Spring Season Fashion, Tema yang Diusung Sophie Paris untuk Katalog Maret 2020

By Dewi Sulistiawaty - Maret 09, 2020


Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada hari Senin, 2 Maret 2020, Sophie Paris kembali meluncurkan katalog terbarunya untuk bulan Maret. Di Catalog Maret ini Sophie Paris mempersembahkan berbagai produk fashion dan beauty bertemakan “Spring Season Fashion”. Makanya tak heran jika sebagian besar produkya nampak didesain dengan warna-warna colorful nan soft, serta warna-warna yang klasik juga.

Catalog Maret 2020 Sophie Paris
Acara peluncuran katalog edisi Maret 2020 digelar di Fatahilah Hall, Tangcity Mall, Kota Tangerang. Selain beberapa tim dari Sophie Paris, dalam acara ini juga nampak members Sophie Paris yang datang dari berbagai daerah di Jabodetabek. Suasana terlihat begitu meriah. Mungkin karena acaranya dilaksanakan di mal ya.

Acara Launching Catalog Maret Sophie Paris di Tangcity Mall, Tangerang
Sebagai pembukaan, acara di mulai dengan melakukan Sophie Dance Solution bersama dengan tim Sophie Paris. Semuanya nampak bergerak dengan enerjik dan wajah ceria. Aura penuh semangat terpancar dari wajah seluruh member. Beberapa kali aku mencoba untuk mengikuti gerakannya, karena aku sendiri belum begitu hafal dengan keseluruhan gerakannya. 
 
Just info buat kamu yang belum mengenal Sophie Paris (walau aku sangsi akan hal ini), Sophie Paris hadir dengan berbagai macam produk fashion dan beauty yang berkualitas. Dulu aku pikir Sophie hanya mengeluarkan produk tas Sophie Paris saja, namun ternyata Sophie juga punya banyak produk lainnya, seperti arloji, kacamata, sandal, sepatu, parfum, serta produk beauty dan kosmetik juga. So, pelanggan atau member Sophie Paris bisa punya beragam pilihan produk yang bisa dicari di Sophie Paris^^

Oiya, Sophie Paris mengeluarkan katalog terbaru setiap bulannya. Di edisi bulan Maret 2020 atau Catalog 196 ini Sophie Paris memperkenalkan 150 produk terbaru, berupa tas cantik, dompet, sandal, sepatu, jam tangan, kacamata, serta beberapa produk kosmetik, skin care, dan parfum. Produknya tak hanya untuk kaum wanita saja lho, namun juga ada untuk kaum pria. Intip deh! 😊

Produk Fashion dan Beauty Terbaru Sophie Paris di Bulan Maret 2020










Dalam acara launching Catalog Maret Sophie Paris ini, beberapa produk tas terbaru yang terdapat dalam katalog dipamerkan dan diperagakan oleh seorang model pria dan 4 model wanita. Tas-tas ini nampak keren dibawakan oleh para model. Aku serasa dipanggil-panggil oleh tas Sophie Paris tersebut agar bisa segera memilikinya, hihi XD


Seperti biasa, nggak Sophie Paris namanya kalau nggak memberikan promo dan program-program menarik lainnya bagi members. Dari informasi yang kudapatkan dari tim Sophie Paris, berikut  beberapa program dan promo yang penting untuk diketahui.

Program dan Promo Menarik dari Sophie Paris


1.   FREE MEMBERSHIP dan NO FANS
Ingin menjadi member Sophie Paris? Kamu cukup mendaftar di www.sophieparis.com. Jika sudah terdaftar di sana, maka kamu sudah otomatis menjadi member Sophie Paris. Yup, statusmu langsung menjadi MEMBER lho! Asiknya lagi, kamu juga bisa mendaftarkan calon Member Baru dari jaringanmu, lalu pastikan calon tersebut membeli minimal 1 produk Sophie Paris agar bisa jadi member gratis :)
Keuntungan dari program ini adalah:
-Diskon langsung 30%
-Free membership
-Free Catalog + Member Card di order pertama.
-Langsung bisa ajak teman baru gabung di Sophie (rekrut)
-Voucher Rp 50.000
-Share online referral

2.   FREE ONGKIR
Kamu berhak mendapatkan Free Ongkir Rp150.000 (net), dengan cara melakukan pembelanjaan minimal Rp245.000 (net) selain area Jabodetabek, serta untuk pengiriman ke seluruh Sophie Pick Up Point mana saja (BC dan Indomaret) di seluruh Indonesia.

3.   SHARE LINK PRODUK
Pastikan kamu selalu share link produk setiap hari, agar semakin banyak orang yang belanja dan menjadi member langsung di jaringanmu. Jika mereka belanja produk dari link yang kamu bagikan, kamu akan mendapatkan royalty 20% dari total pembelanjaan mereka lho!

4. PEMBAYARAN OVO VIRTUAL ACCOUNT
Sekarang, belanja online di www.sophieparis.com bisa bayar pakai OVO dengan menggunakan virtual account. Caranya, cukup dengan memasukkan nomor handphone yang terintegrasi di OVO saat checkout, dan kamu sudah bisa melakukan pembayaran atas pembelanjaanmu. Noted ya, kamu hanya punya waktu 30 detik saat memasukan nomor handphone, karena jika tidak belanjaanmu akan dibatalkan secara otomatis.

Selain promo di atas, ada juga program terbaru yang bisa dinikmati beserta hadiah langsung, yaitu berupa program promosi Tebus Murah di bulan Maret. Keuntungan dari program ini adalah setiap pembelanjaan Rp 1.000.000 (harga member) dapat tebus murah Bundle Hemat berupa Tas Kalani Sling seharga Rp 269.900 dan Parfum Shakila seharga Rp99.000, dengan total Rp369.800. Dengan begitu kamu hanya perlu bayar seharga Rp89.900 saja. Lebih hemat senilai Rp279.900. Gimana? Bikin mupeng kan! :D

Produk Fashion dan Beauty di Catalog Maret 2020 Sophie Paris
Untuk informasi lebih lengkap lagi mengenai produk fashion dan beauty dari Sophie Paris, kamu bisa baca di website Sophie Paris di https://www.sophieparis.com/ atau akun Instagram Sophie Paris di @sophie.paris.id. Untuk mengintip katalog terbaru dari Sophie Paris, silakan melipir ke https://ecatalog.sophieparis.com/view/#/. Happy Shopping! ;)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments