Kamis, 19 Oktober 2017

Makin Gampang dengan Garda Oto Digital

Apasih yang nggak bisa di zaman yang sudah serba digital ini. Apa-apa tinggal klik via henpon, dan taraa… apa yang diinginkan sudah ada di depan mata. Nggak pakai repot, nggak pakai ribet, dan nggak makan waktu lama. Begitulah kehebatan dan kekuatan sebuah teknologi, yang dapat memudahkan manusia untuk melakukan berbagai hal.

Saya yang hidup di dua zaman, yaitu masa kecil yang semuanya masih serba manual, dan sekarang saat semua sudah serba digital, merasakan banget dampak dari perkembangan teknologi dalam kehidupan. Salah dua yang sangat sering saya manfaatkan adalah layanan ojek online dan belanja online. Saya merasa sangat terbantu dengan kehadiran aplikasi digital yang memudahkan saya dalam beraktivitas.

Kalau sebelumnya saya sempat menuliskan tentang bagaimana orang banyak yang malas atau takut melakukan trading saham, maka satu lagi yang bisa saya tambahkan, bahwa asuransi termasuk dalam hal yang malas diurus oleh sebagian orang. Kenapa? Karena beberapa orang ada yang beranggapan bahwa asuransi itu tidak bermanfaat atau ada juga yang malas mengurus asuransi karena merasa prosesnya sangat ribet.

Nah, anggapan ini musti dihapus dari pikiranmu. Asuransi itu sangat penting, karena berguna sebagai perlindungan dari berbagai risiko yang mungkin saja terjadi. Ibaratnya seperti saya yang selalu membawa payung kemanapun saya pergi, untuk berjaga-jaga jikalau nanti saya bertemu dengan hujan atau panas. Payung bisa melindungi saya dari risiko kebasahan karena hujan, atau kepanasan dari teriknya matahari. Walaupun ada kemungkinan saya tidak bertemu dengan keduanya. Namun saya merasa aman dan nyaman dengan membawanya kemanapun saya pergi.

Begitupun dengan asuransi, untuk berjaga-jaga jika kita terkena sesuatu yang tidak kita inginkan, kita sudah memiliki perlindungan. Bukan hanya jiwa saja yang bisa diasuransikan, namun semua benda berharga yang kita miliki bisa diasuransikan, misalnya rumah, mobil, dan lain sebagainya. Nah, beberapa waktu lalu saya mendengar bahwa ada asuransi kendaraan yang #MakinGampang untuk diaplikasikan dan nggak ribet seperti yang sering saya dengar.


Yup, namanya Garda Oto Digital, sebuah layanan baru dari Asuransi Astra. Layanan ini baru saja dilaunching pada tanggal 10 Oktober 2017 kemarin. Kemudahan klaim menjadi salah satu kelebihan dari Garda Oto Digital. Dengan memanfaatkan internet, saat ini kita jadi #MakinGampang jika ingin membeli polis asuransi dimanapun dan kapanpun. Cukup dengan mengakses situs GardaOto.Com Mudahkan! :)

Lalu apa saja kelebihan yang dimiliki Garda Oto Digital? Pertama kita  bisa gampang memilih lokasi klaim. Kita bisa memilih lokasi klaim dimanapun, mau di kantor, di rumah, dan dimanapun, dengan layanan survey di lokasi pilihan yang kita inginkan. Yang kedua adalah makin gampang antar jemput kendaraan. Dengan Garda Oto Digital kita bisa mendapat layanan antar jemput kendaraan menuju dan dari bengkel. Serta yang ketiga adalah lebih gampang lagi memantau status klaim untuk perbaikan kendaraan kita.


Eits, bukan kemudahan saja yang bakal didapatkan dari Garda Oto Digital. Ada bonus lainnya juga lho! Ada hadiah langsung berupa e-Toll On Board Unit dan Voucher Optik Melawai Rp 500.000, serta beberapa hadiah menarik lainnnya, dengan cara spin to win, salah satunya adalah Samsung Galaxy Note 8 lho! Woww! Sudahlah dapat kemudahannya, kita dikasih bonus menarik begini lagi. Baik banget ya! Sudahlah #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya! :)


Oya, bagi pengguna kartu kredit PermataBank, BCA, dan Bank Mandiri, bisa mendapatkan cicilan 0% yaa! Trus bagaimana caranya untuk membeli polis di GardaOto.com? Cukup buka situs www.gardaoto.com. Setelah itu lakukan pendaftaran dengan mengisi data diri dan kendaraan, serta melengkapi semua dokumen yang dibutuhkan. Sudah? Jika sudah, pilihlah metode pembayaran yang kita inginkan (ini masih bisa diedit jika kita ingin mereview atau merubah pesanan polis Garda Oto kita).

Sudah? Berarti kita tinggal mengaktifkan polis dengan melakukan survey di lokasi yang ingin kita pilih. Benar-benar #MakinGampang kan! Segampang saat saya melakukan belanja online XD Kehadiran Garda Oto Digital ini menjadi pelengkap platform digital Asuransi Astra yang terdiri dari berbagai aplikasi seperti Garda Mobile Otocare, Garda Mobile Medcare, Garda Mobile HRakses, Garda Mobile CRakses, Garda Mobile Otosales, dan Garda Mobile Otosurvey.

Nah, sudah mengerti kan mengenai Garda Oto Digital? Asuransi itu nggak serumit dan seribet yang dipikirkan. Apalagi dengan kehadiran Garda Oto Digital. Apapun mengenai asuransi kendaraan menjadi #MakinGampang! Bagaimanapun juga asuransi itu penting lho! Tidak ada salahnya menyiapkan diri sejak dini untuk perlindungan kendaraan kita. Jika masih ada yang belum dimengerti, atau untuk informasi lengkap tentang Garda Oto Digital, bisa cek langsung di gardaoto.com yaa :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar