Sensasi #MandiParfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

By Dewi Sulistiawaty - Oktober 04, 2019

Bagi sebagian wanita, mandi merupakan salah satu cara buat me time, termasuk aku. Selain membersihkan badan, momen mandi sebisa mungkin kumanfaatkan untuk rileksasi. Membayangkan bisa tidur di bath-tub bermandikan busa dengan airnya yang hangat, ruangan yang dipenuhi aroma terapi yang menyegarkan, serta ditemani musik rileksasi. Duh, nikmatnya :)

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash #mandiparfum
Me time menikmati #mandiparfum
Jika sudah begitu, maunya gak ada yang mengganggu sehingga aku bisa berlama-lama mandi, dan menikmati momen me time yang sederhana ini. Yup, mandi termasuk cara yang murah dan sederhana untuk me time, dibandingkan ke spa yang mesti prepare waktu, tenaga, dan biaya lebih.

Bahagianya, sekarang momen mandiku jadi lebih menyenangkan dengan hadirnya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Aku mengetahuinya saat menghadiri acara launching Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash pada hari Jumat, 27 September 2019 di South Quarter Dome, Jakarta Selatan.

Acaranya terasa spesial dengan kehadiran Ussi Sulistiawaty, Aurelie Moeremans, Melody Prima, beberapa selebgram lainnya, serta Diana Putri. Yup, ada Diana Putri juga lho, seorang Fashion Designer ternama asal Surabaya, yang karyanya dikenakan oleh selebriti dunia, seperti Nikki Bella, Ariana Grande, Janet Jackson, Nicki Minaj, Camila Cabello, Meghan Trainor, hingga Erika Costell pada acara Victoria’s Secret.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash #mandiparfum
Mr. Amit Dawn
Di awal acara Mr. Amit Dawn selaku Chief Executife of PT. Wipro Unza mengatakan bahwa dari sekian banyak produk body wash yang ada di pasaran, belum ada satu pun yang mengeluarkan produk istimewa dengan fine fragrance. Untuk itulah Vitalis menghadirkan produk body wash dengan sensasi mandi parfum.

Untuk mengetahui tentang produk Vitalis dengan lebih detail lagi, serta untuk menambah wawasan mengenai dunia parfum, acara pun dilanjutkan dengan bincang-bincang bersama Ibu Ni Made Sri Andani, selaku Marketing Director dari Brand Vitalis, dan Mr. Edouard Clere selaku Sales Director Fine Fragrance Asia Firmenich.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash #mandiparfum
Talkshow
(kiri-kanan: MC, Ibu Ni Made, Mr. Edouard, Translator)
Sepengetahuanku, Vitalis merupakan brand parfum wanita yang cukup ternama di Indonesia. Menjadi market leader di bidang parfum tentu saja bukanlah sesuatu yang instan, dan simsalabim begitu saja. Seperti yang disampaikan oleh Ibu Ni Made, bahwa butuh usaha bertahun-tahun hingga akhirnya Vitalis bisa besar seperti saat ini. Diperkirakan sudah sekitar 6 atau 7 tahun terakhhir ini Vitalis menjadi pemain fragrance nomor satu di Indonesia.

“Kita berusaha memahami, kategori seperti apa yang disukai oleh para wanita. Kita juga banyak melakukan riset mengenai consumers di Indonesia. Kira-kira seperti apa parfum yang dibutuhkan oleh wanita di Indonesia. Usaha lain yang kita lakukan adalah dengan memahami fragrance seperti apa yang jadi tren di Indonesia, dan juga level global. Apakah fine fragrance yang sedang ngetop di luar juga disukai oleh wanita di Indonesia. Karena hal ini bisa saja berbeda,” jelas Ibu Ni Made.

Kehadiran Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini merupakan jawaban dari pertanyaan consumers yang sering menanyakan, mengapa Vitalis tidak mengeluarkan produk yang lain selain parfum. Pilihannya kemudian jatuh pada produk body wash dengan mempertimbangkan bahwa setiap orang pasti mandi, dan mereka butuh body wash untuk itu.

Berdasarkan hasil riset, fragrance merupakan penentu utama hampir kebanyakan orang Indonesia saat memilih produk body wash. Vitalis sendiri merupakan brand yang sudah expert dalam hal fragrance. Jadi untuk menghadirkan produk body wash yang ber-fragrance, merupakan hal yang tak terlalu sulit bagi Vitalis. Selain itu, faktor yang jadi penentu saat seseorang memilih produk body wash adalah kandungan pelembab atau moisturizer yang terdapat pada produk tersebut. Untuk itulah Vitalis body wash hadir dengan fragrance dan moisturizer, dan kemudian dinamakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hadir dalam 3 varian, yaitu White Glow dalam kemasan warna pink, Fresh Dazzle dalam kemasan warna hijau, dan Soft Beauty dalam kemasan warna ungu. Setiap varian mempunyai karakteristik dan fungsinya masing-masing.

Menurut Ibu Ni Made, pada prinsipnya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah body wash yang memiliki fungsi dan benefit yang sama baiknya dengan produk body wash lain yang ada di pasaran, namun Vitalis memiliki superioritas di sisi fragrance.

Sebagai seorang ahli fragrance, Mr Edouard mengatakan bahwa jika bicara mengenai fragrance tentu tak lepas dari berbagai macam bahan yang menjadi sumber fragrance tersebut. Firmenich yang sudah lama berpengalaman dalam menciptakan berbagai macam parfum, merasa sangat terhormat bisa bekerja sama dengan Wipro Unza untuk mengembangkan sebuah parfum.

“Dalam menciptakan berbagai macam parfum, kita butuh bahan-bahan yang berkualitas, baik yang alami maupun yang sintetis. Berbagai macam kombinasi bahan pun diracik untuk menciptakan sebuah parfum yang sempurna untuk Unza,” ujar Mr. Edouard.

Mr. Edouard kemudian menjelaskan lagi bahwa parfum bisa mempengaruhi mood kita. Bagi yang tahu atau menggunakan aroma terapi pasti mengerti akan hal ini. Bagaimana aroma terapi bisa mempengaruhi mood seseorang. Terkadang tanpa kita sadari, kita bisa mengingat aroma parfum dalam jangka waktu yang lama. Aroma tersebut seperti meninggalkan sebuah memori di ingatan kita.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash #mandiparfum
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash sensasi #mandiparfum

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash with White Glow variant

Terdiri dari berbagai kombinasi bahan, seperti cherry dan buah raspberry, granny smith apple dan mandarin orange. Lalu ditambahkan sentuhan mint spicata dan tea mint. Untuk bunga digunakan peach blossoms, marshmallow, creamy gardenia, dan rose petals. Sebagai sentuhan akhir diberikan tambahan bahan vanilla dan woody suede yang lembut.

Varian White Glow memberikan aroma bunga dan buah yang segar. Selain aromanya yang segar, dalam komposisi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian White Glow juga terkandung ekstrak licorice dan milk, yang dapat membantu mencerahkan kulit.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash with Fresh Dazzle variant

Terdiri dari berbagai kombinasi bahan, seperti buah citrus yang dapat membantu meningkatkan mood, dan ditambah dengan aroma bunga dari freesia, magnolia, violet, dan rose. Sebagai sentuhan akhir diberikan tambahan bahan dari cedarwood, musk, amber, dan oakmoss.

Varian Fresh Dazzle memberikan aroma citrus dan bunga yang segar. Selain aromanya yang segar, di dalam komposisi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian Fresh Dazzle juga terkandung ekstrak Yuzu Orange dan ekstrak green tea, yang dapat merilekskan kulit serta membantu meningkatkan suasana hati atau mood.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash with Soft Beauty variant

Terdiri dari berbagai kombinasi bahan, seperti aldehydic, serta buah-buahan herbal dan menyegarkan. Lalu ditambahkan sentuhan romantic dari Moroccan rose petals, muguet, dan violet. Sebagai sentuhan akhir diberikan tambahan bahan sensual musk, woody, dan exotic sandalwood.

Varian Soft Beauty memberikan aroma bunga yang menyegarkan. Selain aromanya yang segar, dalam komposisi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian White Glow juga terkandung ekstrak Avocado dan Vitamin E, yang dapat membantu melembutkan dan mengenyalkan kulit.  

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash #mandiparfum
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash kemasan refill
Dalam launching Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash kemarin, Vitalis juga berkolaborasi dengan Diana Putri. Pemilihan Diana Putri sebagai partner kerja tak lepas dari image wanita dan kesuksesan yang telah diraih oleh Diana Putri, yang sejalan dengan image Vitalis. Tak hanya berprestasi di dalam negeri, Diana Putri juga telah menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional. Desain dan fragrance sama-sama glamour dan in-line.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash #mandiparfum

Dalam acara ini, Diana Putri memamerkan koleksi terbarunya, yang berjudul “Eau De Couture”. Karya-karya Diana yang tampil mempresentasikan karakteristik 3P, yaitu prestigious, powerful, and a princess. Ketiganya sesuai dengan karakteristik dari 3 varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Semua karya yang dipamerkan Diana Putri kemarin khusus dipersembahkan untuk para wanita Vitalis, yang berkelas, berani, dan berwibawa. 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash #mandiparfum
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash x Diana Putri
      
Wangi bukanlah sekedar aroma semata, namun wangi juga merupakan sebuah seni yang memiliki arti penting dalam kehidupan manusia. Selain berfungsi untuk meningkatkan mood, aroma wangi juga bisa membangkitkan kepercayaan diri seseorang. Seperti aku yang lebih percaya diri ketika tubuh wangi, dan bisa jadi lebih rileks saat me time dengan sensasi #mandiparfum :) 


Foto-foto: pribadi          

  • Share:

You Might Also Like

21 comments

  1. Sensasi mandi parfum ini sungguh bikin mupeeengg!
    Acara mandi bakal menyenangkan banget banget bangeeett yak
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. Waduh kalo mandi pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini, bisa lamaaa di kamar mandi nggak keluar2 ya hahaha. Jadi pengin coba semua varian dari Vitalis body wash ini biar kulit lembab dan wangi.

    BalasHapus
  3. Benar banget, saya juga kala mencium aroma parfuim tertentu yang pernah saya kenal jadi mengingatkan pada semacam suasana atau kenangan. Parfum itu penting karena hidung mampu mengiderai sesuatu dengan daya ingat yang kuat ,elekat. Vitalis harus dicoba juga agar saya bisa me time.

    BalasHapus
  4. Langsung setuju pas sampai di bagian ini:

    "... mandi merupakan salah satu cara buat me time, termasuk aku. Selain membersihkan badan, momen mandi sebisa mungkin kumanfaatkan untuk rileksasi"

    Wah, semua variannya aku suka, begitu menggoda!
    Ada yang versi soap bar kah, mba?

    BalasHapus
  5. Aku juga pakai Vitalis, tapi yg bodyfoam ini blm pernah nyobain. Mau juga ah..kapan2.. Yang unguuu...

    BalasHapus
  6. Belum pernah pakai vitalis ini, jadi pengen cobain wanginya, ^^

    BalasHapus
  7. Setuju... ada kekuatan tersendiri klo badannya wangi. Apalagi wanginya awet, makin PD deh.

    BalasHapus
  8. pake ini pasti sensasi mandi jadi tambah seru dan menyenangkan

    BalasHapus
  9. Mau pke juga ah kebayang bakalan seger terusnya nih hehe .

    BalasHapus
  10. Kalau ada body wash Vitalis yang wangi seperti ini tentunya jadi pilihan aku banget mba. Soalnya kalau wangi bisa nambah semangat pula :)

    BalasHapus
  11. Kalau mandinya pake bodywash yg wangi parfum gini, rasanya mandi jadi lebih relax ya ngga sih kak

    BalasHapus
  12. Makin anteng aja dong mandinya sekarang pakai bodywash vitalis,kasih dikitlah sabunya pingin rasain wanginya juga :-D
    Ayo udah mandi belum sekarang?

    BalasHapus
  13. Kulit kering saya butuh sabun yang bisa melembabkan dan mengenyalkan kulit. Sepertinya varian Soft Beauty cocok untuk saya.

    BalasHapus
  14. Penasaran sama varian Vitalis Body Wash. Selama ini cuma tahu parfumnya aja yang juga banyak varian dan wanginya enak banget. Suka juga sama produk Vitalis karena harganya yang terjangkau

    BalasHapus
  15. Mandi Parfum banget ya ini mbak, wangi wangi vitalis di aplikasinya dalam body wash.. moment mandi selain lebih menyenangkan, plus dapat aroma wangi sepanjang hari setelah mandi.. aku sudah pakai dan yang paling suka yang botol hijau mbak

    BalasHapus
  16. Ya ampun kakak uni cakep amat itu fotonya yang paling atas, terpesona banget deh aku hehe. Btw jadi penasaran nih sama wangi body washnya soale parfum vitalisnya sendiri aku suka.

    BalasHapus
  17. Melihat varian-variannya ini jadi menimbulkan sugesti wangi ke sini loh. Kebayang mandi busa pakai vitalis di bathtub.

    BalasHapus
  18. Aku jadi membayangkan mandi di bath tub dengan Vitalis perfurmed body wash yang aromanya wangi. Bangun dari bathtub tubuh nggak hanya bersih tapi juga wanginya merata ya mbak

    BalasHapus
  19. Vitalis memang wanginya enak-enak, kalau buat mandi kayaknya bakalan seger bnaget yaa, mood langsung naik deh :)

    BalasHapus
  20. Seru banget mbak acaranya, dan foto di bathtub itu lucu banget ya mbak. Aku paling senang Vitalis Body Wash yang soft beauty mbak aromanya wangi banget.

    BalasHapus
  21. Pertama kali kepincut sama Vitalis karena packagingnya yang elegant dan feminim banget, trus nyobain wanginya ternyata harum banget

    BalasHapus