Bedak Clear Smooth All in One Maybelline New York, Wajah Bebas Kilap dan Tahan Hingga 12 Jam!

By Dewi Sulistiawaty - Maret 26, 2015


Setelah sukses dengan White Superfresh Cake Powder, Maybelline New York kembali hadir dengan inovasi baru yang lebih keren lagi, yaitu Clear Smooth All in One Cake Powder. Masih sama seperti produk sebelumnya, Clear Smooth All in One dipersembahkan bagi wanita muda aka remaja putri.

Kalau sebelumnya yaitu White Superfresh mengangkat Velove Vexia sebagai Brand Ambassadornya maka untuk Clear Smooth All in One Cake Powder, Maybelline NY Indonesia mengangkat seorang Brand Ambassador baru. Siapa ya? J

Sekarang kita bahas tentang produk barunya Maybelline NY saja dulu yaa…. Clear Smooth All in One ini memang dipersembahkan bagi remaja putri Indonesia yang aktif. Remaja putri sekarang terkenal memiliki kreativitas yang tinggi, aktif dan sangat ingin merealisasikan cita-citanya.

Dengan aktivitas mereka yang segambreng, tentu saja mereka ingin tetap tampil percaya diri, cantik natural dengan riasan wajah sempurna tanpa minyak. Dan untuk itu mereka butuh produk kecantikan yang praktis dan mudah yang sesuai dengan kulit wajah remaja mereka.

Nah, Maybelline NY yang mengerti akan kebutuhan remaja putri mempersembahkan Clear Smooth All in One CakePowder. Bedak ini cangat cocok untuk kulit wajah remaja putri Indonesia. Maybelline ingin agar remaja putri dapat tampil cantik, percaya diri sehingga bisa tetap aktif beraktivitas tanpa minder karena masalah wajah berminyak.

Bedak Clear Smooth All in One 
Clear Smooth All in One CakePowder ini resmi diluncurkan pada hari Selasa kemarin tepatnya tanggal 24 Maret 2015 di Foundry 8 SCBD, Jakarta. Selain peluncuran produk barunya, Maybelline juga ingin memperkenalkan Brand Ambassador-nya yang baru J Hadir pada acara Yannis Rodocanachi, General Manager Consumer Produk Division L’Oreal Indonesia, Monika Ardianti, Business Unit Manager Maybelline New York Indonesia, Ryan Ogilvy, Official Makeup Artist Maybelline New York dan tentu saja Brand Ambassador Maybelline New York yang baru serta perform dari Maybelline Girls Search.

Maybelline Girls Search Perform

Mr. Yannis
Mr. Yannis mengatakan bahwa Maybelline memahami keunikan remaja putri Indonesia. Dengan karakteristik dan kecantikannya yang berbeda-beda, Maybelline terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan remaja putri.

“Dan kami juga ingin menghadirkan sosok yang dapat menginspirasi remaja putri Indonesia dengan menghadirkan Brand Ambassador Maybelline NY Indonesia yang baru,” kata Yannis.




Monika
Sementara Monika mengatakan bahwa Clear Smooth All in One mempunyai satu keunggulan dibandingkan dengan produk yang lama. Bedak yang lama mempunyai ketahanan hingga 8 jam dan wajah bebas kilap hingga 7 jam, sementara Clear Smooth All in One mempunyai ketahanan hingga 12 jam dan bebas kilap hingga 8 jam. Wow!

Kelebihan Clear Smooth All in One adalah dapat menyerap minyak di wajah 5X lebih baik dibanding bedak biasa. Selain itu dilengkapi juga dengan perlindungan SPF 32 PA+++ sehingga wajah dapat terlindung dari paparan sinar UV A dan UV B dari matahari.

Clear Smooth All in One Cake Powder tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Light (01), Nude Beige (02), Natural (03), Honey (04), dan Sand Beige (05). Clear Smooth All in One Two Way Cake Powder ini dapat kita miliki dengan harga Rp 39.000,- dan tersedia juga kemasan refill dengan harga Rp 22.500,-

Siapa sih Brand Ambassador Maybelline NY yang baru? Penasaran yaa J Dia adalah putri dari artis Sophia Latjuba dan Indra Lesmana. Yeey… Dia adalah Eva Celia!

Pada kaget, bingung atau penasaran kan, kenapa Maybelline NY Indonesia memilih Eva Celia J

(Ki-ka) Mr. Yannis, Eva Celia dan Monika

“Karena Eva terkenal sudah aktif sejak kecil dengan segudang aktivitasnya, baik sebagai pelajar, pemain film, penyanyi maupun model iklan. Kita berharap Eva bisa menjadi rollmodel dan menginspirasi remaja putri di Indonesia sehingga dapat berkreasi seperti Eva. Dan yang pasti Maybelline New York adalah momen pertama Eva menjadi makeup Brand Ambassador ” jelas Monika.

Eva sendiri mengaku sangat senang bisa menjadi Brand Ambassador Maybelline NY Indonesia. Selain suka dengan bedak Clear Smooth All ini One dari Maybelline, ia juga senang bisa menjadi inspirasi dan melakukan kegiatan edukasi bagi remaja putri Indonesia agar tetap cantik walaupun sedang menjalani banyak aktivitas.

Eva Celia

“Saya memiliki mobilitas tinggi dan tidak terlalu suka riasan wajah yang berlapis-lapis. Dengan menggunakan bedak Clear Smooth All in One yang praktis, saya sudah bisa punya riasan wajah yang natural, tahan lama, bebas minyak dan bisa terlindung dari bahaya sinar UV,” kata Eva.

Foto bersama
Pada acara Maybelline NY yang bertemakan ‘A Secret Playground Party’ tersebut, Ryan Ogilvy juga berbagi tips padu padan makeup items yang cocok dipakai untuk setiap pengalaman rias pertama para remaja putri. Seperti momen pertama saat hari pertama masuk sekolah, travelling dan pesta.

Ryan Ogilvy
“Penggunaan bedak Clear Smooth All in One, Hypercurl Mascara dan Baby Lips Loves Color Lipbalm sudah cukup dan pas untuk merias momen pertama para remaja putri. Jadi tidak perlu ragu dalam menggunakan riasan wajah, yang penting makeup yang tepat dan sesuai dengan kesempatan akan meningkatkan rasa percaya diri dan akan menjadikan momen pertama tersebut menjadi momen yang tak terlupakan,” jelas Ryan.



Bedak Clear Smooth All in One, Maskara Hypercurl
dan Lipbalm Baby Lips Loves Color

Jadi remaja putri yang suka beraktivitas di luar ruangan seharian tidak perlu galau lagi dengan wajah yang kusam serta berminyak. Clear Smooth All in One bisa menjadi solusi untuk memberantas masalah tersebut, plus tahan lama hingga 12 jam juga. So, silahkan mencoba! J

Walau tidak tergolong wanita muda, tidak ada salahnya
mencoba. Kali aja bisa berubah jadi muda :D


Dokumentasi Foto : Pribadi dan Maybelline New York-Indonesia

  • Share:

You Might Also Like

8 comments

  1. Aku jdi ingn coba tapi bingung pake bedak yg mana muka aku putih ga hitam juga engga tlong dong sarannya

    BalasHapus
  2. Aku udh pke ...mulai dri yg with super fresh .. n skarang yang baru warna pink .. cocok bnget .. wktu jalan sehat kpanasan .. gak ada kilap sama sekali ...

    BalasHapus
  3. Aku udh pke ...mulai dri yg with super fresh .. n skarang yang baru warna pink .. cocok bnget .. wktu jalan sehat kpanasan .. gak ada kilap sama sekali ...

    BalasHapus
  4. Usia 15th gapapa kan pake maybeline clearsmooth ?

    BalasHapus
  5. uda cocok bgt sama maybellins , apalagi bb cream nya eehhmm sehari an kondangan bedak tetep gak berubah, malah diwajah makin bagus gitu,, aku berharap semoga maybellins ngeluarin produk cream malam dan pelembab gitu, biar makin kinclong ini muka,, ayo donk ngeluarin produk cream malamnya,, makasih

    BalasHapus
  6. kak ada yang punya rekomendasi belinya dimana? aku mau beli di silahqan.com harganya 42ribuan kemahalan ga yaa?

    BalasHapus
  7. Aq pengguna maybelline dan biasa pke bedak clear smooth all in one yg spfnya 25. ketika mo beli trnyta yg spf 25 sdh digantikan dgn yg terbaru yaitu clear smooth all in one yg spfnya 34. Tp pas saya pke,kok ga bagus diwajah saya yah? semakin mengkilap. Tipe kulit saya memang berminyak tp viasanya pke bedak yg spf nya 25,wajahku bgus. Ktika pke yg spfnya 34 kok jd mengkilap bgt yah ? Apa klo pke bedak yg spfnya 34,ga boleh pke bb cream?? Mohon jwbnnya Sist. mksh

    BalasHapus