Jumat, 27 Januari 2017

Daftar Harga Paket Internet 4G dari XL Terbaru

Credit by XL Axiata

Tahukah kamu jika salah satu provider telekomunikasi yaitu XL belum lama ini meningkatkan kualitas layanan 4G LTE-nya? XL dikabarkan telah meningkatkan kecepatan internet hingga 30 persen! Dengan demikian, kecepatan akses bisa mencapai lebih dari 360 Mbps. Kecepatan dan kapasitas yang semakin baik ini akan memperbesar manfaat positif layanan 4G bagi pelanggan XL.

"Kecepatan koneksi akan sangat menentukan aktivitas digital yang dilakukan perorangan maupun kelompok. Untuk sekadar akses hiburan atau kegiatan bisnis. Untuk itu, kami terus mencari cara meningkatkan kualitas layanan dan kecepatan XL 4G LTE," terang Yessie D. Yosetya, Direktur & Chief Service Management Officer XL.

Peningkatan yang dilakukan itu, tentu karena terjadi peningkatan traffic layanan 4G oleh pelanggan XL sepanjang 2016 lalu. Untuk 2017, XL berencana melanjutkan sejumlah program terkait penyediaan ekosistem 4G lebih lengkap dan menarik bagi masyarakat. Perlahan tapi pasti masyarakat mulai beralih ke jaringan 4G dan membeli paket internet yang tepat secara offline maupun online, seperti via Traveloka.

Jika ada peningkatan kualitas, apakah ada pilihan paket data atau harga baru dari XL? Untuk mengetahuinya, yuk simak daftar harga paket internet terbaru yang menjangkau 4G di bawah ini:

XL Combo XTRA

Ini adalah paket terbaru dari XL yang membuat aktivitas internet semakin seru. Membeli salah satu paket bisa mendapatkan XTRA kuota 4G yang cepat dan XTRA telepon 24 jam ke semua operator. Browsing di internet tanpa batas dan telepon bisa lebih puas. Aktifkan saja salah satu pilihan paket berikut untuk masa aktif satu bulan.


Paket
Kuota
XTRA 4G
XTRA Telepon
Harga
XTRA  S
1 GB
500 MB
30 Menit ke Semua Operator
Rp39 ribu
XTRA  M
2 GB
10 GB
50 Menit ke Semua Operator
Rp59 ribu
XTRA  L
4 GB
15 GB
75 Menit ke Semua Operator
Rp89 ribu
XTRA  XL
6 GB
20 GB
100 Menit ke Semua Operator
Rp129 ribu
XTRA  2XL
10 GB
30 GB
125 Menit ke Semua Operator
Unlimited ke Sesama XL
Rp179 ribu
XTRA  3XL
16 GB
40 GB
150 Menit ke Semua Operator
Unlimited ke Sesama XL
Rp239 ribu

Tarif di atas berlaku untuk pelanggan XL Prabayar di jaringan 2G, 3G, dan 4G. Paket tersebut akan otomatis diperpanjang bila pulsa mencukupi. Jika tidak, maka akan dikenakan tarif dasar internet. Jadi pastikan smartphone-mu terisi pulsa, ketika mendekati masa perpanjangan. Jika lupa dan butuh pulsa cepat tak perlu khawatir, karena kamu bisa membeli secara online di Traveloka.

Sudah Siapkah Menikmati XL 4G LTE?

Credit by Smeaker.com

Sebelum membeli paket super cepat dan stabil di jaringan 4G XL, tidak ada salahnya kita mengecek kesiapanmu terlebih dahulu. Ada empat langkah yang harus kamu pastikan seperti:

1.      Upgrade kartu SIM ke 4G
Caranya cukup dengan mendatangi XL center dan partner tedekat. Jika kamu sangat sibuk, bisa memanfaatkan layanan upgrade dengan 4G Delivery secara gratis. Cukup isi formulir yang ada di situs resmi XL.

2.      Smartphone 4G ready
Pastikan tipe smartphone yang kamu gunakan sudah berlabel 4G ready sebelum membeli paket internet. Mayoritas smartphone baru dari brand kenamaan, biasanya sudah berlabel 4G. Jika kamu menggunakan smartphone lama, cek dulu kesiapannya via internet atau ahlinya.

3.      Cek jangkauan 4G XL
Untuk memastikan kamu mendapatkan layanan internet cepat dan stabil, cek dulu apakah area kamu sudah masuk dalam jangkauan 4G XL. Cara termudahnya dengan membuka situs resmi XL dan melihat peta jangkauan 4G mereka.

4.      Aktifkan Paket Combo Xtra
Jika ketiga langkah di atas sudah oke, selanjutnya ialah mengaktifkan paket Combo XTRA yang tediri dari enam pilihan. Daftarnya seperti yang disebutkan di tabel sebelumnya dan kamu tinggal pilih sesuai kebutuhan. Untuk harga paket lebih murah, kamu bisa membelinya via Traveloka.

XL sendiri terus meluaskan jangkauan 4G, agar paket internet pilihanmu bisa dinikmati di mana saja dan kapan saja. Saat ini 4G XL sudah tersedia di 89 kota di Indonesia. Ada sekitar 7.000 BTS 4G dari total 81.000 BTS milik XL.

Sudah menentukan paket internet 4G XL pilihanmu? Jangan lupa menyesuaikan pilihanmu dengan kebutuhan dan bujet, agar tak mengganggu stabilitas finansialmu. Selamat berselancar sepuasnya di dunia maya dengan layanan internet cepat dan stabil di 4G XL.

Baca juga : Thank's Philips, Saya Memang Butuh Steam Iron
dan Hati-Hati dengan Masakan Rumah

3 komentar:

  1. buat aku paket yg sesuai yang mana ya sis

    BalasHapus
  2. Saya sejauh ini pake yg Extra M Uni, pas untuk sebulan :)

    BalasHapus
  3. hampir sama dengan harga provider lain yang aku pakai mbak, memang rata2 segitu kali ya

    BalasHapus