Mengenal Lebih Detail Tentang Produk Asuransi Allianz

By Dewi Sulistiawaty - Oktober 06, 2020

Asuransi Allianz merupakan salah satu perusahaan asuransi yang hampir 128 tahun telah melayani dan mengelola berbagai keuangan nasabah dan perusahaan di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Allianz menjadi perusahaan asuransi terbaik di dunia, yang telah dipercaya oleh berbagai perusahaan ternama untuk mengelola keuangannya. Allianz juga telah memiliki modal yang kuat dan sehat dengan RBC 120%, yang berarti Allianz telah mampu membayar semua klaim dan memiliki banyak nasabah. Allianz telah mengelola keuangan perusahaan paling besar di dunia, dan secara global telah mampu menjanjikan pelayanan yang baik untuk para nasabahnya.

Asuransi Allianz


Allianz menawarkan produk asuransi jiwa yang terdiri atas Smartlink Flexi Account Plus, Smartlink New Flexi Account dan Smartlink Maxi Fund Plus. Smartlink Flexi Account Plus dengan keunggulan, seperti pilihan manfaat untuk perlindungan aset dan penghasilan yang lengkap terhadap resiko kehidupan tidak terduga, memberikan jumlah pembayaran dan metode sesuai rencana keuangan, biaya administrasi dan asuransi pada tahun pertama yang ditagihkan pada tahun kedua, serta menyediakan polis untuk 10 tahun sehingga akan menjamin masa perlindungan.
 

Smartlink New Flexi Account menawarkan perlindungan untuk pilihan manfaat tambahan, seperti Medical Assistance, Flexi Critical Illness, Flexicare Family, Total Permanent Disability, Payor Protection dan Spouse Payor Protection. Sedangkan Smartlink Maxi Fund Plus yang memberikan program asuransi untuk usia hingga 100 tahun atau seumur hidup dan menawarkan manfaat investasi melalui unit link.

 

Asuransi Allianz menawarkan produk asuransi kesehatan yang terdiri atas Smartmed Premier, Smartmed Cancer, Smarthealth Maxi Violet, dan Allisya Care. Smartmed Premier menawarkan keunggulan, seperti fasilitas medis untuk kelas VIP dengan metode cashless. Total manfaat yang akan diterima oleh pemegang polis adalah Rp6 miliar.

 

Penggantian biaya akan disesuaikan dengan perawatan plan, menyediakan manfaat tambahan dan manfaat rawat inap, menyediakan manfaat spesial seperti hemodialisis, pemulangan darurat dan evakuasi medis, biaya pemakaman, HIV/AIDS dan kemoterapi. Jika tidak terdapat klaim maka terdapat bonus 20% yang diberikan apabila tidak melakukan klaim selama satu tahun polis.

 

Smartmed Cancer yang memberikan perlindungan menyeluruh terhadap risiko kanker, keamanan finansial untuk mengganti seluruh biaya medis, menjamin pengobatan tradisional, konsultasi ahli diet, konseling psikologis, konsultasi rawat lanjutan dan pemeriksaan diagnostik jika terdapat gejala kanker, jangkauan pengobatan luas, dan kenyamanan cashless.

 

Manfaat yang diberikan adalah pemeriksaan diagnostik, perawatan kanker serta bedah rekonstruksi, pemantauan, pemulihan, dan santunan kematian. Jika ingin membeli produk ini maka usia masuk nasabah setidaknya 1 bulan 1 hari hingga 60 tahun. Usia pertanggungan 75 tahun, wilayah pertanggungan mencakup seluruh dunia kecuali Amerika Serikat yang disesuaikan dengan plan dan masa tunggu, serta pembayaran premi 90 hari setelah tanggal efektif rider berlaku.

 

Smarthealth Maxi Violet memberikan keuntungan dengan fasilitas kesehatan cashless di rumah sakit rekanan Allianz Admedika yang ada di Indonesia. Smarthealth menawarkan plan yang cukup bervariasi sesuai dengan kebutuhan pemegang polis yang telah berkeluarga, dan pemegang polis akan mendapatkan manfaat pilihan berupa persalinan, rawat jalan, manfaat tambahan pilihan dengan santunan jariah dan rawat gigi. Selain itu, juga akan mendapatkan sistem klaim eAZy jika reimbursement.


Asuransi Allianz menawarkan Asuransi Kesehatan Allisya Care yang menawarkan pengelolaan keuangan secara syariah. Sistem ini membuat nasabah saling tolong-menolong dalam memberikan kontribusi dan digunakan untuk membayar berbagai resiko yang terjadi. Allisya Care memberikan perlindungan untuk kesehatan keluarga maupun perorangan dan menawarkan fasilitas cashless dan eAZy yang sesuai kebutuhan tertanggung.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments