Gelisah Hatinya Windy Ghemary

By Dewi Sulistiawaty - Maret 01, 2017

Senangnya, akhirnya aku bisa ketemu lagi dengan Windy Ghemary. Yups, sebelumnya aku pernah ketemu Windy, saat dia memperkenalkan single lagu perdananya ‘Masih Mencintamu’ di Locanda Resto. Waktu pertama ketemu itu, aku sempet berpikir kalo Windy itu orangnya cuekan gitu, trus bakal kasih senyuman ‘palsu’ ke kita-kita, hehe… maaf banget ya Windy, ternyata dugaanku itu meleset abis. Windy orangnya asyik banget, ramah, senyumannya tulus, akrab dan membaur ke siapa saja, bahkan kadang-kadang kocak juga :D

Makanya aku seneng banget saat diajak ketemuan dengan Windy lagi oleh Indonesian Social Blogpreneur. Aku dan beberapa teman blogger bertemu dengan Windy di Coffe Bean Tea & Leaf Radio Dalam pada hari Senin, 27 Februari 2017 kemarin. Selain Windy, juga ada Bapak Doddy Sukaman, pencipta single barunya Windy yang berjudul Gelisah Hati.

Windy Ghemary
Gelisah Hati? Apa sih yang membuatmu gelisah Windy? Cantik, memiliki suara yang merdu, terlihat bahagia setiap saat. Hmm, apa belahan jiwa kali ya Win…hehe, apa dia yang membuatmu gelisah? :D Aku akan mendapat jawabannya dari Windy. Tapi sebelum bincang-bincang dengan Windy, aku menyempatkan diri dulu untuk foto berdua dengan Windy :D

Me and Windy :D
Awalnya Pak Doddy menjelaskan mengapa memilih Windy untuk menyanyikan lagu ciptaannya. Menurut Pak Doddy warna suara yang dimiliki Windy, cocok dengan lagu Gelisah Hati. Emang sih, genre musiknya terdengar sedikit berbeda bagi ku dengan lagu yang dinyanyikan Windy sebelumnya. Tapi tema lagu masih sama sih, ngegalau dan bikin baper, wekekeke….

Pak Doddy
Kalau Windy sendiri pas ditanya mengapa mau menyanyikan lagu Gelisah Hati, karena katanya lagu ini dapat mewakili banyak perasaan anak muda saat ini. Tau aja deh, anak muda jaman sekarang yang suka menggalau, apalagi yang menyangkut hati ya :D Jadi ini bukan pengalaman pribadi ya Win :D Lalu mengapa lagu-lagu Windy – mengingat lagu sebelumnya juga – selalu promonya lewat media youtube ya?
Youtube saat ini memang lagi populer di masyarakat dunia untuk memperkenalkan apa saja, termasuk musik. Dengan alasan itulah Windy memanfaatkan youtube. Oya, selain youtube, lagu-lagu Windy juga banyak diperdengarkan di berbagai stasiun radio di Indonesia, serta di RBT. Bahkan tak lama lagi lagu Gelisah Hati bakal bisa dinikmati di beberapa layanan musik digital, seperti Spotify, dan iTunes.

Trus ada teman blogger yang bertanya, apakah Windy memilki haters? Jangankan artis ya, kita yang orang biasa aja masih ada aja yang nggak suka. Namanya juga manusia, kadang memiliki rasa iri di hatinya. Begitupun yang terjadi pada Windy. Katanya ada sih haters yang suka menganggu. Jujur, sebagai manusia tentu saja Windy merasa sedih, namun semua itu tidak membuat  Windy patah semangat. Malahan bagi Windy, haters dijadikan cermin yang membuat dia bisa berkaca, dan berbuat lebih baik lagi. Nice Windy! :)

Untuk bisa sukses seperti saat ini, Windy melewatinya dengan berbagai proses, tidak langsung instan begitu saja. Aku malah suka dengan orang-orang yang sukses dengan proses, biasanya kualitasnya lebih bagus dan bakal bertahan lebih lama. Sejak kecil Windy sudah mengikuti berbagai lomba menyanyi. Dia suka mencari informasi dimana lomba nyanyi diadakan, dan akan ikut serta dalam lomba tersebut. Nggak heran kalau suara Windy merdu ya, udah dari kecil lho nyanyinya, udah banyak pengalamannya juga :)

Mamanya Windy termasuk orangtua yang nggak neko-neko. Dari kecil Windy dididik untuk selalu hidup disiplin dan mandiri, hingga terbentuklah karakter Windy yang aku kenal saat ini, humble dan memiliki pribadi yang kuat. Ini juga mungkin yang membuat Windy bisa sukses dalam bidang yang dicintainya sejak kecil yaitu menyanyi. Nggak tau sampai sejauh mana musik dapat menghidupinya, selain menyanyi, Windy berniat membuka usaha juga. Selain bisnis katering, Windy berencana membuka usaha yang lain juga, yang masih berhubungan dengan dunia entertainment.

Kenapa Windy nggak memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa bermain film? Kata Windy sih ia mau fokus dulu di dunia tarik suara. Iya ya Win, bagus juga itu, fokus dulu dalam satu bidang hingga bidang itu benar-benar matang, kalau bisa go international ya Windy! *berdoa. Namun begitu, kata Windy nggak menutup kemungkinan juga sih kalau nantinya ia akan bermain film dan iklan. Tapi tetep nyanyi yang utama. Ini aja Windy dah sibuk banget ya, tour ke stasiun-stasiun radio yang ada di Indonesia untuk mempromosikan single terbarunya. Keep healthy ya Windy! :)

Abis bincang-bincang akrab, Windy pun memperdengarkan suara merdunya dengan menyanyikan lagu Gelisah Hati. Oya, bagi yang ingin mendengarkan single terbaru Windy yaitu Gelisah Hati, bisa ditonton di channel youtube Windy Ghemary yaa. Dijamin, lagu Gelisah ini liriknya aja yang bikin baper, tapi irama musiknya bisa bikin jempol kaki kamu bergoyang lincah lho! hehe…


Oya, usai bincang-bincang, aku dan teman blogger lainnya juga diajak berkunjung ke Studio iSound Record, yang terletak di belakang Coffee BeanTea & Leaf. Di studio inilah Windy ngerekam lagu Gelisah Hati-nya. Tempatnya imut, namun perlengkapannya lengkap. Aku dan beberapa teman malah sempet bergaya bak musisi yang lagi bikin rekaman lagu, wakakaka. Makasih ya Windy, udah ajak aku dan teman-teman mengenal dirimu lebih dekat lagi, serta berkunjung juga ke studio iSound Record. Sukses buat Windy dan lagu-lagunya :)

Aku dan teman blogger beraksi saat kunjungan ke iSound Record :D



 Foto : Pribadi

  • Share:

You Might Also Like

5 comments

  1. Windy selain berbakat, communication skill nya oke :)
    btw foto terakhir mantap banget hihihi

    BalasHapus
  2. Bener teh, makanya dia akrab banget sama semua orang :)

    BalasHapus
  3. Kayaknya cowo-cowo pada "gelisah" waktu ketemu Windy. :)) Aku lebih suka single Gelisah Hati. Lagunya energik, bikin semangat ngeblog huhuy.

    BalasHapus
  4. Kayaknya anaknya enak diajak ngobrol ya

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus