Program HiperBOLA 888 dari Indosat

By Dewi Sulistiawaty - April 20, 2014

Indosat tak henti-hentinya memberikan berita gembira dan juga pengalaman terbaik buat para pelanggannya. Tahun ini, khusus untuk para pecinta sepak bola, Indosat akan mempersembahkan sebuah program dengan nama HiperBOLA 888.

Bertempat di gedung Indosat Jakarta pada tanggal 14 April 2014, Indosat pun meluncurkan Program HiperBOLA 888. Program ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan seluler Indosat, baik prabayar maupun pascabayar mulai dari tanggal 15 April hingga 15 Juli 2014. Acara yang di MC oleh artis terkenal Nirina Zubir dan Rico Ceper berlangsung sangat meriah dan ramai karena dihadiri oleh para tamu undangan dari berbagai komunitas pecinta sepak bola. Pada acara ini juga hadir seluruh jajaran management Indosat termasuk President Director dan CEO Indosat, Alexander Rusli.




Bagaimana caranya untuk ikutan program HiperBOLA 888 ini? Caranya sangat mudah. Bisa kita dapatkan dengan 2 cara, yaitu yang pertama dengan cara isi pulsa. Cukup dengan menekan *123*888# dan pilih daftar (gratis), lalu lakukan isi ulang pulsa mulai Rp 10.000,- Pelanggan langsung mendapatkan keuntungan gratis 8 jam nelpon, 8 jam internetan dan 8 jam SMS-an setiap hari serta mendapatkan E-Kupon dari setiap isi ulang pulsa yang dilakukan. E-Kupon yang terkumpul akan diundi dalam 2 periode pengundian. Pengundian pertama akan dilakukan pada tanggal 3 Juni 2014 dan pengundian kedua pada 22 Juli 2014.Dan khusus untuk mendapatkan kesempatan nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil, pelanggan harus mengumpulkan E-Kupon dari isi ulang mulai Rp 25.000,-.

Lalu cara yang kedua untuk bisa menikmati program HiperBOLA 888 ini adalah dengan berlangganan paket data 10Mb yang memberikan benefit konten HiperBOLA. Setiap pelanggan akan mendapatkan 3x paket data dengan tariff Rp 2000,-/paket data. Caranya cukup dengan menekan *123*888# lalu pilih menu 2 (VAS HiperBOLA). Ada keuntungan ganda yang bisa didapatkan jika kita berlangganan paket data ini, yaitu mendapatkan data 10Mb, otomatis juga mendapatkan konten pemain dan klub sepak bola yang bersifat infotainment dan downloadable item. Paket data 10 Mb ini berlaku 24 jam sejak pelanggan menerima paket dan dapat digunakan untuk akses wap Arema, Barca dan Chelsea.

Semakin banyak E-Kupon yang terkumpul, semakin besar kemungkinan untuk mendapatkan tiket dan akomodasi nonton pertandingan Chelsea di Stamford Bridge_Inggris, Barcelona di Nou Camp- Spanyol, PSG di Paris-Perancis dan nonton langsung di Brazil. Dan juga bisa nonton PERSIB di Bandung dan AREMA di Malang. Wow, mantap! J

Nah, tunggu apalagi! Ayo tingkatkan terus isi pulsanya. Untuk kamu yang belum berlangganan bisa langsung berlangganan mulai dari sekarang! Program ini cuma berlangsung sampai 15 Juli 2014 lho! Buruaan…apalagi buat kamu yang cinta bola, dijamin bikin kamu nendang! J


Jika informasi dari saya kurang jelas atau kurang dimengerti kamu bisa berkunjung ke www.indosat.com/hiperbola888

  • Share:

You Might Also Like

0 comments