Rabu, 22 Februari 2017

Jenis Kamera CCTV Yang Banyak Digunakan Saat Ini

Dulu, aku beranggapan bahwa kamera Closed Circuit Television atau yang disingkat CCTV itu hanya dibutuhkan di mal-mal dan diperkantoran gitu. Di tempat-tempat keramaian, yang dianggap rawan dengan berbagai tindak kriminal. Namun sekarang kamera CCTV udah digunakan dimana-mana, seperti di sudut-sudut jalan, rumah, dan di tempat-tempat umum lainnya.  

Kenapa ya? Apa karena angka kriminalitas semakin meningkat? Yang pasti, sebagai salah satu bentuk tindakan pengamanan, antisipasi terhadap tindak kejahatan, atau sekedar alat pengontrol di rumah atau ruangan, kamera CCTV merupakan pilihan yang banyak dimanfaatkan saat ini,  karena dianggap lebih irit biaya dan praktis.

Sabtu, 18 Februari 2017

OPPO Selfie Tour De Jakarta 2017

Setelah beberapa rangkaian acara yang usai digelar sebelumnya, seperti OPPO Selfie Fest dan peluncuran OPPO Raisa Phone di penghujung tahun 2016 lalu, OPPO kembali mengadakan sebuah event yang bertajuk OPPO Selfie Tour di awal tahun 2017. Pertama mendengar tema OPPO Selfie Tour 2017, saya sudah penasaran, ke daerah mana saja tour ini akan dilaksanakan. Nah, saya termasuk yang beruntung nih, karena dapat menghadiri OPPO Selfie Tour yang perdana digelar di Jakarta :)

OPPO Selfie Tour De Jakarta dilaksanakan pada hari Selasa, 17 januari 2017 di Historia Café, yang terletak di Kawasan Kota Tua, Jakarta. Sebelum ke Kota Tua, saya dan beberapa peserta lain yang mengikuti Acara OPPO Selfie Tour berkumpul di parkiran Menara Jamsostek Gatot Subroto. Yups, saya dan para peserta, bersama dengan tim dari OPPO akan berangkat menuju Kota Tua menggunakan sebuah bus.

Selasa, 14 Februari 2017

Cara Seru Makan Buah

Ada yang anaknya suka makan buah – berbagai macam buah gitu? Kalo ada, maka berbahagialah, karena beberapa anak ada yang susahnya minta ampun saat diminta untuk makan sayur dan buah. Pengennya permen dan es. Iya kaan :D Atau ada juga yang suka, tapi pilah pilih sayur dan buahnya, seperti anak saya, Najwa. Buah yang dia suka langsung ‘hap’ itu hanya buah pisang, jeruk, dan pepaya. Lalu untuk buah pir, apel dan semangka tergantung mood-nya aja. Strawberi, nenas, blueberi, dan lainnya? Maunya jika udah jadi selai ajaa >.<

Rabu, 08 Februari 2017

Asyik, OrangeTV Hadirkan AXN dan GEM Channel

Aku butuh piknik! Benar-benar butuh piknik. Kerjaan yang menumpuk, jalan ke lapangan, begadang semalaman, membuatku mulai lelah dan kehilangan konsentrasi. Namun untuk bisa piknik ke tempat yang asyik, aku harus jalan lagi keluar rumah, duh ini juga aku malas. Pengennya istirahat aja di rumah, leha-leha, sambil menikmati hari. Sesekali nggak apa-apa dong! Nikmati waktu santai, mengistirahatkan raga dan juga pikiran.

Minggu, 05 Februari 2017

Pembukaan Taman Kaulinan Bogor, Tempat Bermain Bagi Anak-Anak

Bogor Minggu pagi ini terlihat rame banget. Baru turun dari kereta, mataku udah menangkap kesibukan orang yang hilir mudik di sekitar stasiun. Tujuanku ke Bogor ini adalah mau ke Lapangan Sempur. Sebenarnya tempatnya gak begitu jauh dari Stasiun Bogor, namun karena buru-buru, aku memilih naik angkot 03 yang mangkal di samping stasiun. Baru jalan beberapa ratus meter, kendaraan yang kutumpangi sudah terjebak macet. Aku pun akhirnya turun, dan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki, beriringan dengan para pejalan kaki lainnya.

Jumat, 03 Februari 2017

Data Rollover, Sisa Kuota Gak Hangus Lagi

Sebagai seorang blogger, internet merupakan ‘amunisi’ yang wajib ada. Nggak bakal bisa ngeblog deh kalo nggak punya jaringan internet yang kuat. Sebenarnya sebelum ngeblog pun aku sudah pasang paket internet di HP, karena untuk bisa haha hihi dengan keluarga, teman, dan rekan kerja via media chatting dan sosmed kan butuh internet juga.

Nah, yang bikin aku perih dengan paket internet itu adalah saat jaringannya tiba-tiba lelet tak terhingga, serta saat kuotanya masih banyak, namun masa paketnya sudah habis, lalu saat diperpanjang sisa kuotanya ini hangus *hiks.

Kamis, 02 Februari 2017

Perawatan Kulit dan Gigi agar Tetap Tampil Menarik

Bicara kecantikan itu tidak melulu ngomongin soal kosmetik atau make up. Kecantikan itu universal, menyeluruh, mulai dari tampilan luar yang dilihat dari segi fisiknya, bisa juga dari dalam (inner beauty). Kalau dilihat dari segi fisik, tentu yang menjadi perhatian adalah mulai dari ujung rambut, hingga ujung kuku. Dengan tampilan luar yang sehat, tentu sedikit banyak berpengaruh pada kehidupan kita. Hidup akan dijalani dengan lebih bahagia dan murah senyum.

Berbagai perawatan seperti perawatan rambut hingga perawatan kuku yang baik menjadi penting bagi sebagian orang. Namun masih ada juga yang bersikap ‘cuek’ dengan perawatan tubuhnya sendiri. Padahal perawatan tubuh ini sangat penting bagi kesehatan.