Rabu, 01 Maret 2017

Gelisah Hatinya Windy Ghemary

Senangnya, akhirnya aku bisa ketemu lagi dengan Windy Ghemary. Yups, sebelumnya aku pernah ketemu Windy, saat dia memperkenalkan single lagu perdananya ‘Masih Mencintamu’ di Locanda Resto. Waktu pertama ketemu itu, aku sempet berpikir kalo Windy itu orangnya cuekan gitu, trus bakal kasih senyuman ‘palsu’ ke kita-kita, hehe… maaf banget ya Windy, ternyata dugaanku itu meleset abis. Windy orangnya asyik banget, ramah, senyumannya tulus, akrab dan membaur ke siapa saja, bahkan kadang-kadang kocak juga :D

Makanya aku seneng banget saat diajak ketemuan dengan Windy lagi oleh Indonesian Social Blogpreneur. Aku dan beberapa teman blogger bertemu dengan Windy di Coffe Bean Tea & Leaf Radio Dalam pada hari Senin, 27 Februari 2017 kemarin. Selain Windy, juga ada Bapak Doddy Sukaman, pencipta single barunya Windy yang berjudul Gelisah Hati.

Windy Ghemary
Gelisah Hati? Apa sih yang membuatmu gelisah Windy? Cantik, memiliki suara yang merdu, terlihat bahagia setiap saat. Hmm, apa belahan jiwa kali ya Win…hehe, apa dia yang membuatmu gelisah? :D Aku akan mendapat jawabannya dari Windy. Tapi sebelum bincang-bincang dengan Windy, aku menyempatkan diri dulu untuk foto berdua dengan Windy :D

Me and Windy :D
Awalnya Pak Doddy menjelaskan mengapa memilih Windy untuk menyanyikan lagu ciptaannya. Menurut Pak Doddy warna suara yang dimiliki Windy, cocok dengan lagu Gelisah Hati. Emang sih, genre musiknya terdengar sedikit berbeda bagi ku dengan lagu yang dinyanyikan Windy sebelumnya. Tapi tema lagu masih sama sih, ngegalau dan bikin baper, wekekeke….

Pak Doddy
Kalau Windy sendiri pas ditanya mengapa mau menyanyikan lagu Gelisah Hati, karena katanya lagu ini dapat mewakili banyak perasaan anak muda saat ini. Tau aja deh, anak muda jaman sekarang yang suka menggalau, apalagi yang menyangkut hati ya :D Jadi ini bukan pengalaman pribadi ya Win :D Lalu mengapa lagu-lagu Windy – mengingat lagu sebelumnya juga – selalu promonya lewat media youtube ya?
Youtube saat ini memang lagi populer di masyarakat dunia untuk memperkenalkan apa saja, termasuk musik. Dengan alasan itulah Windy memanfaatkan youtube. Oya, selain youtube, lagu-lagu Windy juga banyak diperdengarkan di berbagai stasiun radio di Indonesia, serta di RBT. Bahkan tak lama lagi lagu Gelisah Hati bakal bisa dinikmati di beberapa layanan musik digital, seperti Spotify, dan iTunes.

Trus ada teman blogger yang bertanya, apakah Windy memilki haters? Jangankan artis ya, kita yang orang biasa aja masih ada aja yang nggak suka. Namanya juga manusia, kadang memiliki rasa iri di hatinya. Begitupun yang terjadi pada Windy. Katanya ada sih haters yang suka menganggu. Jujur, sebagai manusia tentu saja Windy merasa sedih, namun semua itu tidak membuat  Windy patah semangat. Malahan bagi Windy, haters dijadikan cermin yang membuat dia bisa berkaca, dan berbuat lebih baik lagi. Nice Windy! :)

Untuk bisa sukses seperti saat ini, Windy melewatinya dengan berbagai proses, tidak langsung instan begitu saja. Aku malah suka dengan orang-orang yang sukses dengan proses, biasanya kualitasnya lebih bagus dan bakal bertahan lebih lama. Sejak kecil Windy sudah mengikuti berbagai lomba menyanyi. Dia suka mencari informasi dimana lomba nyanyi diadakan, dan akan ikut serta dalam lomba tersebut. Nggak heran kalau suara Windy merdu ya, udah dari kecil lho nyanyinya, udah banyak pengalamannya juga :)

Mamanya Windy termasuk orangtua yang nggak neko-neko. Dari kecil Windy dididik untuk selalu hidup disiplin dan mandiri, hingga terbentuklah karakter Windy yang aku kenal saat ini, humble dan memiliki pribadi yang kuat. Ini juga mungkin yang membuat Windy bisa sukses dalam bidang yang dicintainya sejak kecil yaitu menyanyi. Nggak tau sampai sejauh mana musik dapat menghidupinya, selain menyanyi, Windy berniat membuka usaha juga. Selain bisnis katering, Windy berencana membuka usaha yang lain juga, yang masih berhubungan dengan dunia entertainment.

Kenapa Windy nggak memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa bermain film? Kata Windy sih ia mau fokus dulu di dunia tarik suara. Iya ya Win, bagus juga itu, fokus dulu dalam satu bidang hingga bidang itu benar-benar matang, kalau bisa go international ya Windy! *berdoa. Namun begitu, kata Windy nggak menutup kemungkinan juga sih kalau nantinya ia akan bermain film dan iklan. Tapi tetep nyanyi yang utama. Ini aja Windy dah sibuk banget ya, tour ke stasiun-stasiun radio yang ada di Indonesia untuk mempromosikan single terbarunya. Keep healthy ya Windy! :)

Abis bincang-bincang akrab, Windy pun memperdengarkan suara merdunya dengan menyanyikan lagu Gelisah Hati. Oya, bagi yang ingin mendengarkan single terbaru Windy yaitu Gelisah Hati, bisa ditonton di channel youtube Windy Ghemary yaa. Dijamin, lagu Gelisah ini liriknya aja yang bikin baper, tapi irama musiknya bisa bikin jempol kaki kamu bergoyang lincah lho! hehe…


Oya, usai bincang-bincang, aku dan teman blogger lainnya juga diajak berkunjung ke Studio iSound Record, yang terletak di belakang Coffee BeanTea & Leaf. Di studio inilah Windy ngerekam lagu Gelisah Hati-nya. Tempatnya imut, namun perlengkapannya lengkap. Aku dan beberapa teman malah sempet bergaya bak musisi yang lagi bikin rekaman lagu, wakakaka. Makasih ya Windy, udah ajak aku dan teman-teman mengenal dirimu lebih dekat lagi, serta berkunjung juga ke studio iSound Record. Sukses buat Windy dan lagu-lagunya :)

Aku dan teman blogger beraksi saat kunjungan ke iSound Record :D



 Foto : Pribadi

6 komentar:

  1. Windy selain berbakat, communication skill nya oke :)
    btw foto terakhir mantap banget hihihi

    BalasHapus
  2. Bener teh, makanya dia akrab banget sama semua orang :)

    BalasHapus
  3. Kayaknya cowo-cowo pada "gelisah" waktu ketemu Windy. :)) Aku lebih suka single Gelisah Hati. Lagunya energik, bikin semangat ngeblog huhuy.

    BalasHapus
  4. Kayaknya anaknya enak diajak ngobrol ya

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum wr wb,

    Saya ingin merekomendasikan sebuah organisasi pinjaman islam saya menemukan online untuk semua saudara-saudara muslim dan saudari yang sedang mencari pinjaman cepat untuk cepat menyelesaikan masalah yang mendesak. Saya mendapat pinjaman dari 800 juta yang digunakan untuk memperluas pabrik pengolahan makanan dari mereka beberapa bulan yang lalu. Saya merekomendasikan mereka karena ada begitu banyak palsu pinjaman perusahaan online. Saya diarahkan kepada mereka oleh kakak saya yang juga mendapat pinjaman dari mereka. Sebelum saya menghubungi mereka untuk pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan bahwa mereka benar-benar asli. Mereka tidak seperti kebanyakan western pinjaman perusahaan itu adalah palsu. Jadi saya mengajukan pinjaman tanpa jaminan agunan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum Islam dan peraturan yang berlaku. Tidak ada jaminan yang dibutuhkan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka pinjaman proses cepat dan sederhana. Tapi Anda harus bisa meyakinkan mereka bahwa anda akan membayar kembali pinjaman. Saya ingin menyarankan semua muslim sejati untuk menghubungi mereka (islamicloanempowerment@gmail.com)

    Wassalamu alaikum wr wb.

    BalasHapus
  6. Halo
     Semua orang yang melihat ini di seluruh dunia, ada banyak scammers di situs ini, saya punya kabar bagus untuk dibagikan. tolong bergabunglah dengan saya untuk berbahagia dan bersyukur kepada perusahaan pemberi pinjaman. Saya baru saja mendapat pinjaman dari ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM yang sah.
     Ini adalah bagaimana saya mendapatkan kontak mereka. Saya melihat kesaksian Nyonya Nuliana Novi dari Indonesia di forum ini tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari mereka dan dia memberi mereka email kepada semua orang "elinajohnson22@gmail.com" jadi saya segera mengirim email kepada mereka dan mereka menanggapi email saya, Jujur saja, Awalnya saya sangat takut karena saya telah kehilangan uang saya dengan begitu bodoh sebelumnya. Tapi, saya terkejut bahwa kurang dari 3 jam setelahnya, pinjaman sebesar RP 700.000.000, saya mengajukan permohonan untuk benar-benar dipindahkan ke akun saya.

    Seluruh proses itu sederhana. dan pinjaman darurat dengan tingkat 2% saya mendapat cepat Tidak ada biaya dari perusahaan, yang saya lakukan hanyalah membayar pin pinjaman ke Kementerian. Tidak ada penjamin yang dibutuhkan dari saya. Sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa itu benar.

     Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat peringatan dari bank saya. Sekarang hatiku dipenuhi dengan sukacita. Saran saya sangat sederhana untuk setiap orang yang mencari dorongan tulus untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai sebuah proyek adalah dengan mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut betapa saya terkejut. Saya ingin berterima kasih terutama kepada Nuliana novi untuk memberikan kontak mereka di forum ini.

     Dan jika Anda memanggil mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka dan itu tidak semua, mereka memiliki masa depan yang juga memberikan saran keuangan tentang bagaimana Anda melakukan investasi pinjaman Anda untuk memastikan Anda tidak pernah menjadi miskin lagi dalam hidup Anda dan layanan ini. bebas, tolong sebarkan kabar baiknya sehingga orang lain juga bisa diuntungkan. terima kasih, email lagi ^elinajohnson22@gmail.com

    ^, Nama saya Wahyuni ​​Elvin Hubungi saya, ini email saya wahyunielvin@gmail.com
     Catatan: semua penipu meminta biaya pendaftaran, hati-hati, semuanya scam. semoga tuhan memberkati kalian semua
    Terima kasih

    BalasHapus