Review Vaseline Superfood Skin Serum Limited Edition

By Dewi Sulistiawaty - September 04, 2019

Hola, Beauties!

Ngerasa gak sih, kalo sekarang suhu udara panas, dan jarang turun hujan. Udara yang panas ngaruh banget ke tubuh. Tubuh jadi gampang dehidrasi, termasuk kulit. Bikin kulit jadi kering gitu. Tahu sendiri kan, kalo kulit kering itu gak sehat, karena hilangnya lapisan minyak alami atau lipid yang biasanya melindungi kulit. Padahal lipid ini yang bikin kulit tetap lembut, lembab, dan kenyal.

Untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan tidak mudah dehidrasi, sebaiknya rajin minum air putih dan mengkonsumsi makanan yang mengandung air, seperti buah-buahan. Selain itu, untuk melindungi kulit agar gak kering dan rusak, sebaiknya gunakan pelembab wajah dan body lotion. Fyi, sebenarnya gak hanya faktor cuaca aja sih yang bikin kulit kering, tapi terlalu lama di ruangan ber AC juga bisa bikin kulit kering. Bisa juga karena terlalu lama mandi, atau salah pakai pelembab.

Kadang masih ada juga nih yang kurang tepat saat mengaplikasikan pelembab. Pelembab sebaiknya dioleskan saat kondisi kulit sudah bersih, misalnya sehabis mandi. Jadi gak ada kotoran dan debu yang nempel di kulit, sehingga pelembabnya bisa menyerap dengan sempurna di kulit.

Satu lagi, kalo menggunakan pelembab itu mesti rutin. Jangan hanya saat bepergian atau ngerasa kulitnya lagi kering, baru deh dipake. Trus sebaiknya dioleskannya merata juga ke seluruh tubuh, jangan hanya bagian kulit yang dirasa kering doang. Karena bagaimanapun, semua bagian kulit itu butuh perlindungan dan nutrisi.

Kalo aku pake pelembab yang benar-benar bisa merawat dan menutrisi kulit. Biasanya aku pake Vaseline Body Lotion dan Body Serum, karena cocok dan mampu melembabkan kulitku. Serumnya juga enak, cepat meresap di kulit, sekaligus bisa melindungi kulit dari paparan sinar UVB.

Nah, kemarin tuh aku dikenalkan dengan Vaseline Superfood Skin Serum. Produk limited edition dari Vaseline ini baru aja diluncurkan tanggal 5 Agustus 2019 kemarin. Vaseline Superfood Skin Serum terinspirasi dari bahan-bahan makanan, seperti cranberry, citrus, dan green tea. Tahu kan, kalo ketiga bahan makanan ini kaya akan nutrisi dan banyak manfaatnya bagi kesehatan.

Vaseline Superfood Skin Serum (varian citrus dan  green tea)

Vaseline Superfood Skin Serum hadir dengan tiga varian, yaitu Vaseline Superfood Skin Serum Cranberry for your bright glowing skin, Vaseline Superfood Skin Serum Citrus for your fresh glowing skin, dan Vaseline Superfood Skin Serum Green Tea for your healthy glowing skin.

Vaseline Superfood Skin Serum Cranberry

Cranberry
Cranberry mengandung Vitamin A yang berfungsi sebagai antiinflamasi dan antimikroba, sehingga dapat mengatasi masalah jerawat. Selain itu cranberry juga kaya akan antioksidan yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas, serta mengandung Vitamin C, E, dan Vitamin K yang dapat mengatasi kulit kusam dan menyamarkan bekas jerawat.

Gak hanya itu aja, ternyata pada cranberry ini juga terdapat zat esensial fatty acid, yang berguna untuk melembabkan kulit. Bisa dibilang kalo cranberry ini ibaratnya serum Vitamin C deh.

Superfood Skin Serum Cranberry mengandung ekstrak cranberry, yang kaya akan kolagen, sehingga dapat memperbaiki kulit. Dengan packaging dasar warna putih, serta didominasi warna merah dari gambar cranberry, membuat tampilannya terlihat lebih cerah. Superfood Skin Serum Cranberry ini dapat membuat kulit jadi lebih cerah and glowing.
      

Vaseline Superfood Skin Serum Citrus

Citrus
Citrus terkenal kaya akan Vitamin C dan asam sitrat. Vitamin C dapat mendorong produksi kolagen, mengencangkan kulit, dan mengembalikan elastisitas kulit. Sedangkan asam sitrat dapat untuk mengobati jerawat. Selain itu citrus juga dapat mencerahkan kulit lho!

Superfood Skin Serum Citrus mengandung ekstrak citrus, dan dapat memberi nutrisi pada kulit. Packaging-nya terlihat lebih segar dengan dominasi warna kuning dari gambar citrus. Superfood Skin Serum Citrus ini dapat membuat kulit jadi lebih fresh and glowing.

Vaseline Superfood Skin Serum Green Tea   

Green Tea
Tak hanya nikmat di minum dan baik untuk kesehatan, green tea juga bagus untuk kulit. Green tea memiliki kandungan mineral, vitamin, dan antioksidan yang tinggi, sehingga mampu menghidrasi kulit dan memperlambat proses penuaan kulit. Green tea juga mengandung polyphenol yang bermanfaat untuk meremajakan kulit.

Superfood Skin Serum Green Tea mengandung ekstrak green tea, yang dapat menyehatkan kulit, serta dapat bikin kulit terlihat lebih glowing. Sama seperti dua varian lainnya, packaging Superfood Skin Serum Green Tea juga memiliki warna dasar putih cerah. Namun tampilannya lebih kalem dengan gambar daun teh berwarna hijau.

Secara garis besar ketiga varian Vaseline Superfood Skin Serum ini dapat menutrisi kulit dan membuatnya glowing. Trus selain itu, apa lagi kelebihan Vaseline Superfood Skin Serum Limited Edition ini?

C The healing power of Vaseline
Superfood Skin Serum mengandung micro droplets of Vaseline jelly, yang dapat membantu memperbaiki kelembaban kulit dan membuatnya glowing.

C 3x repairing
Superfood Skin Serum membantu mengembalikan kelembaban kulit, mempertahankan kelembaban kulit, serta mengeluarkan kilau kulit yang tersembunyi.

C Cepat meresap dan tidak lengket di kulit
#VaselineSuperfoodSkinSerum merupakan lotion berbentuk skin serum. Serum memiliki molekul yang lebih kecil dibandingkan krim, sehingga lebih mudah meresap ke dalam kulit. Karena cepat menyerap di kulit makanya Superfood Skin Serum nggak meninggalkan rasa lengket.

C Aromanya wangi dan segar
Ada tiga pilihan aroma segar dari Vaseline Superfood Serum, yaitu cranberry, citrus, dan green tea. Body lotionnya wangi dan fresh dengan aroma khas buah-buahan. Jadi berasa segar terus sepanjang hari, seperti habis mandi :)

Formula Vaseline Superfood Skin Serum
yang cepat menyerap dan
gak lengket di kulit
Aku seneng dong saat tahu produk ini diluncurkan kemarin. Karena emang aku kepengen banget punya pelembab yang komplit seperti Vaseline Superfood Skin Serum ini. Apa yang aku inginkan dari sebuah produk pelembab ada semua di Vaseline Superfood Skin Serum. Sehat iya, glowing juga. I’ve #SuperskinEveryday, yeey!

So, karena limited edition, mesti buruan beli. Aku lihat produk Vaseline Superfood Skin Serum ini dijual di Lazada. Yang gak mau kehabisan Vaseline Superfood Skin Serum Limited Edition cuss order. Untuk info yang lebih komplit lagi mengenai produk ini bisa cek langsung ke Instagram @VaselineID yaa ^^

#VaselinexBeautyJournal

  • Share:

You Might Also Like

20 comments

  1. Itu ada dua kemasan ya, gimana kalau satu buat aku dulu deh itung-itung nyobain. Nanti kalua udah habis aku beli sendiri deh, Kamu baiiiiiiik deh sis. Aku suka lotion yang meresap cepat & gak lengket pasti cocok lah Vaseline buat aku

    BalasHapus
  2. Mupeng coba yg aroma green tea!
    Jangan2 ntar aku jadi pengin jilat2 juga nih mba, qiqiqiqiqi
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  3. Wowww, cranberry

    Namanya aja super food ya, beneran bagus nih buat kulit, makanan supernya kulit kek nya, bahan-bahannya seger dan berkhasiat banget buat kulit

    BalasHapus
  4. sebagai penyuka vaseline aku baru tahu varian ini langsung suka liat packagingnya lebih berwarna ya vaseline biasanya kan polos gitu dan variannya kini greentea dan citrus jadi pengen cobain keduanya :D

    BalasHapus
  5. aku udah liat produknya di alfa kemarin, kemasannya bagus dan wangiiii banget, aku mauuuu cobaa ah

    BalasHapus
  6. Pakai pelembab kudu rutin! Nah aku menggarisbawahi ini nih..soalnya aku sering kelupaan pakai kalau dah ngerasa kering banget! Haha.. TFD mba..mo cobain salah satunya ah..

    BalasHapus
  7. Jadi pengen coba Vaseline Superfood Skin deh. Itu kandungannya banyak banget dan kayanya seger gitu. Cocok buat orang tropis

    BalasHapus
  8. Kulit udah berapa kayak kanebo kering karena cuaca hihihi. Vaseline ini gak cuma packaging yang kece. Tetapi, wanginya pun enak

    BalasHapus
  9. Nah,kebiasaan buruk aku tuh kalo pake body lotion biasanya kalo cuma pergi doang.
    Kalo di rumah suka males pake hahaha.

    Kayaknya pengen nyobak nih Vaseline Superfood biar kulitku kinclong dan glowing hahaha.

    BalasHapus
  10. Aku banget... pakai pelembab kalau pas mau keluar aja... udah niat sih mau rutinin, tapi belum konsisten :D

    btw baca soal bahan-bahannya vaseline ini langsung kebayang wanginya... dan pengen nyobain ;)

    BalasHapus
  11. Ah!
    cinta banget aku juga sama vaseline, apalagi sekarang keluar yang superfood, ini sih no pikir2 langsung cuass coba hihi

    BalasHapus
  12. Iya, mbak, kemarau panjang berasa yaa di kulit dan jemuran yang cepat kering *eh.
    Penasaran sama yang green tea, wanginya green tea berasa banget?

    BalasHapus
  13. kalau liat dari kandungan dan manfaatnya mah beneran superfood banget ya kak, duuuhhh aku telat ga ya kalo baru nyari sekarang, soale kan ini limited edition gitu yak

    BalasHapus
  14. Udah lama banget aku pake produk Vaselin untuk perawatan kulit tubuh. Biasanya pakai yang botolnya pink. Nah ini kayaknya baru ya yang superfood? Mau coba juga ah. Cus meluncur ke mini market depan rumah, semoga udah tersedia di sana

    BalasHapus
  15. OMG kaka Uni kalau pakai make up meuni pangling hehehe. Btw aku baru tau produk Vaseline yang ini, penasaran euy sama wanginya.

    BalasHapus
  16. Dari dulu suka sama Vaseline itu cepat menyerap dan ga lengket. Apalagi sekarang ada aroma Green Tea, jadi pengen cobain mbak.

    BalasHapus
  17. Waahhh termasuk limited edition yak. Kudu beli cepet2 nih ya di Lazada biar kebagian.
    Aku pengin nyobain yang varian Cranberry, kayaknya sueegerrr banget ya aromanya. Apalagi teksturnya yang ringan dan cepet nyerap di kulit. Enggak lengket kan pas digunakan.

    BalasHapus
  18. Baru tahu niih...ada Vaseline Superfood.
    COcok untuk hawa-hawa saat ini yaa...yang kering dan anginnya kenceng.

    BalasHapus
  19. Suka Vaseline tapi belum pernah nyobain varian terbarunya ini, mba. Kayaknya pas buat kulitku :)

    BalasHapus
  20. Butuh ini banget sepertinya saya. Saya dasarnya pemilik kulit kering, plus kondisi saat ini malah tambah keringnya.
    Btw, hanya tersedia di online aja ya?

    BalasHapus