Cara Cepat dan Aman Jual Mobil Bekas

By Dewi Sulistiawaty - Juni 30, 2019

Tetanggaku yang beberapa waktu lalu beli mobil, akhirnya memutuskan untuk menjual mobil yang baru saja dibelinya tersebut. Mereka melakukannya dengan cara Jual Mobil Bekas Online. Hmm, mengapa mereka menjualnya ya?

Jual Mobil Bekas Online

Jadi ceritanya, tetanggaku ini baru saja mendapat karunia dengan kehadiran anak mereka yang ketiga. Sebelum membeli mobil, mereka sekeluarga kemana-mana menggunakan motor. Dengan hadirnya si kecil, ditambah pula dengan anak pertama mereka yang lumayan besar untuk dibonceng bersama dengan kedua orangtuanya, akhirnya mereka pun tertarik untuk membeli mobil.

Sempat sih sebelum membeli mobil mereka menggunakan kendaraan umum. Karena kasihan dengan si kecil yang selalu rewel selama diperjalanan, mungkin karena kepanasan, akhirnya mereka menggunakan jasa kendaraan online. Kemudian mereka pun berpikir kalau lumayan juga ongkosnya jika terus bepergian menggunakan jasa kendaraan online. Hingga mereka pun memutuskan untuk membeli mobil.

Memang enak sih kalau punya mobil pribadi. Mau kemana-mana tinggal cuss bawa keluarga. Nggak kepanasan dan nggak kehujanan. Anak pun bisa tidur dengan nyaman dan nyenyak di mobil. Bisa bawa banyak barang juga, seperti tikar, camilan dan mainan anak-anak, barang belanjaan, dan banyak lagi yang lainnya. Mau mudik pun bisa menggunakan mobil dengan nyaman.

Cuma yang namanya tetanggaku kurang mengerti mengenai mobil, jadi saat beli mobil, dia asal pilih yang sesuai dengan budget. Pikirnya yang penting mesinnya bagus dan kendaraannya lega. Dia beruntung dapetin mobil ukuran keluarga yang besar dan lega, dengan mesin yang lumayan bagus. Mobilnya termasuk keluaran 5 tahun terakhir ini. Jadi kebayang dong besar pajaknya berapa.

Semestinya saat akan membeli mobil, bukan hanya fokus pada masalah budget dan mesinnya saja. Banyak yang harus dipertimbangkan selain kedua hal tersebut. Misalnya biaya perawatannya, bahan bakarnya, serta besar pajak tahunannya. Apalagi kalau belinya secara kredit, masih harus mikirin biaya cicilan per bulannya.

Kaget dengan besarnya biaya pajak yang harus dibayarkannya, makanya tetanggaku ini berniat menjual mobil yang baru saja beberapa kali digunakannya ini. Menurutnya, mobil yang dibelinya juga termasuk besar ukurannya untuk keluarga kecilnya. Dia berniat menjual mobil barunya, serta menggantinya dengan mobil yang lebih kecil, dan tentu saja dengan biaya pajak yang nggak sebesar mobil yang pertama kali dibelinya tersebut.

Aku memberitahu tetanggaku untuk jual mobil bekas online di BeliMobilGue.co.id. Aku pun mendapatkan info ini dari temanku yang juga menjual mobilnya di sana. Kalau temanku jual mobil karena dia emang hobi gonta ganti mobil XD Jadi dia sudah beberapa kali jual mobil bekas online di BeliMobilGue. Katanya aman dan cepat kalau jual mobil di sana.

For your information, BeliMobilGue.co.id adalah C2B marketplace yang menawarkan solusi mudah untuk jual mobil bekas. Proses jual mobil melalui BeliMobilGue.co.id hanya perlu 1 jam saja, dengan proses yang cepat, aman, dan nyaman.

belimobilgue
Website BeliMobilGue.co.id
Pasti pada tahu dong bagaimana susahnya jual mobil. Kadang sudah setahun, nggak juga laku-laku. Kalau pun ada yang mau beli, harganya benar-benar gak manusiawi XD Kalau yang butuh jual cepat karena terdesak keuangan, pasti deh harga segitu diambil juga :’(
Lalu apa saja sih keuntungannya jual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id?

Seluruh prosesnya 100% bebas biaya
Kita bisa mendapatkan penawaran harga jual akhir dalam 1 jam
Menjual mobil di BeliMobilGue nyaman dan gak ribet
Proses penjualan mobilnya aman, terpercaya, dan tranparan
Kita bisa mendapatkan harga terbaik, karena BeliMobilGue akan menawarkan mobil kita ke lebih dari seribu partnernya yang terpercaya di seluruh Indonesia.
Kita bisa mengecek kondisi mobil di salah satu dari 30 lebih cabang BeliMobilGue yang terdekat dari lokasi kita.

Jadi sekarang mau jual mobil bekas dengan cepat, gak pake ribet, aman pula, sudah ada solusinya. Cuma perlu 3 langkah super mudah ini untuk menjual mobil bekas, yaitu:

1. Lakukan pengecekan harga jual awal


belimobilgue.co.id
Cara mengecek harga awal mobil bekas yang mau dijual adalah dengan masuk ke website BeliMobilGue.co.id. Lalu masukkan data-data mobilnya di sana, hingga keluar perkiraan harga penjualan awal. 

2. Lakukan inspeksi mobil

belimobilgue.co.id
Jika sudah dapat harga jual awal, buatlah jadwal pengecekan mobil di salah satu lokasi BeliMobilGue yang terdekat dari tempat tinggalmu. Gak butuh waktu lama, hanya sekitar 30 menit bagi inspektor yang berpengalaman untuk melakukan pengecekan mobil secara detail. Oya, untuk pengecekan ini gak dikenai biaya ya, alias gratis.

3. Lakukan penjualan mobil, dan terima pembayarannya

belimobilgue.co.id
Setelah mobil dicek, BeliMobilGue akan mendapatkan kondisi aktualnya, sehingga bisa menentukan harga jual akhirnya. Harga inilah yang akan ditawarkan pada kita. Jika setuju dengan harga ini, maka BeliMobilGue akan mempromosikan mobilnya ke seluruh partnernya. Setelah 30 menit akan didapatkan harga penawaran tertinggi dari partner tersebut.

BeliMobilGue akan mengirimkan uangnya ke rekening kita saat itu juga. Jika kita sudah konfirmasi bahwa uangnya sudah diterima, baru deh dilakukan serah terima dokumen. Cepat, aman, dan nyaman kan ya. Mana gratis pula, tanpa dikenai biaya apapun :)

Tetanggaku sudah melakukan pengecekan harga jual awal di website BeliMobilGue, dan hari ini merupakan hari inspeksi mobilnya sesuai dengan yang dijadwalkan. Semoga hasil pengecekannya bagus ya, jadi dapat harga penawaran yang bagus pula. Dengan begitu, ntar uangnya bisa digunakan untuk beli mobil yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan :D

  • Share:

You Might Also Like

0 comments