Create Your Creativity in Utees.me

By Dewi Sulistiawaty - Agustus 26, 2015

Hei kamu! Iyah, kamu…! Kamu yang suka corat coret di atas kertas, di daun, di dinding, di pasir, di hatiku *eaaa :D, pokoknya di mana ajalah. Baik itu berupa gambar, foto, meme, quote, curcolan kamu, pokoknya sesuatu yang kreatif deh! Sekarang semua itu bisa kamu salurkan di Utees.me.

Belum tau Utees.me? Utees.me itu adalah sebuah wadah online yang berbasiskan media sosial, dan merupakan tempat untuk menuangkan kreasi dan ekspresi kamu di atas kaos. Kenapa kaos yah?


Kata Founder sekaligus CEO Utees.me, mas Amrit Gurbani, Utees.me sengaja mengangkat kaos sebagai wadah untuk berkreasi dan berekspresi. Karena kaos bisa digunakan dimanapun dan oleh siapapun di seluruh dunia. Kaos bersifat universal, bisa digunakan oleh anak kecil, remaja, orang tua, laki-laki, perempuan, pokoknya semua bisa pakai kaos.


Dan mengapa menggunakan media sosial? Karena hampir semua orang ingin bersosialisasi. Namun tak jarang diantaranya yang malu dan tidak bisa berekspresi jika berhadapan langsung dengan yang lainnya. Untuk itu dibutuhkan sebuah media agar rasa sosialisai ini bisa tersalurkan.

Itu bisa dilihat dengan booming-nya media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan banyak lagi lainnya, yang menjadi ajang untuk berkeluh kesah, bercerita, berbagi, berkomunikasi, berekspresi dan berkreasi. Media sosial menjadi sebuah tools yang memudahkan kita untuk berkreasi, berekspresi dan berbagi, dengan nilai kebersamaan yang sangat luar biasa.

Nah, Utees.me ini muncul dengan media kaos untuk menyalurkan semua kreasi dan ekspresi kita. Kaos yang kita pakai akan menyampaikan pesan pada yang melihatnya , baik itu pesan dalam bentuk gambar, typografi, plan, colourfull, black&white.


Dan kaos ini bisa menjadi sebuah tools, supaya media sosial itu tidak cuma di online dan terjadi pada sebuah layar, tapi juga bisa digunakan untuk berbagi ekspresi dan kreasi di dunia nyata.

Jika kita memakai kaos dengan tulisan atau gambar yang menginspirasi atau lucu, pasti kita (*baca kaos kita) akan dilihat semua orang :D Iya kan, iya kaan :D Dengan kaos, kita bisa membuat orang tersenyum dan tertawa.

Utees.me memungkinkan kita untuk berbagi di dunia online dan juga di dunia nyata. Utees.me memungkinkan siapapun dan dimanapun dia berada, untuk bisa mendesain kaos. Bahkan kaos yang kita desain bisa kita print, dan Utess.me akan mengirimkan kaosnya langsung ke alamat.


Bahan kaos yang digunakan Utees.me adalah katun yang bener-bener nyaman dan enak dipakai, kaos yang bisa dipakai tiap hari tanpa mengurangi kualitasnya. Untuk size kaosnya sendiri, disediakan mulai dari yang untuk umur 2 tahun hingga ukuran dewasa yang XXXL.


Karena banyaknya permintaan dari user, saat ini Utees.me sedang mengembangkan kaos V-Neck dengan bahan yang lebih tipis dan lebih junkis. Juga kaos lengan panjang bagi yang berhijab. Bahkan nggak lama lagi, Utees.me akan meluncurkan produk kaos juga buat pets :D Jadi sekeluarga bisa punya kaos yang matching bersama kaos hewan kesayangannya :D



Saat launching Utees.me di XXI Lounge Plaza Senayan pada hari Rabu (26/8/15), mas Amrit juga memperkenalkan para Pioneer User di Utees.me, yaitu Ariyo Wahab, Ridho Hafiedz (Slank), Billy Davidson, Rinni Wulandari, Tatjana Saphira dan Tiara Westlake yang merupakan artis papan atas Indonesia. Mereka membuat karya-karya desain sesuai dengan latar belakang dan bakat yang mereka miliki. Seperti mba Rinni yang punya konsep desain black & white serta simpel, dan mba Tiara dengan konsep ilustrasinya.


Nantinya desain yang kita buat, bisa dilihat dan di share ke user yang lain. Dan jika user tersebut suka dan pesan kaos yang kita desain, maka kita bisa dapat reward lho! Kerenkaan :D

Semua harga kaos di Utees.me adalah sama yaitu 144 ribu rupiah per kaosnya, serta free ongkir untuk seluruh wilayah Indonesia.

Dalam Utees.me, setelah kita mendesain gambar, tersedia juga option, apakah gambar kita termasuk dalam kategori adult content atau tidak. Karena jika termasuk dalam kategori adult, maka gambar kita tidak akan ditampilkan pada user yang berusia di bawah 18 tahun, dan user yang tidak login di Utees.me.

Nah, penasarankaan…. Kamu bisa mendapatkan gambaran yang lebih jelas lagi kalau kamu sudah buka Utees.me :D Oya, kamu bisa registrasi free di Utees.me yaa. Lengkapi semua data saat melakukan registrasi, ingat untuk username-nya jangan pakai spasi. Setelah submit, kamu sudah bisa memiliki sebuah page di Utees.me. Mau ganti foto profil dan latar silahkaan. Abis ituu…kamu siaap deh! Utak atik warna, ukuran dan desain sesukaamuu… :D Selamaat berkreasi dan berekspresi yaa J



Desain yang simpel dulu buat awal J


  • Share:

You Might Also Like

14 comments

  1. Wah sapa taau aku bisa dilirik jd disainer kaosnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayoo mba Gustyanita, semua bisa jadi desainer handal. Coba aja berkunjung ke Utees.me mba :)

      Hapus
  2. Wah keren mba, bisa mendesign kaos sendiri. mantap tuuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk, coba ngedesain kaos mba Nefertitie ;)

      Hapus
  3. Self design, mantap bisa mencurahkan kreatifitas lewat desain kaos sendiri....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Mask ID, idenya keren banget! Kita bisa punya kaos dengan desainan kita sendiri :)

      Hapus
  4. Aku belum ngubek2 desainnya nih. Takut. Takut lupa waktu :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha...mba Oline, saya kalo bukan karena matanya dah kriyep-kriyep juga bakal lupa waktu. En Wawa, anak saya sepertinya ikutan tertarik juga buat ngedesain kaosnya sendiri :D

      Hapus
  5. Thank youuu thank you thank you. Yuk lanjut desain sendiri - follow2 uteesme di socmed terus posting. Ipod 5thgen menantii haha

    BalasHapus
  6. ebbas berkreasi ya jdainya mendesain tshirt sendiri

    BalasHapus
  7. hikz sayang g ikut g bisa punya tshirt ini free hikz

    BalasHapus
  8. Asyik ya, bisa bikin desain sesuka hati dan harganya murah :D
    Bisa memacu kreativitas anak juga nih....Sekar udah aku ajarin hehehe

    BalasHapus
  9. wah nyesel ga ikut euy, padahal lokasinya tinggal nyeberang dari kantor :(
    tapi hari itu ada tugas sih...

    BalasHapus
  10. wah ternyata seru jugaaa acaranya, yang blogger lokal jauuuuh mba..hehehe

    BalasHapus