Jumat, 03 Februari 2017

Data Rollover, Sisa Kuota Gak Hangus Lagi

Sebagai seorang blogger, internet merupakan ‘amunisi’ yang wajib ada. Nggak bakal bisa ngeblog deh kalo nggak punya jaringan internet yang kuat. Sebenarnya sebelum ngeblog pun aku sudah pasang paket internet di HP, karena untuk bisa haha hihi dengan keluarga, teman, dan rekan kerja via media chatting dan sosmed kan butuh internet juga.

Nah, yang bikin aku perih dengan paket internet itu adalah saat jaringannya tiba-tiba lelet tak terhingga, serta saat kuotanya masih banyak, namun masa paketnya sudah habis, lalu saat diperpanjang sisa kuotanya ini hangus *hiks.

Makanya kadang-kadang aku suka pilih paket internet yang gak gede-gede amat kuotanya agar gak nyisa banyak. Namun yang namanya pemakaian data kan ga bisa ditentuin ya, kadang paket kecil ini dah abis aja di tengah masa pakai, dan akhirnya aku jadi daftar lagi deh buat pasang paket yang baru, atau beli ekstra kuota.

Ngomong-ngomong soal internet, kemarin tepatnya hari Kamis, tanggal 2 Februari 2017 aku mendapat undangan untuk menghadiri acara launching program terbarunya Indosat Ooredoo di Kantor Pusat Indosat Ooredoo Jakarta. Saat itu hadir Bapak Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo.  

Saat tiba di tempat acara, saya benar-benar gak dapat gambaran mengenai produk atau program apa yang akan diluncurkan Indosat Ooredoo. Biasanya kan ada tulisan di backdrop atau brosur gitu ya, namun ini gak ada. Dan ini membuat aku penasaran, apa sih yang bakal diluncurkan oleh Indosat Ooredoo, hmm…

Sebelum acara dimulai, para tamu media dan blogger dipersilakan untuk menikmati hidangan makan siang yang sudah disajikan. Sehabis santap siang dan sholat dzuhur, aku dan beberapa teman blogger kemudian mlipir ke pojokan yang ada Photo Box-nya. Iyes, kami narsis dulu di Photo Box, hahaha… *gayanya gak nahan, macam abege aja :)))


Ketika jam sudah menunjukan pukul satu lewat, acara pun dimulai. Bapak Alex mengucapkan selamat datang tahun 2017 pada kita semua, sekaligus selamat datang di Freedom 4.0. Di era baru ini Indosat Ooredoo ingin memberikan kebebasan internet yang belum pernah ada selama ini, bahkan ini merupakan inisiatif yang terbesar yang dilakukan oleh sebuah industri telekomunikasi di Indonesia hingga saat ini.


“Selamat datang kebebasan tanpa batas era baru! Sebelumnya kami telah memberikan kebebasan pada pelanggan dengan Freedom Combo, paket internet yang terlengkap dan terbaik di Indonesia, ” sambut Bapak Alex.

Bapak Alexander Rusli
Aku sendiri pengguna Freedom Combo. Aku udah ngerasain berbagai kemudahan dengan memasang paket internet ini. Bisa pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan, dapat bonus gratis nelpon dan sms ke sesama penguna Indosat Ooredoo, dan yang paling aku suka adalah saat Indosat Ooredoo memberikan harga promo untuk paket Freedom Combonya, hehe :D

Bapak Alex mengatakan bahwa Indosat Ooredoo ingin agar masyarakat Indonesia memiliki pengalaman digital terbaik setiap saat, dimanapun itu. Indosat Ooredoo terus memperbaiki diri melalui pemikiran-pemikiran yang out of the box, untuk memberikan yang lebih baik dari sebelumnya.

Nah, mengawali tahun baru 2017 ini, Indosat Ooredoo meluncurkan sebuah fitur produk yang dinamakan Data Rollover. Dengan Data Rollover pelanggan bisa menggunakan sisa kuota internet utama ke bulan berikutnya. Jadi gak ada lagi yang namanya sisa kuota yang hangus. Kuota internet utama yang tersisa akan diakumulasikan dengan kuota utama bulan berikutnya, dan akumulasi sisa kuota ini berlaku sampai satu tahun lho!


Aku senang banget! Walaupun produk ini terdengar simpel, tapi ini sangat berarti bagiku. Soalnya kuota internetku sering banget nyisa, dan suka sedih kalo akhirnya hangus begitu saja. Indosat Ooredoo benar-benar mengerti kebutuhan dan keinginan pelanggannya *hepi banget! :D

Pelanggan bisa menggunakan paket Data Rollover ini secara gratis di semua paket internet bulanan, tanpa perlu registrasi ataupun biaya tambahan lainnya. Indosat Ooredoo berusaha menjadi seadil mungkin kepada para pelanggannya. Menurut Bapak Alex lagi, sebenarnya salah kalo operator mengambil kembali apa yang sudah dibayar oleh pelanggan. Hidup Pak Alex eh hiduuup Indosat Ooredoooo! :D

Data Rollover ini tidak hanya dapat dinikmati oleh pelanggan setia Indosat Ooredoo aja, tapi pelanggan baru Indosat Ooredoo juga. Pelanggan cukup melakukan perpanjangan paket, nah nanti sisa kuota utama akan otomatis diakumulasikan dengan paket utama yang baru. Simple, but means a lot for me, and also for customers Indosat Ooredoo. Thank’s Indosat Ooredoo :)




10 komentar:

  1. Data Rollover moga berlaku selamanya amin amin.
    Uni aku kok gak ada di foto bareng2 yg photoi box hikssss :((

    BalasHapus
  2. Amiiin...

    Eh, maap Teh, Teh Ani belum nongol waktu kita pepotoan ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  3. Poto saya adaaa, ala ala ABG gitu yak :)
    Btw semakin cinta dengan IM3 Ooredoo

    BalasHapus
  4. wihhh potonya rame-rame yah, jiwa muda nya berasabanget kan pake IM3 lebih jelas

    BalasHapus
  5. kemarin udah coba uni, memang langsung nambah sisa kuota utamanya

    BalasHapus
  6. Indosat Ooredoo keren ya, tahu banget kebutuhan penggunanya

    BalasHapus
  7. Untuk selalu berada di depan, sebuah perusahaan harus selalu berinovasi, dan Indosat Ooredoo telah membuktikannya

    BalasHapus
  8. Inodsat Ooredoo kalo terus berinovasi terus kayak gini bisa bikin aku tambah setia nih hehehe

    BalasHapus
  9. Internetan semakin asyik, sisa kuota tetap aman ya mba

    BalasHapus
  10. Kuota diakumulasi sampao satu tahun, keren Data Rollover IM3 Ooredoo.

    BalasHapus