Kamis, 27 April 2017

Dari Smartphone Lenovo ke Lenovo Lagi

Jaringan internet, laptop atau komputer, dan smartphone merupakan perangkat yang harus saya miliki, karena ketiganya merupakan peralatan perang saya untuk ngeblog dan bermedsos ria. Makanya dalam memilih ketiga perangkat tersebut, saya harus lebih teliti, agar bisa memperoleh produk yang terbaik. Oya, produk terbaik menurut saya bukan berarti harus yang mahal ya, yang penting bisa memenuhi kebutuhan saya aja :)

Untuk jaringan internet, saya tinggal tes, provider mana yang memiliki sinyal atau jaringan yang kuat, baik itu di rumah maupun di beberapa tempat yang sering saya kunjungi. Itu yang terpenting, agar saya bisa lancar berselancar di dunia maya. Setelah itu barulah saya memperhitungkan harga paket internet untuk berlangganannya.

Rabu, 26 April 2017

Cara Mudah dan Murah Merawat Kendaraan

Ngomong-ngomong tentang kendaraan nih ya, ada cerita yang beredar, atau gosip, isu, atau apapun sebutannya, bahwa wanita itu paling males merawat kendaraannya. Bener nggak ya? Emang sih, biasanya masalah kendaraan, seputar otomotif, mekanik, juga urusan rawat-merawat kendaraan itu identik dengan kaum pria ya, namun tidak sedikit juga wanita yang tertarik dalam bidang ini. Contohnya Mba Ipoet Kusumonegoro.

Yap, Mba Ipoet Kusumonegoro, putri seorang aktor Indro Warkop, merupakan seorang Lady Biker, pencinta Harley klasik. Tak tanggung-tanggung Mba Ipoet punya 2 motor gede. Mungkin kesukaan Mba Ipoet terhadap motor ini, turun dari ayahnya yang juga seorang biker. Mba Ipoet menceritakan hal ini saat menjadi bintang tamu pada Acara Blogger Gathering bersama Mobil123.com, siang tadi (25 April 2017), di The Hook Resto Jakarta.

Minggu, 23 April 2017

SUZUKI Kenalkan IGNIS, Si Sporty untuk Kaum Urban

Cieee, Suzuki punya produk baru nih ya :D Sebenarnya ini baru untuk Indonesia ya, karena di beberapa negara lain, seperti India, produk ini sudah lama masuk. Aku kenal Suzuki tuh udah lama, sejak masih kecil. Almarhum Papa yang membuatku kenal dengan merk brand otomotif yang satu ini. Yup, papa itu Suzuki mania. Beliau suka gonta-ganti kendaraan tiap tahun, dengan merk yang sama *ah jadi inget almarhum papa :’)

Kalau yang seangkatan denganku pasti tau istilah libur 40 hari kan ya :D Nah, setiap libur sekolah 40 hari, papa ku biasanya akan ambil cuti di kantor, dan kami sekeluarga akan berlibur ke Jakarta (yah, hampir tiap tahun aku dan keluarga pergi liburan ke Jakarta). Aku ingat banget, kalau sudah saatnya pergi liburan, mama yang paling sibuk menyiapkan segala sesuatunya. Mulai dari bantal, selimut, pakaian, susu buat adek, termos berisi air panas, dan bekal makanan yang disiapkan dalam sebuah keranjang yang terbuat dari rotan.

Jumat, 21 April 2017

Wisata Kuliner di Istana Nelayan Resto


Jika kamu lagi jalan-jalan ke Kota Tangerang, khususnya daerah Serpong, jangan lupa untuk mampir ke Istana Nelayan Resto, yang terletak di kawasan Serpong Town Square, Tangerang. Banyak alasan yang membuat kita wajib singgah di tempat kuliner yang satu ini. Tak hanya wisata kuliner, Istana Nelayan Resto menyajikan hal lain, yang belum tentu kita temui, saat bersantap di tempat lain.

Rabu, 19 April 2017

Prudential Indonesia Optimis Tetap Kuat di Tahun 2017


Apresiasi patut diberikan pada Prudential Indonesia, salah satu penyedia jasa asuransi jiwa terdepan di Indonesia. Kenapa? Karena tidak melulu mengembangkan bisnis, Prudential Indonesia juga menjalankan tanggung jawab sosial perusahaannya, dengan memberi manfaat bagi masyarakat. Salah satu program CSR yang baru saja dijalankan adalah pendirian Taman Literasi Keuangan di sebuah taman yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Senin, 17 April 2017

UZONE Selenggarakan Stop Motion Competition Berhadiah Puluhan Juta Rupiah



Udah pada tau UZone? Silakan cek di uzone.id deh. Tapi karena saya baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung *jadi inget seseorang yang sering berkata seperti ini, hihi :)), maka saya akan jelaskan sedikit tentang UZone ini. UZone.id merupakan sebuah portal yang menyajikan berita dan informasi menarik yang menghibur, bermanfaat, serta inspiratif.

Sabtu, 15 April 2017

I Can't Smile Without You, My Little Princess

Kasih ibu sepanjang jalan, kasih anak sepanjang penggalan. Memang benar adanya peribahasa tersebut. Aku sendiri merasakan bagaimana seorang ibu yang biasa ku panggil mama, mengorbankan segalanya demi kebahagiaan anak-anaknya. Bahkan hingga aku sudah berumah tangga pun, mama masih memperhatikanku seperti putri kecilnya, dan mau merepotkan dirinya dengan merawat anakku. Padahal aku nggak meminta mama untuk melakukan itu, tapi mama dengan senang hati memegang si kecil, saat aku hendak mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

Kamis, 13 April 2017

HokBen Sajikan New Rising Stars Menu untuk Pelanggannya


Bento atau o-bento adalah istilah di Jepang untuk makanan bekal, berupa nasi dengan lauk pauk dan sayurannya, yang dikemas secara praktis sehingga bisa dibawa kemana-mana, dan bisa dimakan di tempat lain. Ini sama seperti nasi bungkus di Indonesia, cuma beda dipengemasannya, plus cita rasa masakannya.

Sabtu, 08 April 2017

Saksikan Asia’s Next Top Model 5 di Channel Star World

3 peserta Asia's Next Top Model 5 asal Indonesia
Menjadi model top dunia pasti merupakan impian tiap wanita muda yang berkecimpung di dunia modeling. Ada yang memulai debut modeling-nya dari lingkup yang kecil dulu, misalnya di area kota dulu, baru kemudian berangsur-angsur merambah menjadi model terkenal di negaranya. Tak sedikit dari model ini yang telah memulai karir modelnya sejak mereka masih kecil.

Kamis, 06 April 2017

Kampanye Frisian Flag Saatnya Keluarga Minum Susu Sekarang!


Siapa yang suka minum susu? Semua anak-anak pada mengacungkan tangannya ke atas. Begitulah umumnya jawaban anak-anak setiap diajukan pertanyaan seperti ini. Namun tak banyak diantara mereka ternyata yang melakukan aktivitas minum susu ini bersama-sama dengan keluarga. Rata-rata pada minum susu sendiri saja, tanpa orangtua ikut menemani minum susu. Kenapa?

Mungkin kebanyakan kita – orang tua, beranggapan bahwa susu itu hanya baik dikonsumsi oleh anak-anak saja. Yup, susu itu memang penting bagi anak-anak di masa pertumbuhannya. Namun kandungan nutrisi pada susu, juga dibutuhkan oleh remaja dan orang dewasa lho! Bahkan hingga usia lanjut.

Selasa, 04 April 2017

Easy Gembira, Gerakan Mencuci Gembira

Mencuci, mencuci, mencuci. Sepertinya pekerjaan yang satu ini nggak pernah ada habis-habisnya deh. Sebenarnya hampir sama saja sih dengan pekerjaan rumah tangga lainnya, seperti memasak, menyapu dan membersihkan halaman rumah, menyetrika, serta banyak pekerjaan lainnya lagi, yang juga ikut-ikutan nggak kelar-kelar, walaupun sudah saya kerjakan.

Yap, menjadi ibu rumah tangga itu tidak segampang numbuhin toge di kapas basah. Tinggal taruh kacang ijo nya, trus ntar numbuh sendiri XD Tidaak, tidak semudah itu yaa. Ibu rumah tangga yang baik itu, harus bisa merawat rumah, keluarganya, serta dirinya sendiri. Namun karena waktu yang tersedia hanya 24 jam saja, terkadang seorang ibu mengorbankan kebutuhan dirinya, asalkan rumah dan keluarganya terawat dengan baik :)

Minggu, 02 April 2017

Perhatikan Hal Ini Jika Ingin Beli Mobil Bekas

Sumber foto sidomi.com
Tak ada rotan, akar pun jadi. Begitulah kata pepatah yang sering saya dengar. Jika tak bisa beli mobil baru, maka beli mobil bekas pun jadilah ya, hehe. Nggak punya cukup uang untuk beli mobil baru yang harganya selangit, solusinya adalah dengan membeli mobil bekas. Tentu saja keinginan untuk membeli ini, jika mobil sudah menjadi satu kebutuhan yang penting bagi diri kita dan keluarga.

Sabtu, 01 April 2017

Sushiroll Hadir untuk Pencinta Film Anime

Waktu masih kecil dulu, saya suka banget nonton film-film anime – dulu saya menyebutnya film kartun. Internet masih belum ada kala itu. Jadi semua film kartun yang disajikan di layar televisi, saya lahap semua. Senang aja melihat gambar-gambar dalam bentuk animasi bergerak dengan mimik muka mereka yang lucu. Sebut saja Film Candy Candy, Detektif Conan, P Man, dan banyak lagi yang lainnya *ketauan deh saya angkatan berapa :)))

Sebenarnya sampai saat ini saya masih suka nonton film anime sih, tapi mungkin karena kesibukan jadi tidak sempat lagi nonton di layar televisi ya. Namun kemarin saya mendapatkan informasi bahwa ada sebuah website yang akan menyajikan berbagai film anime khusus Jepang, namanya Sushiroll. Hmm, dari namanya yang kebayang adalah makanan khas Jepang ya :)