SOHO NEW YORK Meikarta Cikarang, Hunian Idaman untuk Tempat Tinggal dan Bekerja

By Dewi Sulistiawaty - Maret 23, 2021

SOHO NEW YORK Meikarta Cikarang


SOHO NEW YORK Meikarta, hadir sebagai hunian idaman bagi semua orang, khususnya bagi mereka yang harus bekerja dari rumah atau WFH. Sebelumnya Meikarta juga sudah menghadirkan hunian idaman yang cocok bagi para milenial, saya pernah tulis artikelnya, silahkan baca di sini ya!

Yah, pandemi telah mengubah kebiasaan dan gaya hidup, serta kehidupan sosial setiap orang. Jika biasanya tiap pagi dan sore hari jalanan sudah ramai dengan mereka yang berangkat ke tempat kerja dan sekolah, atau ke lokasi meeting dan event, maka sejak pandemi, aktivitas rutin ini langsung berubah hampir 180 derajat.

Demi kesehatan serta untuk mengurangi penyebaran virus corona, hampir semua perusahaan dan seluruh sekolah mewajibkan karyawan serta para siswa untuk bekerja dan belajar dari rumah. Semua aktivitas dianjurkan untuk dikerjakan di rumah. Akibatnya, penataan ruangan serta desain interior di rumah pun diubah agar kegiatan belajar dan bekerja di rumah jadi lebih nyaman.

Hal inilah yang kemudian menjadi salah satu faktor hadirnya SOHO NEW YORK by Meikarta Cikarang. Mengapa SOHO? Fyi, SOHO merupakan singkatan dari Smart Office Home Office, dan nama ini juga merupakan sebuah kawasan terkenal yang terletak di Manhattan, Kota New York. Selain dikenal sebagai hunian seniman dengan galeri seninya, SOHO juga terkenal dengan berbagai macam toko dan butik kelas atasnya.

Nah, SOHO-SOHO di New York yang penuh dengan semangat muda ini terkenal dengan arsitektur bangunannya yang ikonik, dengan plafon yang tinggi, dan letaknya yang strategis, yaitu tepat di atas area komersial dan retail, sehingga bangunannya jadi lebih nyaman dan fleksibel. Konsep bangunan yang cocok untuk diterapkan bagi mereka yang beraktivitas dan bekerja dari rumah, dimana hunian jadi terasa lebih praktis dan nyaman untuk ditempati.


SOHO NEW YORK Meikarta Cikarang

Konsep inilah yang diusung oleh Meikarta pada SOHO New York.  SOHO New York dibangun dengan plafon yang tinggi, sehingga ruangan terlihat 60% lebih besar dan luas, balkonnya juga luas, jendela dengan model ganda, fleksibilitas, dan tentu saja ramah lingkungan. Untuk informasi yang lebih lengkap lagi tentang SOHO New York Meikarta, yuk, dilanjutkan membacanya 😊


Fitur-fitur di SOHO New York Meikarta

Great Room, Great Vibe


SOHO NEW YORK Meikarta Cikarang

Seluruh plafon di SOHO New York Meikarta dirancang tinggi, sehingga ruangan nampak lebih besar dan luas. Jarak antara lantai dan langit-langit adalah 4,8 meter, sehingga udara dapat mengalir secara leluasa, dan membuat ruangan menjadi lebih sejuk. Sirkulasi udara yang lancar tentu saja baik untuk kesehatan para penghuninya.


Double Floor Window


SOHO New York Meikarta Cikarang

Penerapan sistem Double Floor Window dengan jendela luas setinggi 2 lantai pada tiap unit di SOHO New York Meikarta dapat memaksimalkan pemanfaatan pencahayaan dari sinar matahari di dalam ruangan. Penerangan dari sinar matahari dapat dimanfaatkan lebih lama dengan jangkauan yang lebih luas dan jauh, hingga ke bagian dalam ruangan. Dengan begitu, penghuni dapat mengurangi pemakaian lampu dan menghemat pemakaian energi listrik.


Flexibility Living


SOHO NEW YORK Meikarta Cikarang

Tak ada yang lebih menyenangkan di masa pandemi ini, selain dapat menyulap rumah menjadi ruang kerja yang nyaman untuk digunakan. Di SOHO New York Meikarta, salah satu ruangannya dapat disulap menjadi ruang kerja sekaligus tempat tinggal. SOHO New York Meikarta memang menawarkan kehidupan yang fleksibilitas bagi setiap huniannya, sehingga seluruh penghuni dapat dengan nyaman tinggal sekaligus bekerja dari rumah.


Grand Balcony


SOHO NEW YORK Meikarta Cikarang

Setiap hunian di SOHO New York Meikarta didesain dengan balkon yang luas. Dengan lebar 5,7 meter, penghuni bisa bersantai di balkon, berjemur, menikmati pemandangan, serta bisa berolahraga dan meletakkan beberapa pot besar untuk ditanami tumbuhan hijau di balkon. Dengan begitu penghuni tidak perlu keluar rumah, apalagi selama pandemi, dan tetap bisa menjaga gaya hidup sehat selama di rumah saja. 


Eco Friendly

Penghuni dapat menghemat pemakaian AC dengan desain plafon yang tinggi, serta mengurangi pemakaian lampu dengan adanya sistem double floor window di SOHO New York Meikarta. Fitur ini tentu saja membawa dampak positif, baik bagi kesehatan penghuninya, maupun bagi lingkungan. Menghemat pemakaian listrik dapat menghemat konsumsi bahan bakar fosil, serta mengurangi polusi udara dan perubahan iklim.


Keuntungan Memiliki Hunian SOHO NEW YORK by Meikarta Cikarang

SOHO NEW YORK Meikarta Cikarang

Strategis

Meikarta Cikarang terletak di dekat koridor Jakarta bagian Timur, yang merupakan kawasan industri terbesar di Asia. Tentu saja dengan memiliki hunian di Meikarta, salah satunya di SOHO New York Meikarta memiliki keuntungan tersendiri bagi penghuninya karena berada dekat dengan pusat industri. 

Bagi yang ingin berbisnis, memiliki unit di SOHO New York Meikarta akan sangat menguntungkan, karena ada lebih dari 100 ribu penghuni klaster di sana ditambah lagi dengan pengunjung yang sangat berpotensi menjadi pembeli.   


Kemudahan Akses

Akses yang mudah bagi penghuninya menuju stasiun, bandara, dan kota-kota lainnya. Diantaranya akses Jalan Tol Cepat dan Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek, Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung, dan KRL Jakarta-Bekasi-Cikarang. Lalu yang saat ini sedang dibangun Jalan Tol JORR II, Jalan Tol Jakarta-Cikampek 2, LRT Cawang-Bekasi Timur-Cikarang/ Karawang, International Airport Soekarno-Hatta 2 Karawang, dan Patimban Deep Seaport. 


Amazing Central Park

Meikarta Cikarang memiliki sebuah Taman Kota seluas 105 ha, yang dipenuhi dengan tanaman hijau yang mengelilingi sebuah danau seluas 25 ha. Keberadaan taman ini tentu saja menjadi nilai lebih bagi seluruh penghuni di SOHO New York Meikarta. Mereka dapat dengan mudah mampir ke Taman Kota untuk bersantai sambil melihat-lihat pemandangan di pinggir danau, berolahraga atau melakukan aktivitas positif lainnya, serta menikmati berbagai spot foto yang disediakan di sana.


Akses Langsung ke Retail

Tak hanya strategis lokasi Meikarta nya secara umum, SOHO New York Meikarta secara khusus juga memiliki letak yang strategis. SOHO New York Meikarta berada tepat di atas area retail, dan terletak di bawah unit apartemen. Jadi sangat mudah bagi penghuni SOHO New York Meikarta jika ingin meluncur ke area retail.

Untuk area retail sendiri sudah banyak diisi oleh tenant-tenant besar dan ternama, diantaranya yang sudah opening adalah JYSK, Siloam Clinic, Cinepolis, Hyfresh, Book & Beyond, First, Nobu National Bank, Porter, Solaria, Maxx Coffee, Happiness Boba, Hidangan Baru, dan banyak lagi lainnya.


Highspeed Elevator

Tak ada kenyamanan yang hakiki selain bisa menuju ke lantai atas menggunakan lift yang dapat meluncur dengan cepat. Apalagi jika lantai yang dituju lumayan tinggi letaknya. Bagi penghuni SOHO New York Meikarta tersedia 8 lift yang dapat meluncur dengan kecepatan tinggi. Sehingga tidak butuh waktu lama untuk bisa sampai ke tempat hunian atau lantai yang dituju.


Safety & Security

Keselamatan dan keamanan merupakan bagian penting saat memilih sebuah hunian atau tempat bisnis. Selain memberikan rasa nyaman bagi penghuni, tentu saja keamanan diperlukan untuk terciptanya lingkungan yang lebih aman di area tersebut. Nah, SOHO New York Meikarta memberikan fasilitas keamanan 24 jam/ 7 hari untuk seluruh hunian. SOHO New York Meikarta telah dilengkapi dengan berbagai sistem dan teknologi keamanan, seperti Hikvision, AWS, dan GTN Data Center.


Resident Access Card

Setiap penghuni di SOHO New York Meikarta mendapatkan Resident Access Card, yang memiliki Triple Layer Security. Kartu ini bisa digunakan untuk akses ke berbagai fasilitas di SOHO New York Meikarta, seperti lift. Menariknya, kartu akses bagi penghuni SOHO New York Meikarta ini compatible juga untuk e-toll card lho!


Tipe Unit di SOHO New York Meikarta

Meikarta SOHO Reguler

SOHO NEW YORK Meikarta Cikarang

2 Rooms

-    Dimensi unit 34-36m2

-    1 Room + 1 Shower (Office) | 2 Rooms + 1 Shower (Home)

-    Harga mulai dari Rp 359 juta for Office Type (Belum termasuk PPN)

-    Home finishing option Rp 699 ribu/m2


2 Rooms Plus

-    Dimensi unit 41-46m2

-    1 Room + 1 Shower (Office) | 2 Rooms + 1 Shower (Home)

-    Harga mulai dari Rp 459 juta for Office Type (Belum termasuk PPN)

-    Home finishing option Rp 699 ribu/m2


3 Rooms

-    Dimensi unit 58-68m2

-    1 Room + 1 Shower (Office) | 3 Rooms + 1 Shower (Home)

-    Harga mulai dari Rp 679 juta for Office Type (Belum termasuk PPN)

-    Home finishing option Rp 699 ribu/m2


4 Rooms

-    Dimensi unit 58-68m2

-    1 Room + 1 Shower (Office) | 4 Rooms + 1 Shower (Home)

-    Harga mulai dari Rp 786 juta for Office Type (Belum termasuk PPN)

-    Home finishing option Rp 699 ribu/m2


SOHO Signature Edition


SOHO NEW YORK Meikarta Cikarang

5 Rooms

-    Dimensi unit 91-108m2 (Wider Units)

-    1 Room + 1 Shower (Office) | 4 Rooms + 1 Shower (Home)

-    Balkon yang luas

-    Double Access (akses utama untuk keluarga, dan akses kedua untuk layanan/ delivery)

-    Harga mulai dari Rp 942 juta for Office Type (Belum termasuk PPN)

-    Home finishing option Rp 699 ribu/m2


4 Cara Pembayaran Unit SOHO New York Meikarta

1. Tunai

2. Cicilan 6x, 12x, 24x, hingga 36x

3. KPA Normal

4. Kredit Pemilikan Kantor (bagi pembeli badan usaha)


Cara Memesan Unit SOHO New York Meikarta

Bagi yang tertarik untuk memiliki hunian di SOHO New York Meikarta, atau sekedar untuk investasi, bisa membuka website Meikarta di meikarta.com. Lalu pilihlah Agent Portal and Sign In, dan klik Buy Booking Fee. Setelah itu silakan pilih Product & Unit Type.

Selanjutnya silakan Upload Customer Data (KTP dan NPWP). Setelah berhasil upload, lakukan pembayaran secara online (e-Money/OVO/ Credit Card/ Debit Card/ Bank Transfer). Fyi, jadwal serah terima klaster pertama akan dikirim dalam 12 bulan. Oiya, untuk saat ini biaya pemesanan unit Meikarta SOHO Reguler adalah Rp 3 juta rupiah, dan untuk Meikarta SOHO Signature adalah Rp 5 juta rupiah (non transferable & non refundable).

Gimana, tertarik untuk memiliki hunian idaman di SOHO New York by Meikarta Cikarang? Buruan ya! Penawaran untuk klaster dari Meikarta sangat terbatas, karena SOHO New York Meikarta hanya tersedia 32 unit saja. Cuss booking dulu yaa….     

______________

Website: www.meikarta.com

Instagram: @themeikarta

Youtube: The Meikarta



  • Share:

You Might Also Like

0 comments