Selasa, 19 Desember 2017

Bagikan Kebaikan Susu Indomilk UHT Pada Keluarga

Dari dulu, tiap ditanya mau jadi apa jika sudah besar nanti, Najwa selalu bilang mau jadi dokter. Sebagai orangtua, saya hanya mengamini cita-cita Najwa. Bagi saya, mau jadi apapun dia nanti, selama itu baik, saya akan selalu mendukungnya. Namun pikir saya, karena ia masih kecil, kemungkinan keinginannya ini masih akan berubah-ubah.

Dugaan saya memang benar, Najwa sempat mengubah keinginan untuk jadi guru saat bersekolah di taman kanak-kanak. Kemudian berubah lagi mau jadi astronot saat duduk di bangku kelas 2 SD. Nah, setelah itu ia balik lagi ingin jadi dokter, setelah terpilih menjadi dokter kecil di sekolahnya.
Saya pun menasehati Najwa, bahwa jika ia ingin menjadi seorang dokter atau apapun itu, ia harus mempunyai tubuh yang sehat dan belajar dengan sungguh-sungguh. Jika ia mengkonsumsi makanan yang bernutrisi dan bergizi seimbang, tentu tubuhnya dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal. Tubuh Najwa sehat dan kuat, otak pun akan berkembang dengan baik, sehingga mampu berpikir dan konsentrasi saat belajar.
Mendengar itu, Najwa pun jadi lebih semangat menghabiskan makanan yang telah saya hidangkan, begitupun dengan segelas susu, yang biasa saya sediakan saat sarapan. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi Najwa, baik dalam hal pendidikan, maupun asupan makanan dan minumannya. Apalagi di masa pertumbuhannya, dimana tubuh dan otaknya akan menyerap dengan cepat, apapun yang diterimanya.
Ngomong-ngomong soal susu, saya termasuk yang pemilih. Sebenarnya bukan susu saja, tapi makanan dan minuman lainnya juga. Penting bagi saya memilih susu yang benar-benar segar dan terjaga kualitasnya. Membaca komposisi bahan dan kandungan gizi yang tertera pada kemasan merupakan hal yang biasa saya lakukan. Iya dong, kan saya perlu tahu, kandungan atau zat apa saja yang akan masuk ke dalam perut saya dan keluarga saya, hehe….
Nah, untuk susu saya memilih Susu Indomilk UHT, karena selain lebih praktis dan segar dengan UHT, saya baca pada kompisisi Susu Indomilk UHT tidak ada tambahan garamnya. Kenapa saya memilih susu yang tidak ada tambahan garamnya? Kalau ada yang bertanya seperti itu, berarti kamu belum membaca postingan saya sebelumnya ya XD Tapi nggak apa-apa, saya akan menjelaskan alasannya. Oya, sebelum itu, sebaiknya kamu tonton dulu video ini ya :)

Nah, video di atas tersebut hampir sama seperti aktivitas saya di keseharian. Cuma kalau di video terlihat lebih santai ya (mungkin sarapannya saat weekend), sedangkan pagi saya selalu dipenuhi dengan keriwehan karena waktunya yang singkat. Nah, salah satu alasan saya memilih Susu Indomilk UHT adalah kepraktisannya. Kemasannya yang ramping, mudah digenggam, membuat anak saya bisa menuangkan sendiri susunya, sehingga sedikit banyak dapat membantu saya dalam menyiapkan susu saat sarapan.   
Alasan lainnya adalah karena Susu Indomilk UHT sangat terjaga kualitas dan kemurnian susunya, karena menerapkan teknologi tinggi Nutri Keep dalam pengemasannya. Dengan teknologi ini, kesegaran dan kebaikan susu penuh gizi dapat terlindungi dengan baik di dalam kemasannya. Dari video di atas saya pun tahu, bahwa untuk menjaga kesegaran dan kemurnian susu UHT-nya, Indomilk selalu menjaga mutu dan menguji kelayakan semua bahan bakunya.
Mesin berteknologi tinggi yang digunakan pada pengolahan Susu Indomilk UHT, membuat kesegaran dan kebaikan susunya bisa terus terjaga hingga 9 bulan lho! Nah, tidak hanya itu, saya memilih Susu Indomilk UHT karena selain mengandung protein, juga kaya akan kandungan kalsium, mineral, serta vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Satu lagi nih, Susu Indomilk UHT, no salt yes!
Mungkin kamu pernah merasakan haus setelah minum susu ya. Nah, rasa itu adalah karena adanya tambahan garam pada susu tersebut, dengan maksud agar susu terasa lebih gurih. Padahal penambahan garam dapat mengurangi rasa alami pada susu tersebut lho, karena kandungan asam pada garam dapat mengikat kalium yang ada pada susu. Kandungan garam juga dapat membuat tenggorokan terasa kering/ seret usai meminum susu tersebut, sehingga kita jadi mudah haus.
Beda dengan Susu Indomilk UHT yang tidak ada tambahan garam. Rasa gurih Susu Indomilk UHT asli dari susu sapi segar, karena rasa gurih itu sebenarnya sudah ada pada susu itu sendiri, dengan adanya kandungan gula laktosa dan garam mineral pada susu tersebut. Untuk itulah, segala kebaikan yang ada pada Susu Indomilk UHT ingin saya berikan pada keluarga saya. Jika keluarga saya sehat, hidup pun menjadi lebih bahagia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar