Inilah Beberapa Kawasan Hotel Mewah di Bali yang Bisa Dipilih untuk Penginapan

By Dewi Sulistiawaty - September 28, 2018



Siapa yang nggak tahu dengan Bali. Bali dikenal sebagai kota wisata andalan yang ada di Indonesia. Saking terkenalnya Bali, sampai-sampai ada turis mancanegara yang beranggapan kalau Bali merupakan ibu kota Indonesia, wekeke. Apa yang membuat Bali begitu terkenalnya? Dengan banyaknya destinasi wisata yang menarik, Bali dikenal mempunyai wisata yang lengkap, mulai dari wisata alamnya yang indah, wisata kebudayaan, dan berbagai hal lainnya yang hanya dapat ditemukan di Bali. Dengan banyaknya wisatawan yang datang berkunjung, tersedia juga banyak pilihan penginapan, seperti hotel mewah di Bali.

Tidak hanya itu, sebagai tempat wisata yang memang sudah terkenal, Bali juga sudah dipenuhi dengan penunjang pariwisata sehingga bisa membuat orang betah. Seperti tempat belanja, fasilitas penunjang wisata yang lengkap, misalnya toilet, dll, dan tentunya juga guide atau pemandu jalan yang akan membantu selama kita sedang berkunjung ke Bali.


Terdapat banyak pilihan hotel di Bali. Dari hotel dengan budget rendah hingga pilihan hotel mewah di BaliKetika akan memilih hotel di Bali sendiri, ada beberapa wilayah yang bisa dipesan, tergantung dari daerah wisata yang ingin dikunjungi. Misalnya saja beberapa wilayah terkenal untuk pilihan hotel di Bali adalah:

  1. Ubud
Daerah wisata pertama yang bisa dikunjungi, dan juga merupakan tempat hotel yang ada di Bali adalah Ubud. Daerah ini terkenal dengan wisata alamnya daripada wisata pantai yang terkenal di daerah Bali. Ubud mempunyai beberapa wisata yang terkenal seperti tanah pertanian yang luas dan asri, daerah untuk outbound, monkey forest, museum seni, dan masih banyak lagi tempat wisata lainnya yang bisa dipilih di tempat ini. Hotel yang tersedia di tempat ini juga banyak. Menurut saya akan lebih baik jika memilih hotel yang dekat dengan tempat wisata yang ingin dikunjungi, agar lebih efektif.

  1. Kuta
Tempat wisata lainnya yang bisa dipilih tentunya adalah yang terkenal dengan pantainya, yaitu Kuta. Ada banyak sekali pariwisata yang bisa dipilih di wilayah Kuta, seperti pantai Kuta yang terkenal dengan sunset-nya, berbagai makanan dan minuman yang ada di Bali, pantai untuk surfing, dan lainnya. Sebagai salah satu daerah pariwisata utama, Kuta juga mempunyai banyak pilihan hotel mewah di Bali, yang bisa dipilih sesuai dengan budget yang dimiliki.

  1. Denpasar
Denpasar adalah ibukota Bali yang juga menawarkan banyak pilihan pariwisata yang ada. Misalnya ada Pantai Sanur untuk kamu yang suka menghabiskan waktu di pantai. Selain itu ada juga Bali Museum dan Temples, serta wisata lainnya di Denpasar. Tempat ini juga menawarkan tempat makan, cafe, dan belanja oleh-oleh yang lengkap untuk wisatawan.

  1. Jimbaran
Kota selanjutnya yang bisa disinggahi adalah wilayah Jimbaran, yang terkenal juga sebagai daerah dengan hotel mewah yang bisa dipilih. Jimbaran juga menyediakan banyak sekali tempat wisata terutama pantai yang mempunyai suasana romantis. Kita bisa menikmati makan malam sambil memandangi pantai di bawah sinar bintang dan bulan. Suasan yang tidak akan terlupakan. Liburan pun akan terasa lebih menyenangkan.

Banyak pilihan hotel mewah di Bali
Hotel mewah di Bali ada banyak sekali pilihannya, dan itu bisa kamu pilih dari daerah yang telah disebutkan di atas. Kamu bisa memilih hotel tersebut dari budget yang disediakan, fasilitas yang ditawarkan, dan tentunya dekat dengan tempat wisata yang ingin dikunjungi. Lalalaway merupakan salah satu situs pemesanan hotel yang menyediakan layanan untuk memesan hotel mewah di daerah Bali, yang sesuai dengan budget kamu. Beberapa pilihan hotel yang tersedia di Lalalaway diantaranya adalah:

  • Hotel Jambuluwuk Oceano yang ada di Seminyak
  • Hotel Hard Rock di Kuta.
  • Hotel LV8 yang ada di daerah Kuta.
  • Hotel Bali Dynasti yang ada di daerah Badung.
  • Hotel Sudamala Suites dan Villa yang ada di Sanur.
Masih banyak lagi hotel mewah yang mungkin dekat dengan tempat wisata yang ingin kamu kunjungi. So, jika ingin berlibur ke Bali, jangan lupa untuk mengunjungi Travel Blog kesayanganmu, untuk mendapatkan referensinya ya.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments