Sabtu, 03 Juni 2017

Rumah Dijual di Bandung Kota

Credit by ngulon.com
Kota Bandung merupakan salah satu kota wisata, yang pada setiap tahunnya selalu dikunjungi oleh banyak wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk saya :D Pernah berkunjung sekali, membuat saya kangen dan ingin datang lagi ke sana. Walaupun sudah mulai kelihatan ramai seperti Jakarta, namun Bandung masih memiliki keindahan alam yang patut dikagumi. Ini membuat saya ingin punya rumah kedua di Bandung, beneran! :D

Daya tarik Bandung ternyata telah menarik banyak orang termasuk saya, untuk bisa mempunyai rumah di sana, baik sebagai tempat tinggal untuk liburan bagi keluarga, atau pun untuk rumah tinggal dan menetap. Mungkin karena itulah, orang-orang mulai mencari rumah di kota Bandung, kalau bisa tempatnya strategis dan nyaman untuk ditinggali. Saya sendiri kadang suka kepoin situs-situs jual beli rumah, untuk melihat, kali aja ada rumah yang cocok, yangs sesuai dengan keinginan saya, serta memiliki harga yang pas di kantong, hehe….

Nah, untuk mencari rumah dijual di Bandung memang susah-susah gampang, soalnya rumah di kota Bandung ini bisa saja ada yang tidak sesuai dengan harapan. Beberapa orang yang serius malah suka meminta bantuan pada agen properti yang ada di kota Bandung, untuk mencarikan rumah yang sesuai dengan harapan mereka. Namun kalau menurut saya sih, kalau menggunakan jasa agen properti tentu akan mengeluarkan biaya tambahan. Iya kaaan :D



Harga rumah dijual di Bandung

Kota Bandung memang merupakan kota dengan sejuta wisata, dan juga aneka kulinernya yang menggoda. Itulah sebabnya banyak orang yang betah untuk tinggal di kota tersebut. Apabila saya sudah menemukan rumah dijual di Bandung yang sesuai dengan keinginan, maka pastikan terlebih dahulu yang saya cari tau adalah mengenai harganya. Karena selain letaknya yang sesuai, harga rumah termasuk hal yang menjadi pertimbangan penting bagi saya.

Sebenarnya untuk masalah harga pada setiap rumah dijual di Bandung pasti tidak sama. Karena semua tergantung dengan bagaimana model dan desain rumah tersebut. Belum lagi luas rumahnya, yang pasti mempengaruhi berapa harga dari rumah tersebut. Jadi harga rumah-rumah yang ada di kota Bandung sudah disesuaikan dengan kondisi rumahnya. Tidak ada salahnya jika ingin membeli rumah yang ada di kota Bandung, teliti dengan seksama, apakah harganya sesuai dengan letaknya, luas, desain, serta kondisi lingkungan, seperti banjir, keamanan, dan lain sebagainya.

Hingga saat ini, saya masih suka mencari rumah dijual di Bandung, yang sesuai dengan kriteria dan harga yang saya inginkan. Nggak mau terburu-buru juga dalam memilih rumah, karena ingin dapat rumah yang sesuai dengan keinginan, dan puas karenanya. So, apakah kamu termasuk salah seorang yang ingin memiliki rumah juga di Bandung? Atau di kota lainkah?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar