Rabu, 27 Desember 2017

Belanja Lengkap di ITC Depok

Mal ITC Depok
Shopping itu wajib, kata mom zaman now :))) Eit, jangan pikir kalo shopping itu kudu belanja barang-barang sekunder aja yes! Belanja barang primer, seperti beras, sayur, dan lauk pauk, sama aja dengan shopping kaaan, wkwkwk. Zaman now, dimana mal dan pasar modern sudah ada dimana-mana, bikin semua betah belanja berlama-lama. Nggak hanya kaum hawa, kaum adam juga suka kok shopping, cuma emang beda aja keminatannya :D Kalo saya, yang rumahnya berlokasi di Jati Padang, Jaksel, selain sering belanja ke Pasar Minggu, juga suka shopping ke Mal ITC Depok.

Hah! Shopping ke Depok, nggak jauh tuh? Kalo menurut saya sih nggak ya. Karena banyak moda transportasi untuk ke sana. Biasanya sehabis shopping (baca: cuci mata) di Pasar Minggu, saya langsung mlipir ke ITC Depok. Biasanya saya memilih naik angkot 04 atau 03, angkot yang berwarna coklat putih. Tinggal duduk manis, angkotnya langsung lewat di depan ITC Depok. Atau bisa juga naik kereta (KRL) dari Stasiun Pasar Minggu, turun di Stasiun Depok Baru. Mal nya tepat berada di depan stasiun.

Letak Mal ITC Depok ini sangat strategis. Di belakang ada stasiun kereta, dan di samping kiri ada terminal. Selain letaknya yang strategis, saya suka shopping di ITC Depok ini, karena barang-barang di sini lengkap, plus harganya yang lumayan murah. Kalo menurut saya, ITC Depok ini bisa jadi salah satu pusat perbelanjaan yang sangat direkomendasikan. Awalnya tau ITC Depok gegara adik saya yang suka shopping di sana. Anak-anaknya suka bermain di salah satu tempat permainan anak, di lantai Mezzazine, dengan tarif yang murah untuk bisa bermain sepuasnya. Jadi, ibunya bisa shopping dengan tenang, sementara anak bisa bermain sepuasnya, ditemani si bapak yang juga bisa sambil massage di dalam sana :D


Super mall yang berlokasi di kawasan Margonda ini menyediakan banyak sekali produk baik lokal maupun import. Disini terdapat setidaknya 1900 tenants. Semua produk bisa didapatkan disini, mulai dari:

Produk fashion. Semua jenis produk fashion seperti pakaian anak, dewasa, sepatu, aksesoris, tas dan masih banyak lagi lainnya.

Gadget. Disini juga terdapat pojok gadget yang menyediakan produk gadget lengkap.

Peralatan elektronik. Aneka peralatan elektronik juga bisa ditemukan disini, mulai dari TV, Kulkas, AC, Mesin cuci dan masih banyak lagi lainnya.

Perlengkapan rumah tangga. Peralatan rumah tangga juga tersedia lengkap disini, baik itu produk-produk lokal maupun import. Jadi untuk kamu yang baru pindahan, dan ingin mengisi rumah baru dengan perabot berkualitas. ITC ini bisa menjadi tempat menarik untuk berburu aneka perlengkapan rumah tangga.

Perlengkapan sekolah. Mencari buku, alat tulis sampai seragam sekolah? Di ITC Depok juga ada kok!

Kuliner. Jangan cemas untuk urusan makanan. Di ITC Depok banyak pilihan kuliner yang sangat menarik. Disini terdapat banyak sekali café atau restaurant yang menyajikan aneka pilihan menu makanan, baik itu menu masakan lokal, oriental, hingga mancanegara. Oya, di lantai 5 ada foodhall, yang letaknya selantai dengan bioskop. Jadi bisa pilih beragam makanan di lantai atas.

Hiburan. Jika kamu hanya ingin mencari hiburan seru dan menyenangkan, ITC juga bisa menjadi tempat yang sangat direkomendasikan, karena di pusat perbelanjaan ini juga terdapat tempat hiburan, termasuk diantaranya adalah bioskop.


Ada banyak sekali fasilitas menarik yang bisa ditemukan di ITC Depok. Jadi tidak hanya berbelanja aneka kebutuhan saja, tapi juga bisa mendapatkan hiburan. Lalu bagaimana dengan budget yang harus dikeluarkan? Nggak perlu khawatir, karena harga yang dibandrol juga sangat terjangkau dengan pilihan bervariasi dari yang murah sampai mahal. Jadi kita tetap bisa dengan mudah menyesuaikan apa saja yang akan dibeli dengan budget yang dimiliki.

Dengan berbagai pertimbangan, memang ITC Depok ini adalah tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi. Apalagi lokasinya juga sangat strategis, jadi mudah untuk dijangkau, baik dari dalam kota maupun luar kota. Selain bisa datang menggunakan kendaraan pribadi, untuk bisa sampai ke pusat perbelanjaan ini juga bisa dilakukan dengan menggunakan transportasi umum. Kalo saya, selain letaknya yang mudah dijangkau, juga karena ada tempat bermain anaknya, trus lebih banyak pilihan barangnya juga. Jadi dalam sebuah mal, bisa sekalian berbelanja berbagai macam kebutuhan dan produk :)  


2 komentar:

  1. Semua ada ya di ITC Depok..letaknya juga strategus deket banget sama stasiun.

    BalasHapus
  2. Mantap banget nih ada pusat handphone juga. Nggak tanggung-tanggung ada dua lantai sekaligus di lantai 2 dan 3. 👌😱

    BalasHapus