Katalog Januari 2020 Sophie Paris Tampil dengan Gaya Baru

By Dewi Sulistiawaty - Desember 30, 2019

Aku kenal Sophie Paris itu udah lama banget. Dulu di awal tahun 2000-an, nama Sophie Paris mulai melambung naik dan digandrungi oleh kaum hawa. Agar gak tak lekang oleh waktu, Sophie Paris selalu melakukan berbagai inovasi dan gebrakan. Makanya tak heran jika hingga saat ini member Sophie Paris serta konsumennya terus bertambah banyak.

Beberapa hari yang lalu, tepatnya hari Senin, 23 Desember 2019 Sophie Paris meluncurkan catalog terbarunya, Sophie Paris Catalog 194-January 2020. Dalam rangka menyambut tahun baru 2020, katalog Sophie Paris yang terbaru ini hadir dengan tema “New Year New You”. Katalog edisi Januari 2020 nampak tampil dengan gaya baru yang lebih fresh dan girly.

Sophie Paris Catalog-194 January 2020
Acara peluncuran katalog edisi Januari 2020 diselengarakan di Kantor Sophie Paris, di Lebak Bulus, Jakarta. Selain para pejabat dari Sophie Paris, acara ini juga dihadiri oleh members Sophie Paris yang datang dari berbagai daerah. Suasana acara nampak meriah dan me-minky, karena hampir semua peserta yang hadir mengenakan pakaian berwarna pink.

Acara diawali dengan melakukan Sophie Dance Solution bersama tim Sophie Paris. Semuanya nampak bergerak dengan enerjik dan wajah ceria. Aura penuh semangat ini sepertinya menular padaku. Walaupun nggak begitu hafal keseluruhan gerakannya, karena saya baru tahu dengan dance ini, namun aku berusaha untuk mengikuti irama lagunya :D 
  
For your information, Sophie Paris hadir dengan berbagai macam produk fashion dan beauty yang berkualitas. Dulu aku pikir semua produknya Sophie Paris hanya khusus bagi kaum wanita saja, namun ternyata nggak lho, karena untuk produk fashion tersedia juga buat kaum pria. So, cakupan produk Sophie Paris makin luas ya ^^


Produk tas terbaru di catalog-194 January 2020

Nah, di dalam Catalog 194 Sophie Paris ini terdapat lebih dari 200 produk terbaru. Mulai dari produk tas, sepatu, sandal, jam tangan, hingga produk kosmetik terbaru seperti lipstick dan eyeshadow.

Kemarin dalam acara peluncuran katalog “New Year New You” ini, beberapa produk tas yang terdapat dalam katalog dipamerkan dan diperagakan oleh model. Tas-tas terbaru Sophie Paris ini nampak keren dibawa oleh para model. Jadi kepengen memiliki salah satu eh semuanya deh, xixixi….


Peragaan tas produk terbaru di catalog-194 January 2020 oleh model
Size tas nya pun bermacam-macam lho! Mulai dari yang imoet kayak aku hingga yang gede ada. Kalau buat aku, tas yang kecil biasa dipakai buat jalan-jalan santai dengan keluarga dan teman. Sedangkan tas yang gede, yang segala buku dan laptop bisa masuk kugunakan buat ke kantor. Trus aku mupeng, plus ragu mau pilih yang mana, karena model tasnya keren semua euy!



Dalam acara ini, ada Ibu Wahyu Titik Sari sebagai Area Sales Manager Sophie Paris, dan Bapak Dendy Wahyudi sebagai Area Sales Manager Sophie Paris, serta Bapak Budi Setiyono dan Bapak Mohammad Imam dari tim Sophie Paris yang mempresentasikan tentang produk fashion terbaru yang terdapat pada katalog Januari 2020. Berikut beberapa produk fashion dan beauty terbaru bulan Januari 2020 dari Sophie Paris. 

1.    Tofana Bag


Tas berukuran besar ini terbuat dari bahan nylon dan PVC, dan dilengkapi dengan tali Panjang. Harganya 339.900 rupiah.

2.    Mary Jane Back Pack & Tiana Jane Tote Bag


Tas berukuran besar dengan model casual ini terbuat dari bahan canvas dikombinasikan dengan PVC brown. Terdapat dua pilihan model, yaitu back pack dengan harga 389.900 rupiah, dan tote bag dengan harga 349.900 rupiah.

3.    Rogue Black Bag, Rogue Army Green Bag, Lynxs Bag, Trident Bag, Vulture Black Pouch, dan Vulture Army Green Pouch


Koleksi tas yang terdiri dari pouch, messenger dan cross body bag ini merupakan kolaborasi dengan brand Brodo.

4.    Krey Eva Sandal


Sandal berwarna hijau dipadu dengan tali berwarna hitam dan sol berwarna putih ini sangat ringan dan lentur, serta empuk saat digunakan, karena sandal Krey Eva hadir dengan konsep terbaru menggunakan outsole full phylon. Sandal ini dibandrol dengan harga 279.900 rupiah.

5.    Keshane Shoes


Sepatu dengan model seperti ini lagi tren di masyarakat. Sophie pun menghadirkan sepatu model satu ini, dengan menggunakan memory foam insole yang super empuk, dan insole yang dapat mengikuti bentuk kaki. Keshane sengaja dirancang dengan bahan berventilasi, sehingga temperatur kaki dapat terjaga dengan baik dan comfy saat digunakan. Harga Keshane Shoes adalah 359.900 rupiah.

6.    Iesha Watch


Selain hadir dengan warna yang soft, jam tangan Iesha hadir dengan keunggulan lain, yaitu 1 jam tangan memiliki 3 macam bezel berbeda, dan 2 strap berbeda. So, dengan memiliki 1 jam tangan Iesha, bisa memiliki 6 macam penampilan yang berbeda. Harga Iesha Watch 449.900 rupiah.

7.    Imersyn Watch


Imersyn membuat penampilan menjadi lebih glamor dan elegan. Imersyn hadir dalam balutan warna gold yang mewah, terinspirasi dari jam tangan best seller Emersyn.

8.    Silky Matte Lipstick


Harga lipstik ini terbilang cukup murah dengan keunggulan yang bisa diperoleh, yaitu hasil akhir yang matte, lembut, tahan lama, serta tidak bikin bibir kering. Harganya 39.900 rupiah.

9.    Sparkling Eyeshadow



Ingin tampil dengan riasan yang lebih glamor? Pulaskan saja Sparkling Eyeshadow ini di sekitar kelopak mata. Kombinasi glitter dan shimmer dari eyeshadow cair ini akan membuat riasan mata nampak lebih berkilau. Keunggulan lain dari eyeshadow ini adalah ia tidak mudah luntur, serta tidak bikin kering dan perih mata, karena kandungan ekstrak chamomile nya akan menjaga agar area sekitar mata tetap lembab.

Tak lupa, beliau-beliau ini juga menjelaskan mengenai promo dan program-program yang ada di Sophie Paris. Berikut informasinya:


1.   FREE MEMBERSHIP dan NO FANS
Ingin menjadi member Sophie Paris? Kamu cukup mendaftar di www.sophieparis.com. Jika sudah terdaftar di sana, maka kamu sudah otomatis menjadi member Sophie Paris. Yup, statusmu langsung menjadi MEMBER lho! Asiknya lagi, kamu juga bisa mendaftarkan calon Member Baru dari jaringanmu, lalu pastikan calon tersebut membeli minimal 1 produk Sophie Paris agar bisa jadi member gratis :)

Keuntungan dari program ini adalah:
-Diskon langsung 30%
-Free membership
-Free Catalog + Member Card di order pertama.
-Langsung bisa ajak teman baru gabung di Sophie (rekrut)
-Voucher Rp 50.000
-Share online referral

2.   FREE ONGKIR
Kamu berhak mendapatkan Free Ongkir, dengan cara melakukan pembelanjaan minimal Rp 245.000 NET, dan kirim ke seluruh Sophie Pick Up Point mana saja (BC dan Indomaret) di seluruh Indonesia.

3.   SHARE LINK PRODUK
Pastikan kamu selalu share link produk setiap hari, agar semakin banyak orang yang belanja dan menjadi member langsung di jaringanmu. Jika mereka belanja produk dari link yang kamu bagikan, kamu akan mendapatkan cashback 5% dari total pembelanjaan mereka lho!

4. PEMBAYARAN OVO VIRTUAL ACCOUNT
Sekarang, belanja online di www.sophieparis.com bisa bayar pakai OVO dengan menggunakan virtual account. Caranya, cukup dengan memasukkan nomor handphone yang terintegrasi di OVO saat checkout, dan kamu sudah bisa melakukan pembayaran atas pembelanjaanmu. Noted ya, kamu hanya punya waktu 30 detik saat memasukan nomor handphone, karena jika tidak belanjaanmu akan dibatalkan secara otomatis.

Selain promo di atas, ada juga program terbaru yang bisa dinikmati beserta hadiah langsung, yaitu berupa program promosi Tebus Murah di bulan Januari. Keuntungan dari program ini adalah setiap pembelanjaan Rp 1.000.000 (harga member) dapat tebus murah Tas Cergy, tas favorit dengan diskon 70% seharga Rp 59.900 (dari harga asli Rp 198.900). Gimana? Bikin mupeng kan! :D




Untuk informasi lebih lengkap lagi mengenai produk Sophie Paris, kamu bisa baca di website Sophie Paris di https://www.sophieparis.com/ atau untuk produk beauty bisa cek di https://www.sophieparis.com/beauty.htmlSedangkan untuk melihat katalog terbaru Sophie Paris, bisa cek di http://ecatalog.sophieparis.com/view/#/
Intip juga akun Instagram Sophie Paris di @sophie.paris.id.  

Happy Shopping and Happy New Year! ;)


Foto-foto: pribadi

  • Share:

You Might Also Like

0 comments