SO GOOD Paha Dada Pedas Manis, Praktis, Enak, dan Bergizi

By Dewi Sulistiawaty - Januari 27, 2018

Kerja, kerja, kerjaa… (sok) sibuk ngerjain ini itu, kadang sampai begadang pula hingga tengah malam. Kapan ya punya me time XD Baidewei, walopun waktu terasa sempit dan nggak pernah cukup, saya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi diri sendiri dan juga keluarga, termasuk dalam memberikan asupan nutrisi yang cukup dan seimbang. Trus gimana caranya? Berarti kan saya nggak punya banyak waktu buat memasak masakan sehat ya :D

Zaman now nggak ada yang nggak bisa, wekeke. Segala kemudahan bisa diperoleh, termasuk untuk mendapatkan makanan bergizi tanpa perlu repot menyiapkan bumbu terlebih dulu. Salah satu solusinya adalah dengan menyediakan makanan siap olah di rumah. Kalo saya, selalu sedia SO GOOD di kulkas. Favorit saya adalah SO GOOD Paha Dada Pedas Manis, sedangkan Najwa sukanya SO GOOD Dinobites atau SO GOOD Alphabet, nugget kesukaannya.


SO GOOD Paha Dada Pedas Manis
Selain sudah mendapat sertifikat halal dari MUI, produk SO GOOD ini juga bergizi. Seperti Paha Dada Pedas Manis yang merupakan ayam potong yang sudah dibumbui. Daging ayam termasuk sumber protein hewani. Nah, protein hewani sangat dibutuhkan untuk membantu pertumbuhan sel-sel organ tubuh atau memperbaiki sel tubuh yang rusak, dapat meningkatkan daya tahan tubuh, membantu pertumbuhan, membentuk otak manusia, serta secara langsung dapat meningkatkan fungsi otak.
 
SO GOOD Paha Dada Ayam Pedas Manis Goreng
Saya suka SO GOOD Paha Dada Pedas Manis, selain praktis karena sudah dibumbui dan tinggal dimasak, rasanya juga enak, pas dengan selera saya. Tinggal tambahin sambal  terasi dalam kemasan botol dan daun selada,…maknyuuus deh! Gizinya pun dapat! Oya, SO GOOD Paha Dada Pedas Manis ini, selain dapat diolah dengan cara digoreng, juga bisa direbus saja, atau dipanggang. Jadi kalau lagi nggak sempat menggoreng, masukin microwave aja, hihi.  


Oya, ngomong-ngomong soal SO GOOD, karena udah sering beli, saya liat ada yang beda dengan kemasannya kali ini. Kemasannya sekarang lebih cerah, berwarna, dan terlihat lebih dinamis. Lalu logonya pun berubah. Eh, nggak berubah banget sih. Masih dengan logo khas SO GOOD yang berbentuk persegi, namun bagian luarnya dibalut dengan lingkaran berwarna hijau. Dalam lingkaran tersebut terdapat berbagai macam gambar yang berhubungan dengan makanan, seperti ikan, daging, spatula, wajan, dan beberapa emoji gitu.

Ternyata logo baru SO GOOD yang merupakan SO GOOD Social Circle ini ada artinya lho, yaitu simbol semangat kebersamaan di dalam keluarga dan teman, yang menjadi salah satu nilai sentral di dalam kekayaan budaya sosial masyarakat Indonesia. Semangat ini menjadi akar yang kuat sebagai penopang kemajuan bangsa. SO GOOD pun memahami adat istiadat sosial di masyarakat ini.

Untuk bersosial dengan baik tentulah dibutuhkan energi yang cukup, yang bisa didapatkan dari beragam makanan yang kaya nutrisi. Solusi makanan praktis nan lezat, serta kaya dengan nutrisi menjadi sangat penting, agar kebutuhan tubuh akan nutrisi bisa terpenuhi. Oleh karena itulah SO GOOD ingin berperan sebagai penggerak interaksi yang baik, untuk memperkaya kehidupan sosial masyarakat Indonesia, dengan menjadi perusahaan yang peduli akan pemenuhan gizi seimbang bagi masyarakat.

SO GOOD juga mendukung program pemerintah dalam kampanye Pedoman Gizi Seimbang. Di mana dalam Pedoman Gizi Seimbang, tubuh kita butuh konsumsi makanan yang beragam, membiasakan perilaku hidup bersih, melakukan aktivitas fisik, serta mempertahankan dan memantau berat badan. Nah, dalam Pedoman Gizi Seimbang, untuk makanan 4 sehat 5 sempurna yang dulu kita kenal, diganti dengan Tumpeng Gizi Seimbang. Dalam Tumpeng Gizi Seimbang, terkandung :

- Membatasi konsumsi gula, garam, dan minyak (G4G1M5)
- Mengkonsumsi makanan yang kaya protein, seperti ikan, ayam, daging, telur, susu, dll
- Mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan
- Mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat
- Minum air putih minimal 8 gelas sehari

Dalam setiap piring makan kita, dianjurkan agar semua bahan makanan di atas lengkap, sesuai dengan kebutuhan tubuh kita. Misalnya orang yang aktif bergerak atau membutuhkan energi yang besar, seperti kuli bangunan, tentu lebih banyak membutuhkan makanan yang kaya akan karbohidrat. Namun orang yang pekerjaannya tidak terlalu banyak bergerak, seperti pekerja kantoran, sebaiknya lebih mengkonsumsi makanan yang mengandung protein, sayur, dan buah.

SO GOOD yang mengerti akan kebutuhan gizi masyarakat, menyediakan makanan yang mengandung protein, bahkan juga tersedia produk SO GOOD Vegie untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan sayuran. So, apalagi yang tidak bisa kita dapatkan di zaman now ini. Sesibuk apapun saya, masih bisalah menyediakan menu makanan bergizi untuk keluarga. Seperti SO GOOD Paha Dada Pedas Manis, yang tinggal cemplungin ke penggorengan atau oven :D Untuk mendapatkan makanan bergizi kaya protein, SO GOOD adalah solusi yang tepat bagi saya, hehe… Lebih baik SO GOOD! :)


Foto dan Video : Pribadi

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar