Daftar Destinasi Wisata di Malang Incaran Para Wisatawan

By Dewi Sulistiawaty - Desember 11, 2019

Penat dengan rutinitas pekerjaan yang monoton? Atau jenuh dengan pelajaran-pelajaran di sekolah? Sepertinya kamu butuh waktu sejenak untuk melakukan liburan. Yuk, pantau destinasi wisata di Malang yang bisa kamu kunjungi di waktu senggangmu.

Keistimewaan Malang

Mengapa harus Malang? Banyak alasan mengapa Malang bisa menjadi tempat rekreasi yang menyenangkan. Selain temperatur udaranya yang dingin dan menenangkan, destinasi wisata di Malang juga sangat beragam.
Di lain sisi, Malang merupakan daerah dimana kamu bisa menghemat pengeluran saat liburan. Mengapa? Karena biaya hidup di Malang relatif murah. Jadi kamu tidak perlu khawatir untuk berlama-lama tinggal di Malang. Berminat? Cekidot!


Destinasi Wisata di Malang

Malang memang terkenal dengan destinasi wisata alam dan destinasi wisata buatan yang menakjubkan. Tak mengherankan apabila banyak ditemukan wisatawan yang tertarik mengunjungi kota ini. Jika kamu penasaran, kamu bisa kok mengunjungi tempat wisata Malang terfavorit di bawah ini.

Taman Wisata Selecta

destinasi Wisata di Malang
Taman Wisata Selecta di Malang
Source: bisnisjatim.co
Bagi kamu yang suka foto-foto di lokasi yang estetis, Taman Wisata Selecta cocok menjadi tujuan utama liburanmu. Beragam bunga cantik disini menjadikan tempat ini sebagai wisata romantis di Malang. Tidak hanya untuk pasangan, tempat ini juga cocok dikunjungi oleh keluarga dan juga rombongan.
Objek wisata yang berlokasi di Jalan Raya Selecta No. 1 Tulungrejo, Kecamatan Batu ini juga menawarkan permainan seperti flying fox, belajar berkuda, sky bike, menyewa perahu bebek, kora-kora, dan mandi air.
Tempat ini beroperasi setiap hari dari pukul 06.00 wib hingga pukul 18.00 wib. Tertarik? Berikut daftar tarif yang ditetapkan oleh pihak pengelola Taman Wisata Selecta.
Retribusi
Tarif
Tiket Masuk
Rp25.000,00/orang
Parkir Bus
Rp20.000,00/bus
Parkir Mobil
Rp10.000,00/mobil
Parkir Motor
Rp5.000,00/motor

 

Museum Angkut

destinasi Wisata di Malang
Museum Angkut di Malang
Source: superadventure.co.id
Museum Angkut biasanya menjadi salah satu dari paket wisata Malang yang tidak bisa dilewatkan. Lokasinya berada di Jalan Terusan Sultan Agung, Kecamatan Batu, dan beroperasi mulai pukul 12.00 wib hingga pukul 20.00 wib.
Di dalam museum, kamu akan dimanjakan dengan beragam koleksi yang keren, unik, dan mempesona. Museum ini juga menyajikan spot foto dengan pemandangan outdoor layaknya di luar negeri. Tidak hanya itu, ada juga konsep indoor dengan mobil atau motor antik yang ditawarkan untuk berfoto.
Penasaran? Berikut daftar harga untuk masuk Museum Angkut.
Retribusi
Tarif
Tiket Masuk
Rp100.000,00/orang

 

Pantai Balekambang

destinasi Wisata di Malang
Pantai Balekambang di Malang
Source: pantaipedia.com
Bagi kamu yang senang bermain air di alam, Pantai Balekambang adalah pilihan yang tepat untukmu. Lokasi dari pantai Balekambang tepatnya berada di Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Balaikambang, Bantur, Malang. Pantai ini buka selama 24 jam.
Karena keindahan pura di tengah laut, Pantai Balekambang ini sampai dijuluki sebagai Tanah Lot-nya Jawa Timur. Selain itu masih banyak spot foto menarik dan juga tempat yang nyaman yang untuk berenang.
Tertarik? Berikut daftar tarif yang ditetapkan oleh pihak pengelola Pantai Balekambang, harga bisa dikenakan potongan jika mengunjungi wisata ini secara rombongan.
Retribusi
Tarif
Tiket Masuk
Rp15.000,00/orang

 

Paralayang Batu

destinasi Wisata di Malang
Paralayang Batu Malang di kala malam
Source: nativeindonesia.com
Kamu ingin menikmati keindahan kota Malang dari atas ketinggian? Segera kunjungi Paralayang Batu. Di tempat yang berlokasi di Jalan Songgokerto, Kecamatan Batu kamu bisa menikmati pemandangan menakjubkan dan atmosfer khas Malang yang sangat dingin di atas bukit.
Tempat wisata yang identik dengan pemandangan alam ini beroperasi dari pukul 07.00 wib hingga pukul 17.00 wib. Di tempat ini juga disediakan wahana flying fox yang bisa kamu coba. Berikut daftar tarif yang dikenakan di tempat ini.
Retribusi
Tarif
Tiket Masuk
Rp10.000,00/orang
Apakah kamu sudah menentukan pilihan? Jadi kamu pilih yang mana? Segera jatuhkan pilihan dan nikmati liburanmu yang tak terlupakan di destinasi wisata di Malang. Semoga liburanmu menyenangkan.

Baca juga: Cerita Liburanku ke Tanjung Lesung

  • Share:

You Might Also Like

0 comments