Solusi untuk Tetap Tampil Maksimal

By Dewi Sulistiawaty - Oktober 20, 2014

City Essential Pack adalah tema yang diusung L’Oreal Paris kali ini. Paket ini dipersembahkan untuk kaum urban yang sibuk agar bisa tetap tampil maksimal di setiap kesempatan. Jadwal yang padat terkadang membuat kita tidak sempat untuk merawat diri. Padahal kita dituntut agar  bisa tetap tampil fresh secara maksimal. City Essential Pack merupakan solusi terbaik bagi kaum urban agar tetap tampil extraordinary, karena produk-produk yang terdapat di dalamnya sangat membantu agar bisa tampil cantik dengan cara yang mudah dan praktis.

Untuk Wajah

UV Perfect Instant White, merupakan pelembab wajah yang mengandung tiga bahan pencerah aktif (Mexoryl Filters, Vitamin CG dan Rosy Pearlescent Texture). UV Perfect Instant White dapat memberikan perlindungan terbaik dari bahaya sinar UVA dan UVB terhadap kulit wajah. Karena bahan yang terkandung di dalamnya dapat memberikan perlindungan 12 jam dari sinar UV, memperlambat produksi melanin dan dapat mencerahkan kulit. Krim berwarna pink ini dapat meronakan wajah. Cara penggunaannya, oleskan secara merata pada wajah setelah menggunakan pelembab dan sebelum menggunakan make-up.

True Match BB Cream, memberikan coverage seperti foundation. Mengandung Vitamin Cg dan Adenosine sehingga mampu meratakan rona wajah dan menyamarkan noda gelap, plus menjadikan kulit tampak lebih halus. Sama seperti UV Perfect Instant White, True Match BB Cream juga mampu melindungi wajah dari sinar UV, karena adanya kandungan SPF 35/ PA +++. Dan kandungan Sodium Hyaluronat + Glycerin yang terdapat di dalamnya mampu melembabkan kulit wajah hingga 8 jam. Saat ini True Match BB Cream dari L’Oreal Paris terdiri dari warna Ivory BB dan Gold BB. Aplikasikan setelah menggunakan pelembab.

Untuk Rambut

Fall Repair 3X Cure Aminexil, merupakan produk perawatan rambut untuk mengatasi masalah kerontokan. Mengandung  aminexil yang mampu mencegah pengerasan kolagen akar rambut sehingga siklus pertumbuhan rambut bisa seperti normal kembali. Aminexil juga mampu mencegah proses kebotakan dini yang disebabkan oleh faktor genetik dan hormon.  Fall Repair 3X Cure juga mengandung asam amino arginine dan protein yang bermanfaat untuk memperkuat batang rambut dan membuat proses penumbuhan rambut menjadi lebih sehat. Jadi Fall Repair 3X menutrisi rambut mulai dari pangkal hingga ujung rambut. Cara penggunaannya, rambut dalam keadaan kering atau setengah basah, aplikasikan langsung pada kulit kepala. Pijat lembut kulit kepala dengan ujung jari dan fokuskan pada bagian kulit kepala yang memiliki masalah rambut rontok. Biarkan a.k.a tidak usah dibilas. Praktiskan J

Excellence Fashion, merupakan pewarna rambut dari L’Oreal Paris yang dilengkapi dengan teknologi Triple-Care (Pre-Color Serum, Coloring Crème Pro-Keratin dan Protective Conditioner). Dengan teknologi ini rambut dapat terlihat terawat, lebih kuat dan halus. Pewarnaan menggunakan Excellence Fashion menghasilkan warna yang nyata, tahan lama dan berkilau. Penggunaannya pun dapat dilakukan sendiri di rumah dengan mudah, nyaman dan praktis. Jadi bagi kamu yang sibuk, tidak sempat ke salon bisa melakukannya sendiri di rumah. Karena di dalam paket Excellence Fashion ini sudah tersedia komplit yaitu serum untuk melindungi rambut sebelum pewarnaan, krim developer dan krim pewarna dengan pelindung, serta kondisioner pelindung rambut. Excellence Fashion terdiri dari 5 warna yaitu : Diamond Black, Shapphire Black, Intense Copper Brown, Intense Violet Brown dan Golden Nude Brown.

Cara penggunaannya: Rambut dalam keadaan kering dan tidak dicuci.
  •      Pertama keluarkan serum secukupnya pada telapak tangan, lalu usap merata hingga ujung rambut, biarkan selama pewarnaan.
  •       Tuangkan krim pewarna ke dalam botol krim developer, kocok hingga tercampur rata. Ganti tutup botol dengan tutup berbentuk sisir (sisir aplikator) yang sudah tersedia dalam box. Aplikasikan campuran pewarna tadi mulai dari pangkal hingga ujung rambut hingga merata ke seluruh bagian rambut. Biarkan selama 30 menit.
  •            Bilas rambut dengan menggunakan air hangat hingga bersih.
  •          Aplikasikan kondisioner secara merata keseluruh rambut sambil dipijat lembut. Biarkan selama 2 menit.
  •            Bilas sampai bersih.
  •    Untuk melindungi kilau warna rambut, dapat gunakan kembali conditioner, namun jangan sampai mengenai pangkal rambut. Lakukan mulai dari batang rambut hingga ujung rambut.
Nah, sesibuk apapun kamu, tetap bisa merawat dan melindungi kulit wajah dan rambutmu kan? Karena rangkaian produk L’Oreal Paris ini akan membantu agar kamu bisa merawat wajah dan rambutmu secara praktis dan mudah. Selamat mencoba J


  • Share:

You Might Also Like

0 comments