Cara Mudah Beli Paket Internet Tanpa Biaya Tambahan

By Dewi Sulistiawaty - Oktober 03, 2018

Paket Internet Unlimited Bolt di Traveloka
Photo by: @vheath

Sejak munculnya akses internet dan berbagai kemudahan yang dihadirkan, sekarang ini dunia seakan sudah berada dalam genggaman. Tinggal membeli dan mengisi paket internet misalnya, kita pun sudah bisa bebas berselancar di dunia maya untuk memenuhi kebutuhan kita, mulai dari urusan pekerjaan, hiburan, berita terkini, bahkan sampai pendidikan. Hanya saja tidak sedikit dari kita yang malas beranjak ke counter pulsa atau ATM terdekat untuk mengisi paket internet, apalagi kalau sampai terkena biaya tambahan.

Padahal sebenarnya nggak perlu beranjak dari tempat duduk atau kasurmu juga lho. Yap, karena sekarang ini ada Traveloka yang bisa menjadi one stop service untuk memenuhi semua kebutuhan kita, termasuk paket internet. Kita bisa beli paket internet Bolt di Traveloka dan berbagai paket internet lainnya tanpa adanya biaya tambahan. Beragam paket data internet bisa kita beli dengan harga yang sudah pasti dijamin lebih murah dibandingkan penjual lainnya.

Paket Internet Unlimited Bolt di Traveloka

Dengan membeli paket internet tersebut di aplikasi Traveloka, kuota ber-GigaBite pun akan menjadi milik kita untuk bisa menonton YouTube, berinteraksi dengan teman-teman di social media, berselancar di dunia maya, sampai update informasi terkini dengan membaca berita di berbagai portal media online. Nah, bagaimana kalau kamu termasuk orang yang suka mengunduh atau mengunggah video, musik dan hal-hal lainnya? Aplikasi yang satu ini juga punya penawaran menarik, di mana kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 199.000 untuk beli paket internet dengan kuota sebesar 17GB!

Dengan paket internet sebesar itu, kita juga bisa mengurus semua kebutuhan sehari-hari sampai urusan traveling dalam satu aplikasi saja. Benar, karena dalam Traveloka kita bisa langsung melihat update film terkini, memesan tiket bioskop, cek tagihan dan membayar air secara online, hingga memesan tiket maupun hotel untuk urusan perjalanan, secara mudah dan sudah pasti aman deh. Malah dengan paket internet yang ditawarkan, kita masih memiliki sisa kuota yang lebih dari cukup untuk tetap update informasi terkini, terhubung dengan relasi di social media, atau bahkan sekedar menikmati hiburan-hiburan terkini secara online.

Paket Internet Unlimited Bolt di Traveloka
Photo by: @timbennettcreative
Apalagi semua biaya mulai dari paket internet, pulsa, token listrik maupun tiket transportasi, dan akomodasi selalu ditawarkan dengan harga yang reasonable dan pastinya relatif murah. Ini belum termasuk informasi lengkap dengan berbagai penawaran menarik hingga promo yang pastinya bakal semakin memudahkan semua kebutuhan, tanpa harus repot beranjak dari tempat, mengantri, atau sampai mengeluarkan biaya yang lebih banyak. Jadi, kenapa harus bingung untuk mengurus semua kebutuhanmu kalau Traveloka mampu menyediakannya secara mudah, aman dan menyenangkan? Iya nggak! ;)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments