamata berlensa anti-sinar biru saat menggunakan gawai, serta kacamata pelindung saat beraktivitas di luar ruangan yang berangin.


Bacaan menarik juga nih Tip Menjaga Kesehatan Mata 
                                     Cegah Gangguan Penglihatan dengan Perilaku Hidup Sehat 


Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7

kacamata terapi K-Link

Kebayang bagaimana repotnya aku membawa kacamata hitam anti-UV, kacamata pelindung dari sinar biru, serta kacamata bacaku sendiri. Makanya menurutku dengan memiliki kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 merupakan solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan ini. Mengapa? Berikut alasannya.

Keunggulan Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7

1. Memancarkan ion negatif.
Ion negatif dapat meningkatkan sistem imunitas, memperkuat fungsi tubuh, serta dapat meningkatkan suplai oksigen di sekitar mata, sehingga mata tetap nyaman dan tidak gampang lelah.

2. Mengandung sinar infra merah jarak jauh.
Sinar infra merah jarak jauh bermanfaat untuk pelebaran kapiler-kapiler pembuluh darah, melancarkan peredaran darah, serta meningkatkan fungsi sel-sel di seputar mata.

3. Lensa anti-sinar biru.
Lensa kacamata terapi K-Ion dapat dapat melindungi mata dari bahaya sinar biru, karena lensa dapat menyerap dan memantulkan sinar biru.

4. Lensa anti-sinar UV.
Lensa kacamata terapi K-Ion dapat melindungi mata dari bahaya sinar-UV, sehingga dapat memperlambat proses penuaan.

5. Lensa anti-fog.
Kacamata kesehatan ini dirancang dengan lensa yang akan cepat menghilangkan kabut atau uap yang menempel pada permukaan kacanya. Sehingga dapat melindungi penglihatan saat kacamata terkena kabut atau uap.

6. Mengandung bahan Titanium dan TR Polimer.
Gagang kacamata terapi terbuat dari bahan titanium sehingga gagang lebih kuat dan anti-karat. Bahan TR Polimer yang ramah lingkungan juga menjadikan gagang lebih ringan, tahan lama, dan fleksibel saat digunakan. 

7. Penambahan sarung pelipis karet.
Penambahan karet di ujung pelipis membuat kacamata terapi menjadi lebih nyaman saat digunakan.

kacamata terapi K-Link

Isu Seputar Kacamata Terapi K-Link

Aku juga sempat mendengar kabar kalau kacamata K-Link ini katanya dapat menyembuhkan dan mengobati gangguan pada mata. Trus katanya lagi, nanti kalau rutin menggunakan kacamata terapi ini, minus atau plus pada mata mereka lama-lama bisa turun, bahkan sembuh. Benar gak sih?

Hmm, ternyata informasi ini salah ya. Yang benar, kacamata terapi K-Link berfungsi untuk mencegah bertambahnya minus atau plus atau silinder pada mata. Kacamata terapi ini juga membantu mengurangi berbagai keluhan pada mata, mempercepat proses pemulihan kondisi kesehatan mata, menstimulasi kerja otot mata sehingga dapat menyegarkan mata lelah, serta membantu mata menjadi lebih sehat.

Yang pasti, kacamata terapi K-Link terbaru ini berfungsi untuk mencegah berbagai gangguan kesehatan pada mata, serta membantu menjaga kesehatan mata dan membuat mata tetap segar.

Saat ini kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 tersedia dalam 4 varian warna, yaitu black, red, soft pink, dan green army. Sedangkan untuk harganya lebih kurang 1.260.000 rupiah. Menurutku ini worth it untuk manfaat jangka panjang yang diperoleh.

kacamata terapi K-Link

Kalau gitu pas banget kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 ini dengan yang aku butuhkan. Untuk mataku yang lelah karena sering berjibaku dengan layar gawai. Demi kesehatan mata, sekarang aku mesti niatkan untuk mulai merawat mata. Salah satunya dengan cara menggunakan kacamata terapi K-Link. Enaknya lagi aku bisa beli kacamata terapi ini via online di K-Net dan K-Mart.

Kacamata terapi K-Link ini juga cocok digunakan anak-anak milenial nih, yang memang dikenal sebagai anak digital dan tak lepas dari gawai. Selain baik untuk menjaga kesehatan mata, kacamata terapi ini didesain dengan gaya vintage dan minimalis. Apalagi bentuk bingkai bulatnya yang simpel dan stylish, yang saat ini lagi tren di kalangan anak muda. Sehingga sambil merawat mata sekaligus bisa tampil gaya 😊

kacamata terapi K-Link



Bacaan menarik lainnya:
       Cara Mengatasi Kerutan pada Wajah 
       K-Link Care Center Galang Dana untuk Anak-anak Berkebutuhan Khusus



  • Share:

You Might Also Like

0 comments