Dream Box, Wujudkan Mimpimu bersama AJE Indonesia

By Dewi Sulistiawaty - Januari 12, 2018

Heu.. heuu…masih belum bisa muv on dari liburan panjang kemarin. Masih ingin bermalas-malasan dan liburan teruus, hihi. Padahal ini sudah seminggu sejak liburan berakhir, dan sudah saatnya untuk menjalankan rutinitas sehari-hari. Baeklaah, semangaat lagiii!! Membuka lembaran pertama aktivitas usai liburan, saya mendapakan sebuah info menarik. Ada yang mau berbaik hati mewujudkan mimpi kita nih! Nah, jadi semangatkaan :D

Jadi, pada hari Senin, tanggal 8 Januari 2018 kemarin, PT. AJE Indonesia sebagai produsen minuman ringan dengan produk unggulannya Big Cola, melaksanakan sebuah undian yang bertemakan Dream Box. Dream Box merupakan program yang diselenggarakan oleh PT. AJE Indonesia, untuk mewujudkan mimpi bagi para konsumennya. Ada 4 pilihan impian yang akan diwujudkan oleh PT. AJE Indonesia, diantaranya adalah Mimpi Wisata Religi, Mimpi Beasiswa, Mimpi DP Rumah, dan Mimpi Uang Tunai.

Total pemenang untuk promo Dream Box ini adalah sebanyak 80 orang. Keseluruhan pemenang tersebut didapatkan dari 3 kali periode pengundian. Untuk pengundian periode pertama dan kedua akan dipilih sebanyak 20 orang pemenang, masing-masing 5 orang pemenang per kategori mimpi, dan sisa pemenangnya akan diundi lagi pada akhir bulan Juni 2018 mendatang.

Konsumen yang ingin mengikuti undian ini, tinggal mengirimkan 3 label Big Cola atau label minuman produk PT. AJE Indonesia lainnya, seperti Cielo, Cifrut, Teh Azli, Air Soda atau Volt, dengan menyertakan identitas diri lengkap, dan menuliskan kategori mimpi apa yang mereka inginkan. Info lengkapnya dapat dilihat di http://www.bigcola-dreambox.com/

Pengundian yang berlangsung di Mega Factory AJE Indonesia, Jl. Ramin 2 Delta Silicon 8 Cikarang Selatan kemarin disaksikan oleh Notaris, Kementerian Sosial RI, dan Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten Bekasi.
 
Pengundian Promo Dream Box
Head of Marketing PT. AJE Indonesia, Bapak Edwindra mengatakan bahwa program Dream Box ini merupakan wujud perhatian PT. AJE Indonesia kepada pelanggannya, serta untuk memperlihatkan eksistensi bahwa produk PT. AJE Indonesia masih ada di pasaran.


Sedangkan Bapak Ronny Rachmadani serta Bapak Ari Fahmi, selaku Brand Manager PT. Aje Indonesia menjelaskan bahwa antusias dari peserta undian Dream Box ini sangat tinggi, terutama untuk kategori DP Rumah dan Wisata Religi. Itu terlihat dari banyaknya undian yang masuk melalui PO BOX B300 BKS LC 17550. Harapannya, di periode selanjutnya antusiasme konsumen akan tetap tinggi bahkan semakin besar lagi.

Setelah proses pengundian, para pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak PT. AJE Indonesia. Oya, nama-nama pemenang dapat dilihat langsung di akun media sosial produk PT. AJE Indonesia, yaitu :
- Facebook Big Cola Indonesia : https://www.facebook.com/bigcolaindonesia2017/
- Instagram Big Cola Indonesia : @BigColaID
- Facebook Cifrut Indonesia : https://www.facebook.com/cifrutindonesia2017/
- Instagram Cifrut Indonesia : @cifrutindonesia
- Facebook Volt Indonesia : https://www.facebook.com/voltindonesia/
- Instagram Volt Indonesia : @voltindonesia
- Facebook Cielo Indonesia : https://www.facebook.com/cieloindonesia/
- Instagram Cielo Indonesia : @cieloindonesia

Nama-nama pemenang juga akan diumumkan melalui beberapa media berita online, dan media marketing yang terpasang di outlet secara langsung yap! So, yang mau mimpinya bisa terwujud, tunggu apalagi, ikutan aja Undian Dream Box dari AJE Indonesia. Buruan kirim deh, masih ada peluang lho, untuk meraih apa yang kamu impikan di periode berikutnya :) 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments