Belanja Untung Berhadiah Langsung di ITC Shopping Festival 2018

By Dewi Sulistiawaty - Juli 08, 2018

Selain mendengarkan musik, shopping menjadi ‘tempat hiburan’ bagi saya jika sedang menggalau *untung masih bisa berpikir jernih, hingga nggak sampai gelap mata dan bikin kantong jebol, wkwkwk. Palingan larinya ke tempat makanan sih XD Tempat shopping yang jadi ‘pelarian’ saya biasanya adalah Mal ITC Depok, karena lumayan dekat dari rumah. Selain itu, di sana juga terdapat berbagai macam tenant, mulai dari barang elektronik, produk fashion, supermarket, serta ada foodhall dan bioskop di lantai paling atas.

Sudahlah lengkap, harga barang-barang yang dijual pun lumayan terjangkau menurut (kantong) saya. Yah, pinter-pinter kita juga nawar barangnya, karena ada beberapa toko yang bisa ditawar harga barangnya. Kalo ke ITC Depok pas weekend, pengunjungnya lumayan rame, dan kebanyakan adalah keluarga yang membawa anak-anak mereka untuk mengisi waktu liburan bersama. Kalo saya biasanya sih habis makan, ya cuci mata lihat-lihat produk fashion. Jika ada yang bagus dan harganya juga cucok, ya biasanya ‘kebawa’ deh tuh sampe rumah, wakakaka.

ITC Shopping Festival 2018
Ngomong-ngomong soal shopping (yang katanya bisa bikin kantong merana) ternyata ada lho shopping yang malah bikin untung. Yup, saat ini sedang berlangsung ITC Shopping Festival 2018 atau disingkat dengan ISF 2018, dimana tiap pengunjung yang berbelanja di ITC Group, diantaranya ITC Depok, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, ITC Kuningan, Mal Ambassador, ITC Mangga Dua, ITC Cempaka Mas, ITC Roxy Mas, Orion Mangga Dua, dan ITC BSD, bisa mendapatkan hadiah langsung. Tuh, jadi mupeng kaaan…. Gimana caranya? Nih, saya kasih tau yaa :D

Maskot ISF 2018
Jadi pada ISF 2018 yang merupakan tahun ketiga diselenggarakannya kegiatan ini, ITC Group bekerja sama dengan Bank BCA. Mereka menghadirkan 2 program, yang satu untuk pengunjung yaitu program Belanja Untung dan Super Sale, dan satunya lagi untuk pedagang (tenant ITC) yaitu program Dagang Untung. Makanya dinamakan Belanja Untung kali ya, karena jika terjadi transaksi, pengunjung dan pedagang akan sama-sama mendapatkan untung dari program ini.

Nah, karena bekerja sama dengan Bank BCA, maka ‘Belanja Untung’ akan didapatkan jika pengunjung melakukan pembayaran menggunakan kartu Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz BCA, atau dengan aplikasi Sakuku. Tentu saja pedagang atau tenant juga akan mendapatkan untung jika di tenant-nya tersedia mesin EDC BCA. Yah, itung-itung ikut mendukung program pemerintah untuk meminimalisir pembayaran menggunakan uang cash (cashless) *kalo di saya sih mengurangi tumpukan koin kembalian yang bikin dompet membengkak XD

Super Sale ISF 2018

Sedikit info yang saya dapatkan di ITCShoppingFestival.com, Super Sale adalah program cashback untuk produk-produk unggulan, yang diperuntukkan bagi member ITC Privilege. Cashback yang ditawarkan totalnya bisa sampai ratusan juta rupiah lho! *buruan jadi member deh nih! :D Program Belanja Untung adalah setiap pengunjung yang belanja minimal 50 ribu rupiah (menggunakan kartu Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz BCA, atau aplikasi Sakuku), akan mendapatkan 1 poin (dobel poin untuk yang menggunakan Sakuku).

Poin dapat ditukarkan di booth ISF, dengan membawa bukti nota dan barang belanjaan. Kumpulkan poin ini selama periode ISF 2018 berlangsung, yaitu dari tanggal 21 Mei hingga 20 Agustus 2018. Nah, poin ini nantinya dapat ditukarkan dengan hadiah langsung. Mau tahu hadiah langsung yang dapat ditukarkan apa saja? Yaitu Motor New Vario 125 CBS, Laptop Asus X541U, Kamera Mirrorless Canon M10, Tab Samsung Tab A with Pen 8 inch, Smart Watch Samsung Gear S3, Handphone Vivo V9, Mesin Cuci Samsung WA 70H4000SG, Dolce Gusto, dan banyak lagi lainnya. Gimana? Tergiurkaaan :D

Sedangkan program Dagang Untung adalah untuk para pedagang/ tenant yang mendaftar EDC BCA, serta konsisten bertransaksi minimal 20 transaksi atau minimal 10 juta rupiah, dengan kartu Debit/Kredit/Flazz BCA, atau 10 transaksi Sakuku di mesin EDC BCA setiap bulan, selama program ISF berlangsung. Nanti tenant ini akan mendapatkan hadiah berupa saldo Sakuku senilai 250 ribu rupiah.
Grand opening ISF 2018
Band performance di ISF 2018

Talkshow di ISF 2018

Flashmob di ISF 2018
Sebenarnya ISF 2018 ini sudah grand opening pada 23 Mei 2018 lalu di Atrium ITC Cempaka Mas. Pada saat itu banyak kegiatan yang diselenggarakan, seperti talkshow, flashmob, dance, band performance, dan lain sebagainya. Tapi jangan mikirin itu dulu deh, mending saya mikirin sisa waktu yang ada untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar bisa ditukarkan dengan hadiah langsungnya *ya kali aja bisa dapat laptop, ye kaaan :D

Ini udah ISF yang ketiga, kenapa baru denger sekarang ya *saya kemana ajaa XD Mudah-mudahan ini tetap rutin diselenggarakan tiap tahunnya. Promo-promo seperti ini kan menarik juga bagi shoppingers macam saya, wekeke. Hadiahnya mana langsung lagi, jadi bisa dipilih sesuai keinginan *agak parno ama yang namanya undian XD. Tinggal belanja aja seperti biasa sesuai kebutuhan, dapet poin deh! Kumpulin hingga bisa ditukar dengan hadiah yang diinginkan. Ingat aja, batas waktu penukarannya sampai tanggal 20 Agustus 2018 yes! :)

Tukarkan Poin Belanja Untung Berhadiah Langsung di ISF 2018





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar