Keajaiban atau Sekedar Keberuntungan?

By Dewi Sulistiawaty - Januari 20, 2013

Kalian pernah gak sih, ngalami pengalaman yang kalian anggap aneh, gak mungkin, atau ajaib gitu? Apa semua orang pernah mengalaminya atau hanya beberapa orang saja? Ataukah semua kejadian itu bisa dibilang suatu keberuntungan belaka?
Gue pernah ngalami pengalaman yang gue anggap suatu keajaiban. Setelah gue ingat-ingat, kaya'nya dua kali gue ngalami kejadian seperti itu (itu yang gue tau ya! ). Sebenarnya gue tipe orang yang gak gitu percaya sama hal-hal yang gak masuk di akal apalagi nggak ada buktinya! Gak bakalan gue percaya! Tapi karena kejadian ini gue sendiri yang ngalami, so percaya gak percaya, gue ngerasa kejadiannya sangat ajaib en beruntung sekali.

Kejadian pertama terjadi ketika gue berusia 12 tahun dimana gue masih kelas 1 SMP. Di kelas ini, gue ada mata pelajaran kesenian, dimana setiap murid diwajibkan mempunyai satu alat musik. Dan gue sangat menyukai piano. Maka gue pun minta nyokap buat beliin alat musik yang bisa mengeluarkan suara piano, yaitu sebuah orgen mini buat belajar musik. Buat nyalaan nih orgen musti ngegunain tenaga listrik. Nah, pada suatu sore dikamar gue yang sepi, ketika gue mo nyalaan ni orgen, gak sengaja jari gue megang besi colokan orgen saat gue mo nyolokin. Bisa dibayangin, gue langsung kesentrum listrik selama beberapa menit dengan tangan menempel pada colokan. Gue mo teriak minta tolong, namun yang keluar dari mulut ini hanya teriakan kesakitan.

Antara sadar dan nggak gue masih sempat berpikir, gue mencoba sekuat tenaga untuk menghentakkan tangan gue. Ternyata berhasil! tangan gue lepas dari colokan! Alhamdulillah!

Dengan sempoyongan gue berjalan ke arah ranjang. Sesampainya di ranjang gue langsung terduduk lemas, tak bertenaga dan tubuh yang gemetaran. Setelah beberapa saat, gue mulai merasa tenang. Gue liat tangan gue yang kesentrum, nampak jari-jari tangan gue yang melepuh dan bengkak-bengkak seperti terkena percikan minyak panas. Tapi entah mengapa, gue gak peduli dengan jari-jari gue. Gue merasa lega, tangan gue bisa lepas dari colokan. Entah apa yang terjadi sama gue bila tangan gue gak bisa lepas! hiiii

Dan gue pun gak lupa bersyukur pada Allah yang telah melindungi gue dari bahaya barusan dan masih dikasih kesempatan untuk bisa mengecap hidup lebih lama lagi. Terima kasih ya Allah! :)

Nah! Setelah baca cerita gue barusan, menurut kalian apakah itu suatu keberuntungan atau keajaiban? :)


Next pengalaman gue yang kedua yang gak kalah seruu!! :)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar