Review GoMassage, Layanan Pijat dari GoLife

By Dewi Sulistiawaty - Oktober 28, 2019

Kalau ngomongin urusan pijat memijat, saya sudah mengenal dan merasakannya sejak masih bayi, bahkan sejak dari dalam kandungan kali ya, hihi. Karena almarhum orang tua saya, dan juga almarhumah nenek suka banget dipijat, serta rutin melakukannya. Makanya gak heran jika saya juga sangat seneng dan mencandu dengan yang namanya pijat.

 yang dapat bikin tubuh jadi lebih rileks
Semasa masih kecil, mama rutin memanggil pemijat ke rumah. Selain buat mama, pemijatan juga dilakukan untuk seluruh keluarga, termasuk saya. Jadi bisa dikatakan kami sudah punya pemijat langganan, yaitu seorang ibu-ibu yang usianya sedikit lebih tua dari mama. Selain pijatannya yang enak, ibu pemijat yang biasa saya panggil Bi Da ini orangnya juga sangat baik dan jujur. Bahkan mama sudah menganggapnya sebagai saudara sendiri.

Sayang, usia Bi Da sangat singkat. Tak lama setelah nenek saya meninggal, Bi Da pun menyusul dipanggil Sang Pencipta. Sejak itu, keluarga saya mulai jarang dipijat. Bagi yang suka dipijat pasti tahu deh gimana enak dipijat. Pijatan dapat melancarkan peredaran darah dan dapat merilekskan tubuh dan pikiran. Dulu saat kaki adik saya keseleo, Bi Da yang ngurutin atau pijat, hingga sembuh. Oya, tanganku juga pernah keseleo dulu, dan Bi Da juga yang merawat hingga tanganku pulih.

Hingga sekarang pun jika badan saya terasa pegal dan kurang fit, saya masih suka menggunakan jasa pemijat. Namun agak sulit bagi saya untuk mencari pemijat yang profesional di kota metropolitan ini. Dulu pernah ada seorang pemijat wanita yang cocok dan saya suka, namun beliau sekarang sudah pindah dan tinggal di luar kota Jakarta. Sejak itu saya belum menemukan pemijat yang cocok. Hingga kemarin salah seorang teman menyarankan saya untuk mencoba layanan pijat yang ada di GoLife. Temenku itu memang sudah berlangganan layanan pijat di GoLife.

Sebenarnya saya sudah lama mengetahui kalau GOJEK punya layanan GoLife. Namun selama ini saya hanya aktif menggunakan layanan yang ada di GOJEK, seperti GoRide, GoCar, GoSend, dan GoFood. Sampai saya lupa kalau GOJEK punya layanan lain, yaitu GoLife. Padahal di dalam GoLife ini ada layanan yang saya butuhkan, yaitu GoMassage.

Alhamdulillah, ada solusi layanan GoMassage ini, yang dapat membantu saya. Akhirnya weekend kemarin, saya pun mencoba order GoMassage dari aplikasi GoLife. Ternyata aplikasi GoLife ini sinkron dengan akun GOJEK, sehingga dana yang saya miliki di GOJEK bisa digunakan di GoLife ini :)

Di GoLife ini, selain ada layanan GoMassage juga ada layanan lainnya, seperti GoClean, GoAuto, GoGlam, GoFix, GoDaily, dan GoLaundry. Sebagai jaminan terhadap layanan yang diberikan oleh mitra GoLife, GoLife memiliki 3 janji untuk pelanggannya, yaitu pertama adalah jaminan layanan ulang jika pelanggan merasa tidak puas dengan layanan yang diberikan oleh mitra GoLife.

Aplikasi GoLife
Yang kedua adalah jaminan penggantian (perlindungan asuransi secara gratis) jika pelanggan mengalami kehilangan barang, cedera fisik atau membutuhkan perawatan medis akibat layanan yang diberikan mitra GoLife, serta yang ketiga adalah jaminan terhadap mitra GoLife yang sudah terlatih, terverifikasi, dan sudah melalui proses seleksi latar belakang. Nah, itu merupakan komitmen dari GoLife untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya.

Lanjut ya. Setelah saya klik fitur GoMassage, saya dihadapkan pada beberapa pilihan kategori layanan GoMassage, yaitu layanan pijat Service at Event, Body Rejuvenation, Reflexology, Beauty Massage, Advanced Massage, dan Mom 7 Kids Massage. Karena memang pengennya dipijat seluruh badan, saya pun memilih layanan Body Rejuvenation.

Nah, di dalamnya ternyata terdapat lagi beberapa pilihan, apakah saya mau full body massage saja, atau express massage, body massage & foot reflexology, body massage & totok wajah, body massage & scrub, body massage & kerokan, serta kerokan & light massage. Di sini saya sempet bingung, karena mau semuanya, haha….

Setelah ditimbang-timbang, akhirnya milih yang full body massage dulu. Karena saya sudah lama juga gak dipijat. Nanti saya mau cobain deh layanan massage lainnya :D Saya pun menginformasikan jenis kelamin saya, durasi pijat yang saya inginkan (saya pilih yang 120 menit, dengan tarif 150 ribu rupiah), serta penyedia jasa yang saya inginkan (yang pasti wanita dong!). Lalu klik “Lanjut”.

Setelah itu ada konfirmasi waktu yang bisa diatur sesuai keinginan, baik tanggal dan jamnya. Lalu pilih lokasi, serta tulis catatan untuk mitra GoLife untuk memudahkan mereka sampai ke lokasi. Kemudian bisa pilih, mau bayar pakai GoPay atau tunai.

Senangnya, ternyata di GoMassage ada fitur Penyedia Jasa Favorit. Jadi kalau kita suka dan sreg dengan layanan dari mitra GoLife, kita bisa favoritkan mereka. Nanti kita bisa memilih mereka untuk melayani kembali.

Order GoMassage di GoLife
Kemarin saya dapat mitra GoLife yang menyenangkan. Namanya Ibu Rukminingsih. Orangnya ceria dan cekatan. Ternyata tinggalnya juga gak begitu jauh dari lokasi tempat tinggal saya. Selama dipijat, beliau banyak bercerita, baik mengenai keluarga kesehatan, maupun mengenai titik peredaran darah saya yang kurang lancar.

Ibu Rukminingsih, mitra GoMassage
Oya, sebelumnya Ibu Rukmi juga mempersilahkan saya tidur kalau saya mau tidur selama dipijat, serta memberitahukan padanya kalau pijatannya kurang keras atau sebaliknya. Pokoknya ramah deh. Saya memilih mengobrol saja dengan Ibu Rukmi selama dipijat, walau saya sempet ketiduran sesaat waktu bagian punggung saya dipijat, haha.

Tak terasa sudah 2 jam lebih Ibu Rukmi memijat seluruh tubuhku, plus dikasih bonus dipijitin kepalaku, hehe. Sepulangnya Ibu Rukmi, saya ngantuk banget, jadi dibawa tidur deh. Bangunnya, badan sudah terasa enakan dan segar. Beberapa bagian tubuh yang dipijatnya agak lamaan karena menurut Ibu Rukmi peredaran darahnya kurang lancar, terasa pegel gitu. Ini mungkin karena saya yang sudah lama gak dipijat ya, hihi….

Ada fitur Favorit di GoMassage

Bersama Ibu Rukmi, salah satu mitra GoMassage yang mantul layanannya :)
Nah, karena suka dengan layanan Ibu Rukmi, saya pun menandai Ibu Rukmi sebagai penyedia jasa favorit. Jadi jika besok ingin order GoMassage, tinggal pesen mintanya Ibu Rukmi lagi deh. Senengnya, sekarang punya solusi buat pijat. Caranya pun praktis dan nyaman. Begitulah review GoMassage, jujur dari saya :) 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments