Kemudahan Memenuhi Kebutuhan Back to School with Home Credit Indonesia

By Dewi Sulistiawaty - Juli 07, 2023

 

Kemudahan cicilan barang back to school di Home Credit Indonesia

Libur sekolah biasanya menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh hampir semua orang, termasuk saya sebagai orang tua dari seorang putri yang sekarang lagi duduk di bangku sekolah menengah atas. Selain karena waktu liburnya yang cukup panjang, libur sekolah juga biasanya jadi momen menyenangkan bagi saya dan keluarga karena dapat menikmati liburan bersama.

Namun khusus kali ini, waktu liburan saya dan keluarga besar diisi dengan pernikahan adik laki-laki saya yang bontot. Untuk kegiatan akad nikah dan juga resepsinya dilaksanakan di tempat calon pengantin wanita. Karena lokasi pernikahannya yang lebih dekat dari kota tempat tinggal saya, maka keluarga besar saya yang tersebar di berbagai daerah pun berkumpul di rumah. Kebayang kan bagaimana ramainya rumah saya.

Selama semingguan lebih semua saudara menginap di rumah. Happy pastinya, karena bisa melepaskan kangen, ngobrol dan bersenda gurau, serta menikmati segala sesuatunya bersama keluarga besar. Sebelum dan sesudah jadwal pernikahan, kami menikmati kota Jakarta, mulai dari tempat wisata, hingga pusat perbelanjaan. Tentu saja saya sebagai tuan rumah, ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga besar yang datang berkunjung.

Seminggu menjelang waktu liburan usai, satu persatu dari keluarga besar saya mulai meninggalkan Jakarta, dan kembali ke daerah tempat tinggalnya masing-masing. Saya pun mulai merapikan perabotan di rumah, karena sebelumnya ada beberapa perabotan yang harus dipindahkan agar rumah menjadi lebih lega dan dapat menampung seluruh keluarga besar yang datang menginap.

Usai beberes rumah, saya mulai memikirkan berbagai kebutuhan yang diperlukan anak saya saat masuk sekolah nanti, seperti sepatu, tas, buku, peralatan tulis, dan juga laptop. Nah, mumpung lagi ada event Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 atau yang biasa disebut PRJ (Pekan Raya Jakarta), saya pun langsun meluncur ke JIEXPO Kemayoran. Biasanya saat ada event seperti ini berbagai brand menawarkan promo-promo menarik. Lumayan kan jika bisa mendapatkan produk yang diinginkan dengan harga yang cukup miring, hehe….

Saya pun berangkat ke JIEXPO dengan seorang saudara yang masih menginap di rumah, sekalian untuk mengajaknya melihat-lihat perhelatan Pekan Raya Jakarta yang hanya diadakan sekali setahun ini. Sesampai di sana ternyata pengunjungnya membludak. Padahal saya sengaja memilih weekday, dengan harapan tak terlalu umpel-umpelan dengan banyak pengunjung. Mungkin pengunjung yang lain juga berpikiran sama seperti saya ya, hehe. Ternyata masyarakat sangat antusias datang ke PRJ ini, ditambah lagi jadwalnya juga bertepatan dengan masa libur sekolah.

Dan benar saja. Ketika sudah masuk ke dalam area JFK/ PRJ, mata saya disilaukan dengan berbagai macam produk dari ratusan brand yang menawarkan promo dan diskon yang menggiurkan. Namun saya harus bisa menahan diri dan fokus pada barang-barang yang ingin saya beli, mengingat keuangan saya dan keluarga cukup terkuras untuk beberapa keperluan dadakan yang dikeluarkan beberapa waktu belakangan ini.

Langkah kaki saya tak henti menyusuri hall demi hall. Sesekali saya dan saudara saya berhenti untuk menikmati aneka jajanan yang dijual dengan harga murah di sana. Saudara saya juga membeli beberapa minuman dan camilan untuk dijadikan teman selama perjalanannya pulang ke kampung halaman nanti. Walau lelah karena besarnya area yang harus dijajal, namun kami sangat menikmatinya.

Sepertinya semua brand ada di sini, mulai dari brand produk kuliner, kesehatan, fashion, beauty, perabotan rumah tangga, hingga elektronik dan otomotif. Tak ketinggalan, ada hiburannya juga lho! Bahkan ada area hiburan juga, seperti tempat bermain anak, dan panggung utama untuk digelarnya konser, dengan menghadirkan artis-artis ternama Indonesia, diantaranya ada Kotak, Tipe-X, Ada Band, D’Masiv, Setia Band, JKT48, dan banyak lagi yang lainnya. Event ini makin meriah dengan digelarnya Parade Karnaval Jakarta Fair.

Promo Menarik di Booth Home Credit Indonesia

Booth Home Credit Indonesia di JFK 2023

Saat kaki saya melangkah memasuki Hall A3, pandangan saya tertuju pada booth Home Credit Indonesia yang nampak dominan dengan warna merahnya. Letaknya berada di booth No. 38, tepat di samping booth Stein Cookware. For your information, Home Credit Indonesia ini merupakan perusahaan pembiayaan berbasis teknologi, dengan jangkauan toko yang luas di lebih dari 200 kota di Indonesia. Di tahun 2023 ini, Home Credit tepat berusia 10 tahun, dan selama itu pula Home Credit Indonesia hadir untuk membantu masyarakat dalam membuka berbagai kesempatan baru dengan semangat #BisaJadiJADIBISA.

“Home Credit Indonesia menjadi pionir dalam menyediakan pembiayaan barang di toko, dengan fokus terhadap keterjangkauan dan kenyamanan.”

Sebagai perusahaan pembiayaan yang berbasis teknologi, tentunya Home Credit Indonesia juga menawarkan layanan yang variatif, diantaranya layanan digital melalui aplikasi My Home Credit. Dengan aplikasi ini, pelanggan bisa memanfaatkan berbagai layanan, seperti pembiayaan barang, pembiayaan modal usaha, asuransi, pay later, hingga e-wallet. Bahkan untuk layanan pembiayaan barang, pelanggan dapat mengakses di lebih dari 23 ribu toko yang ada di 217 kota/ kabupaten di Indonesia, hanya melalui aplikasi My Home Credit ini.

Nah, saat saya sampai di booth Home Credit Indonesia, saya dilayani dengan baik oleh beberapa petugas booth yang berjaga di sana. Salah satunya bahkan mengajak saya untuk mengikuti beberapa aktivitas yang ada, seperti bermain game Tebak Gambar berhadiah, serta yang tak kalah menarik adalah menikmati pijatan di kursi pijat yang tersedia di sana secara gratis. Amboi, setelah lelah mengitari area yang luas ini, akhirnya bisa dimanjakan dengan pijatan di booth Home Credit Indonesia. Terima kasih banyak, lho! 😊

Aktivitas seru di booth Home Credit Indonesia

Saya mengikuti beberapa aktivitas seru di booth Home Credit Indonesia

Lalu promo menarik apa sih yang ditawarkan di booth Home Credit Indonesia? Sebenarnya promo inilah yang membuat saya tertarik untuk mendatangi booth Home Credit Indonesia. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, saya memang lagi butuh laptop baru untuk kebutuhan sekolah anak saya, karena laptopnya yang lama kurang mendukung aktivitas belajarnya. Sementara saat ini kurikulum pendidikannya menuntut banyak tugas dan juga ujian sekolah yang harus dikerjakan menggunakan laptop. Namun sayangnya, saat ini kondisi keuangan sedikit terganggu, dan membuat saya terasa berat untuk membelikan laptop dengan spesifikasi yang lumayan bagus. Menurut saya solusi untuk ini adalah dengan menggunakan bantuan dari Home Credit Indonesia.

Ternyata gayung bersambut. Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru, Home Credit Indonesia dengan mengusung tema PESTA JUARA, memberikan berbagai kemudahan untuk memenuhi kebutuhan sekolah, seperti Bunga 0% dan Bebas 1x Cicilan. Tentu saja promo yang ditawarkan dalam program Back-To-School ini tak mau saya lewatkan begitu saja. Ini merupakan kesempatan bagi saya untuk mendapatkan laptop dengan cicilan ringan, dan bunga 0%.

Alasan Memilih Home Credit Indonesia

Banyak Promo dan Diskon

Seperti yang disebutkan di atas tadi, Home Credit Indonesia sering memberikan dan menawarkan promo-promo dan juga diskon menarik, yang tentunya dapat mengurangi biaya yang harus dibayarkan.

Pengajuan Cicilan yang Mudah dan Cepat

Untuk mengajukan cicilan di Home Credit Indonesia, cukup dengan KTP dan satu dokumen lainnya. Jadi gak ribet menyediakan berbagai macam dokumen, serta prosesnya pun cepat, sekitar 3 menit.

Pembayaran Cicilan yang Praktis

Jika ingin membayar cicilan di Home Credit Indonesia gak pake ribet, karena bisa dilakukan lewat aplikasi, ATM, atau minimarket terdekat.

Produk Pembiayaan Multi-Guna

Home Credit Indonesia memberikan akses pembiayaan untuk memenuhi segala kebutuhan.  

Promo menarik di booth Home Credit Indonesia di JFK 2023

Kehadiran Home Credit Indonesia dengan segala kemudahan dan juga promo-promonya ini benar-benar membantu saya untuk memenuhi kebutuhan sekolah anak 😊 #KarenamuJADIBISA #BisaJadiJADIBISA

Btw, selain di JFK, layanan cicilan Home Credit Indonesia juga bisa ditemukan di lebih dari 22 ribu toko yang ada di Indonesia. Oiya, jika ingin mendapatkan reward saat berkunjung ke booth Home Credit Indonesia, jangan lupa untuk mengisi form ini dulu ya 👉 https://bit.ly/42YPTyT . Sedangkan untuk update promo-promo terbaru dari Home Credit Indonesia, sebaiknya download aja aplikasi Home Credit Indonesia di sini 👉 https://hcid.onelink.me/By7i/qn5pjet7 

Kemudahan cicilan barang kebutuhan sekolah di Home Credit Indonesia



Foto-foto: pribadi

  • Share:

You Might Also Like

6 comments

  1. Anonim3.8.23

    Coba promo kayak gini sering2 diadakan, pasti pada seneng semua wkwk

    BalasHapus
  2. Enak ya bisa beli kebutuhan sekolah anak dengan cicilan dan promo :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sangat membantu konsumen yg benar-benar butuh

      Hapus
  3. Seru bangat Un. Pasti pada borong ya. Dapat promo dan diskon, trus dibayar nyicil juga bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin pulang dari sana pasti pada bawa tentengan semua wkwk

      Hapus