Ini Hadiah di Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga. Semua Pasti Menang!

By Dewi Sulistiawaty - September 26, 2021

Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt


Kalo kamu pernah membaca artikel saya mengenai “Semua Pasti Menang di REJEKI WOW Treasure Hunt” ini, maka kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan program yang digelar oleh Smartfren satu ini. Program yang digelar dalam bentuk berburu harta karun ini memang banyak diburu oleh pelanggan Smartfren, karena semua yang ikut pasti akan mendapatkan hadiah.

Jangankan di saat pandemi, di situasi normal saja pasti tak ada yang ingin melewatkan rejeki ya, apalagi rejeki yang akan dijemput bukan dalam bentuk undian, namun hadiah langsung, yang peluangnya terbuka lebar untuk semua yang ikut. Makanya gak heran kalau program Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt yang saat ini sudah memasuki Periode Ketiga sangat ditunggu-tunggu oleh pelanggan Smartfren.

Saya lihat banyak juga masyarakat yang tertarik, dan kemudian ikut program Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga, dengan cara menjadi pelanggan baru Smartfren tentunya. Tak lupa juga dengan menginstal aplikasi MySmartfren di Play Store atau Apps Store, karena program Rejeki WOW dilakukan secara digital via aplikasi tersebut.

By the way, kamu bisa memanfaatkan fitur Ajak Teman yang ada di mySF, dengan membagikan kode referral Smartfren 2021 yang kamu miliki pada teman. Namun untuk mendapatkan kode referralmu sendiri, kamu mesti memasukkan kode referral yang dimiliki temanmu dulu ya. Temanmu dapat poin, kamu juga dapat poin lho. Dengan memasukkan kode referral ini saja, serta bagi kamu yang baru pertama kali menginstal dan memulai aktivitas di MySmartfren, kamu bisa mendapatkan hadiah menarik dari Smartfren berupa bonus kuota 5 GB. Asik kaan!

Dari tadi ngomongin tentang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga mulu, tapi belum tahu hadiah yang akan didapatkan apa saja. Yuk, sini saya kasih tahu hadiah apa saja yang bisa kamu peroleh jika ikutan dalam program ini. Yang pasti sama seperti program-program Rejeki WOW sebelumnya, yaitu dengan total hadiah miliaran rupiah.

Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt.

Ini hadiah yang Semua Pasti Menang di Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga, diantaranya ada smartpoin, pulsa, kuota YouTube, smartphonem tablet, TV, laptop, atau logam mulia. Yang serunya lagi, bakal ada kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa city car (Honda Brio), SUV (Honda BRV), tabungan ratusan juta rupiah, logam mulia atau sepeda juga lho, jika kamu berhasil mencapai ketiga Oasis dalam perburuanmu di Rejeki WOW Treasure Hunt. Gimana? Jadi tambah semangat kan, setelah tahu apa saja hadiah langsung yang pasti bisa diperoleh jika ikutan program ini.

Namun karena ini hadiah langsung, dan bukannya undian yang mesti ngelihat peruntungan dan keberpihakan Dewi Fortuna dulu, maka untuk bisa memperoleh hadiah langsung ini tentu harus ada yang mesti dilakukan. Eits, tapi apa yang harus dikerjakan gampang kok! Kita cukup rajin-rajin aja melakukan aktivitas di aplikasi MySmartfren. Misalnya mengisi pulsa, membeli paket internet, atau bahkan dengan melakukan check-in di Rejeki WOW tiap hari saja, kita sudah bisa mendapatkan poin, dan membuat kendaraan kita melaju lebih dekat ke Oasis tempat harta tersembunyi.

Banyak cara pokoknya untuk membuat kendaraan kita bisa melaju lebih cepat menuju harta karun, sehingga kita bisa lebih cepat mendapatkan hadiahnya. Selain aktivitas yang saya sebutkan di atas, ada fitur baru yang dinamakan Veteran Booster. Untuk fitur ini sih memang dikhususkan bagi pelanggan yang sudah mengikuti program Rejeki WOW periode sebelumnya. Jadi, dengan fitur tambahan ini, pelanggan bisa mempercepat atau booster kendaraan mereka untuk sampai ke Oasis.  

Nah, kalau fitur yang ini, semua bisa ikutan nih, yaitu fitur Mission Challenge. Jika kamu klik fitur Misi yang terletak di antara fitur Login Harian dan Aktivitas, maka kamu ada diberi beberapa misi untuk bisa diselesaikan, seperti misi untuk melakukan pengisian pulsa, mengajak teman/ membagikan kode referral, membeli paket di mySF, dan melakukan Check-In selama 7 hari. Jika semua misi bisa diselesaikan dengan baik, maka kita akan mendapatkan hadiah spesial dari mySF. Mau tahu hadiah paling WOW yang bisa diperoleh? Psstada WOW Prize berupa logam mulia senilai 5 gr. WOW!

Hadiah Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt

Bagi yang mendapatkan Rejeki WOW dari Smartfren, atau jika memiliki rezeki lebih, tentu ada yang tertarik untuk berbagi dengan yang lain ya. Di aplikasi mySF ini ternyata juga tersedia fitur Donasi lho! Jadi gak melulu bagaimana caranya pelanggan bisa mendapatkan hadiah dan Rejeki WOW, ternyata di program Treasure Hunt ini Smartfren juga menyediakan fitur bagi pelanggan yang ingin berbagi. Dengan fitur Donasi ini, pelanggan bisa memberikan Smartpoin yang mereka miliki untuk disumbangkan pada Yayasan Benih Baik. Alhamdulillah, bisa dapat hadiah dunia akhirat dong ya. Amiin.

Cara Ikut Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt.
Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga

Jika ngomongin tentang dunia akhirat, ternyata Smartfren memang tak melulu memikirkan dunia bisnis dan benefit semata. Dari dulu Smartfren memang mempunyai misi untuk mewujudkan internet yang bermanfaat positif dan menjadi teman buka peluang baru bagi masyarakat Indonesia. Seperti program Smartfren WOW ini saja contohnya. Dari program ini sudah banyak masyarakat yang terbantu untuk mewujudkan impian mereka. Ada dari mereka yang berhasil memiliki rumah, kendaraan, gadget impian, bahkan tabungan.

Nggak hanya itu, sebenarnya masih banyak lagi program Smartfren yang bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia agar memiliki kualitas hidup yang lebih baik lagi. Tentu saja, sebagai perusahaan penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia, bantuan yang diberikan Smartfren tak lepas dari seputar teknologi dan jaringan telekomunikasi. Seperti program Cashback up to 100% bagi pelanggan terpilih, program WOW Virtual Concert yang tayang dari 3 negara, yaitu Inggris, Korea Selatan, dan Indonesia, serta program Tik Tok Challenge pada bulan Ramadan tahun 2020 lalu.

Kalau dilihat-lihat, sepertinya hadiah-hadiah yang diberikan oleh Smartfren ini sudah tersebar ke masyarakat di berbagai daerah yang ada di Indonesia, karena semua pasti menang kalau aktif ikutan dalam programnya. Kemarin saja sudah ada Ahmad Sugiyanto dari Malang yang mendapatkan mobil, Mursidi dari Boyolali yang menang laptop, Yusrizal di Pekanbaru yang dapat smartphone, Suwito di Serang yang menang motor, dan Sri Reski Amalia dari Pangkajene, Sulsel yang mendapatkan logam mulia. Bikin mupeng kaan.

Nah, bisa saja di Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga ini saya dan kamu yang akan mendapatkan hadiah-hadiah tersebut. Iya kaan *harus optimis dan semangat!* Menurut saya kunci untuk mendapatkan hadiahnya adalah dengan semangat dan rajin melakukan aktivitas di mySF. Jika ada misi atau impian yang sedang ingin diwujudkan, sepertinya dengan mengikuti Rejeki WOW Treasure Hunt ini bisa capai deh. Kuy, ikutaaan Kendaraan saya sudah melaju menuju harta karun lho!

Fyi, Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga ini berlangsung selama lebih dari 3 bulan, atau dari tanggal 21 September 2021 hingga 14 Januari 2022 ya. Jadi buruan ikutan, mumpung waktunya masih lama nih! Kesempatan besar buat ngumpulin poin dan dapetin harta karunnya. Kalau ada yang ingin tahu informasi lain mengenai program-program Smartfren, silakan meluncur ke www.smartfren.com atau ke Instagram @smartfrenworld ya 😊

  • Share:

You Might Also Like

0 comments