3 Hobi Termahal Bisa Jalan Terus Berkat digibank KTA

By Dewi Sulistiawaty - Juni 12, 2020

pengajuan digibank KTA

Hobi memang biasanya bisa menghabiskan uang, terlebih hobi-hobi termahal yang umumnya digemari oleh para pria. Ada 3 hobi yang menguras kantong, tetapi banyak orang yang menyukai. Apa saja hobi yang dimaksud? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

1. Skydiving
Hobi yang mulai booming dan menguji adrenalin ini ternyata butuh banyak uang, lho. Pasalnya, olahraga udara ini harus didampingi oleh satu orang profesional. Untuk terbang di atas 500 MDPL, ada banyak hal yang harus disewa antara lain pesawat terbang, peralatan skydiving, safety belt, dan lainnya. Di Indonesia, butuh biaya Rp340.000,- untuk terbang per menit. Bahkan, untuk kursus atau latihan skydiving setidaknya butuh dana Rp5.000.000,-, dan itu untuk satu kali pertemuan. Namun, hobi menyeramkan dan mahal ini tetap digemari oleh banyak orang di berbagai negara.

2. Pelihara Hewan Langka
Hewan-hewan langka yang kerap dipelihara diantaranya ada cheetah, harimau, ular, dan masih banyak lagi lainnya. Satu hal yang harus dimiliki untuk bisa memelihara hewan langka adalah izin legal dari badan terkait. Membeli hewan langka saja mahal, apalagi biaya untuk memberinya makan setiap hari ya. Bayangkan saja, berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan.

3. Koleksi Otomotif
Koleksi otomotif di sini maksudnya adalah mengkoleksi motor atau mobil mewah. Namun, ada juga yang suka mengkoleksi motor atau mobil kuno dan klasik. Kemewahan dan kekunoannya membuat barang-barang otomotif ini harganya meroket. Untuk satu mobil mewah setidaknya harus merogoh kocek 1 milyar rupiah, sama halnya dengan mobil kuno yang cantik.

Nah, hobi mahal ini bisa jalan terus tanpa terhalang oleh dana berkat digibank KTA. Produk ini pasti bisa menolong untuk membeli barang-barang atau melakukan hal-hal yang diinginkan. Gaya hidup tak terhenti sehingga kamu tidak akan mati gaya. Simak keunggulan digibank KTA yang tidak bisa dielakkan berikut ini.

Keunggulan digibank KTA

Produk KTA ini hadir karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank by DBS sebagai digital banking terbaik. Ada banyak keunggulan yang tentunya tidak bisa diabaikan. Berikut ulasannya ya.

1.  Ajukan secara online di mana saja dan kapan saja tanpa ribet
Pinjaman ini bisa diajukan secara online sehingga bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Cukup instal aplikasi digibank by DBS pada smartphone untuk mengajukan KTA tanpa ribet. Alternatif cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengakses situs go.dbs.com/kta melalui smartphone juga.

2.  Approval Cepat dalam 60 Detik Saja
Hanya butuh waktu 60 detik untuk approval (persetujuan). Benar-benar pinjaman online cepat. Tak perlu harap-harap cemas menunggu hasilnya.

3.  Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp80 juta
Pinjaman cepat ini langsung cair hingga Rp80 juta. Bayangkan punya uang sebanyak itu? Tentunya hobi mahal bisa jalan terus tanpa hambatan.   

4.  Bunga Kompetitif Mulai dari 0,95%
Bunga yang ditetapkan oleh digibank KTA cukup kompetitif, yaitu mulai dari 0,95%.

5.  Aman dan Terpercaya karena Sudah Terdaftar di OJK
Bank DBS Indonesia sudah terdaftar di OJK, sehingga semua produknya termasuk digibank KTA tentunya juga dapat dipercaya. Bahkan, kualitas dan prestasinya sudah diakui oleh dunia. Selain itu, proses pengajuannya terjamin aman karena setiap calon peminjam harus melakukan verifikasi biometrik dengan agen digibank.

Syarat Pengajuan digibank KTA

Syarat-syarat untuk mengajukan digibank KTA cukup mudah. Berikut yang diperlukan untuk pengajuannya.
     Punya e-KTP dan NPWP
     Usia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun pada saat pelunasan kredit
     Berprofesi sebagai karyawan, profesional, atau wiraswasta
     Domisi di Jabodetabek, Bandung, Semarang, dan Surabaya
     Penghasilan minimum Rp 3.000.000 per bulan dan memiliki kartu kredit bank lain.

Proses Pengajuan digibank KTA

    Bukan Nasabah DBS
Jika belum menjadi nasabah maka lakukan beberapa langkah berikut ini.
1.  Apply di go.dbs.com/kta
2.  Persetujuan cepat dalam 60 detik
3.  Download Aplikasi digibank by DBS
4.  Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
5.  Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp80 juta

    Nasabah DBS
Proses pengajuan digibank KTA untuk nasabah sebagai berikut.
1. Klik Personal Loan di menu utama Aplikasi digibank by DBS
2. Lengkapi data diri
3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

3 Hobi Termahal Bisa Jalan Terus Berkat digibank KTA itu memang benar adanya. Bahkan, hobi-hobi mahal lainnya juga bisa jalan terus lho, sehingga kamu tidak perlu menghentikan kesenangan ini. Segera ajukan digibank KTA agar hobi tidak terhalang dana yang tiris. Stay happy!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments