Jenis Produk Sleek Baby untuk Perawatan Bayi

By Dewi Sulistiawaty - Januari 19, 2024

 Jenis produk Sleek Baby untuk perawatan bayi

Bayi memiliki kulit yang sangat sensitif, sehingga produk yang digunakan biasanya akan berbeda dengan yang digunakan oleh orang dewasa pada umumnya. Salah satu merek perawatan kulit bayi yang bisa ditemukan di pasaran adalah Sleek Baby dari Kino.

Merek ini termasuk ke dalam salah satu produk yang diproduksi oleh perusahaan Kino yang memberikan banyak produk pilihan lainnya, seperti pembersih kewanitaan, minuman jus, makanan ringan, perawatan anak, perawatan kulit, dan masih banyak lainnya. Untuk produk dari merek Sleek yang bisa dipilih untuk perawatan bayi dari Kino di antaranya adalah:

1.  Bottle Nipple Cleanser

Sleek Baby Bottle Nipple Cleanser

Jenis produk pertama yang bisa dipilih adalah yang mempunyai manfaat untuk membersihkan botol dan juga perawatan bayi. Berbagai peralatan bayi, seperti botol minuman, tempat makan, hingga mainan yang dimiliki juga perlu dibersihkan secara berkala, sehingga tidak menjadi tempat bersarangnya kuman penyakit.

Produk Bottle Nipple Cleanser ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk membersihkan berbagai peralatan bayi dengan aman. Hal tersebut disebabkan karena produk ini memiliki kandungan stain removal formula, yang mampu menghilangkan bau amis, menghilangkan lemak susu dengan ampuh, dan juga aman karena sudah Food Grade.

2.  Laundry Detergent

Sleek Baby Laundry Detergent

Jenis produk selanjutnya yang bisa dipilih dari Sleek Baby adalah Laundry Detergent. Produk ini bisa digunakan untuk mencuci berbagai pakaian bayi. Kulit bayi yang masih sensitif memerlukan penggunaan deterjen yang aman dan tepat untuk membersihkan pakaiannya. Laundry Detergent dari Sleek ini bisa menjadi pilihan karena mempunyai kandungan natural plant extract, serta free SLS.

Kandungan tersebut tidak meninggalkan residu, yang menjadi penyebab timbulnya iritasi pada kulit bayi yang masih sensitif. Formula Laundry Detergent dari merek ini juga sangat cocok dipilih untuk pakaian bayi karena mempunyai formula anti bakteri dan anti jamur, sehingga menjaga pakaian bayi tetap wangi dan tidak apek.

3.  Travel Wash

Sleek Baby Travel Wash

Produk selanjutnya yang tersedia dan dipilih untuk perawatan bayi adalah Travel Wash. Produk ini merupakan konsentrat pembersih pakaian bayi yang sangat ampuh untuk menghilangkan noda yang membandel.

Apabila deterjen dirasa masih kurang mampu untuk membersihkan noda yang sulit untuk dibersihkan, maka ayah bunda bisa menggunakan Travel Wash ini, yang mempunyai kandungan natural plant extract dan kandungan jeruk nipis. Sama seperti produk deterjennya, produk Travel Wash ini juga aman untuk kulit bayi yang sensitif, dan tidak akan menyebabkan kulit menjadi iritasi.

4.  Antibacterial Diaper Cream

Sleek Baby Antibacterial Diaper Cream

Kulit bayi yang sensitif sangat mudah mengalami ruam, terutama pada bagian bokong dan juga sekitar selangkangan. Hal tersebut biasanya disebabkan karena bagian tersebut tidak dibersihkan dengan benar ketika bayi mengompol, sehingga membuat kulitnya mengalami ruam dan gatal.

Agar bisa terhindar dari hal tersebut, sebaiknya gunakan produk Antibacterial Diaper Cream yang bisa mencegah terjadinya iritasi dan ruam popok. Dengan kandungan formula hypoallergenic dan natural antibacterial, produk ini sudah teruji secara klinis sangat baik untuk mencegah kulit bayi mengalami iritasi.

5.  Hair and Foamy Wash dan Hair and Body Liquid Soap

Sleek Baby Hair & Foamy Wash dan Hair & Body Liquid Soap

Jenis produk selanjutnya yang bisa dipilih yaitu perawatan mandi untuk bayi, yaitu shampo dan sabun cair untuk bayi dari Sleek. Shamponya mempunyai kandungan formula hypoallergenic dan natural antibacterial, sehingga dapat membantu mencegah terjadinya iritasi. Sedangkan untuk produk sabun cairnya bisa membantu membunuh bakteri, dan sangat cocok untuk kulit bayi yang sangat sensitif.

6.  Telon Oil

Sleek Baby Telon Oil

Produk perawatan terakhir yang bisa dipilih untuk bayi adalah minyak telon atau Telon Oil dari Sleek. Sleek dari Kino ini juga mempunyai minyak telon yang memiliki manfaat lebih dari minyak telon pada umumnya, karena produknya mengandung bahan alami yang dapat memberikan khasiat untuk menghilangkan bakteri, mencegah influenza, mencegah perut kembung, dan dapat membantu melancarkan pernapasan bayi.

Poin-poin di atas merupakan beberapa produk yang bisa dipilih dan dibeli untuk perawatan bayi, terutama bagi ayah bunda yang mempunyai bayi dengan kulit sensitif. Produk Sleek Baby dari Kino terdiri dari Bottle Nipple Cleanser, Laundry Detergent, Travel Wash, Diaper Cream, shampo mandi, sabun mandi cair, dan juga minyak telon, yang mempunyai kandungan yang baik, serta telah teruji secara klinis dapat menjaga kulit bayi agar tidak mengalami iritasi.


Sumber gambar: Canva dan kino.co.id

  • Share:

You Might Also Like

0 comments