Rabu, 23 November 2016

Selamat Ulang Tahun ke-49 Indosat Ooredoo

Waah, tak terasa sudah 49 tahun saja ya, Indosat Ooredoo menemani masyarakat Indonesia dengan teknologi komunikasi digitalnya. Selamat ulang tahun ya Indosat Ooredoo! *nyanyi lagu happy birthday :D Berarti tahun depan Indosat Ooredoo akan merayakan ulang tahun emas yah! Bravo! Sukses terus yah Indosat Ooredoo! Semoga selalu berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggannya J

Tak mau ketinggalan, saya sebagai pengguna Indosat Ooredoo ikut menghadiri acara selamatan di Kantor Pusat Indosat Ooredoo di Jalan Medan Merdeka Barat Jakarta, yang diselenggarakan pada hari Senin, 21 November 2016 kemarin. Acaranya sendiri dilaksanakan di gerai yang berada tepat di dekat pintu masuk gedung.



Layaknya acara selamatan dan ulang tahun, nampak aneka balon berwarna kuning dan merah memenuhi lantai. Para tamu undangan juga mulai ramai berdatangan. Sebelum memotong tumpeng, Bapak Alexander Rusli, CEO PT. Indosat Ooredoo menyampaikan beberapa pesan dan harapannya di ulang tahun ke-49 Indosat Ooredoo ini.

“Kita ingin menjadi yang terbaik dalam dunia digital ini. Kita selalu mencoba segala macam hal yang baru. Hari ini ditandai dengan hari ulang tahun kita yang ke-49, kita juga akan coba berbuat banyak hal, di titik kota kita dengan beberapa teknologi baru, yang kami harap akan mempermudah interaksi kita sebagai perusahaan dengan para pelanggan kita. Mempermudah kapan saja dimana saja. Ini kan konsep dunia digital,” ungkap Bapak Alex.

Tak lupa Bapak Alex juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Indosat Ooredoo, juga pada teman Blogger yang selama ini selalu meng- cover Indosat Ooredoo, baik dan buruk, semua kritikan dan masukan itulah yang membuat Indosat Ooredoo menjadi lebih baik lagi. Dan Indosat akan berusaha keras untuk memperbaikinya.

Pada acara ini, Indosat Ooredoo juga mengundang para pelanggan setianya, seperti Bapak Basuki yang telah menggunakan Indosat Ooredoo selama 19 tahun, dan juga Ibu Valencia. Bapak Alex kemudian memotong tumpeng. Sebagai bentuk penghargaannya pada pelanggan setia, Pak Alex memberikannya potongan tumpeng pada Bapak Basuki dan Ibu Valencia.  Tak hanya itu, Pak Basuki dan Ibu Valencia juga mendapatkan merchandise dari Indosat Ooredoo J

“Saya sangat berterima kasih, karena pelayanan Indosat itu betul-betul bagus. Selamat untuk Indosat,” kata Pak Basuki.

Untuk meningkatkan digital experience, di gerai  Indosat Ooredoo sudah ada aplikasi-aplikasi yang bisa digunakan untuk merasakan digital experience, seperti Jelajah Indonesia menggunakan 360o Virtual Reality. Waktu saya mencoba, ada tiga area yang bisa dijelajahi, yaitu Borobudur, Museum Nasional, dan Monas. Alat ini dilengkapi juga dengan suara, sehingga saya seperti benar-benar berada di Borobudur. Pengalaman yang luar biasa deh! :D

Menikmati beberapa aplikasi yang ada di geai Indosat Ooredoo
Tak hanya itu, untuk merayakan ulang tahun yang ke-49 ini, Indosat Ooredoo juga meluncurkan sebuah aplikasi “Digital Gerai”. Setelah mengunduh aplikasi Digital Gerai di Play Store yang ada di Google Play, kita bisa menikmati permainan seperti The First Person Shooter game dan Music Rhytm Games. Games ini hanya bisa dimainkan dengan mengunjungi gerai-gerai Indosat terdekat, karena untuk memulai aplikasi, layar hape harus dihadapkan pada stiker “Indosat Ooredoo o Play Now” yang hanya ada di gerai-gerai Indosat Ooredoo.


Saya sendiri sudah mencoba aplikasi Digital Gerai, dan suka dengan Music Rhytm Games-nya, karena lebih mudah mengumpulkan poin di games ini, hehehe. Dalam beberapa menit saya sudah mengumpulkan 720 ribu poin. Nanti poin ini dapat ditukarkan dengan berbagai merchandise menarik yang ada di gerai Indosat Ooredoo. Saya memilih untuk ditukarkan dengan isi ulang pulsa :D Masih banyak lagi aplikasi lain yang bisa dinikmati di gerai Indosat Ooredoo.

Terima kasih Indosat Ooredoo yang sudah memberikan pelayanan terbaiknya selama ini. Sekali lagi selamat ulang tahun yang ke-49 tahun. Semoga terus berjaya dan selalu memberikan pelayanan terbaiknya bagi masyarakat Indonesia J

Kapan lagi bisa foto bareng CEO Indosat Ooredoo :D

3 komentar:

  1. selamat ulang tahun indosat yang ke-49

    BalasHapus
  2. Wah asyikkkkk berkesempatan nyoba aktivitas di Galeri dan bisa foto sama Pak Alex :D

    BalasHapus
  3. Selamat Ulang tahun yang ke empat puluh sembilan untuk indosat :D hehe

    BalasHapus