Selasa, 29 November 2016

Manfaatkan Barang Bekas untuk Liburan Impian

Menulis merupakan hobi aku dari dulu. Waktu kecil aku suka menuliskan cerita imajinasiku dalam selembar kertas. Biasanya aku menulis berdasarkan apa yang telah aku baca atau sedang tren saat itu. Aku pernah menuliskan kisah seorang putri cantik dan pangeran tampan - itu waktu aku SD, wkwkwk.  Pas SMP aku beralih menulis cerita horor, hehe. Ini karena waktu itu aku lagi suka dengerin radio, dan di salah satu stasiun radio tersebut, suka muterin kisah-kisah horor tiap malam Jumat. Jadilah otakku penuh dengan cerita-cerita 'emeijing' itu :))

Sabtu, 26 November 2016

It’s Time to Let Go! Jual Barang Tidak Terpakai untuk Mereka yang Lebih Butuh

Masing-masing dari kita pasti punya yang namanya barang disukai, namun barang tersebut tidak terpakai? Mau ngasih ke orang, merasa sayang, takutnya ntar barang yang dikasih disia-siakan sama orang tersebut, tergeletak begitu saja. Membayangkan hal ini, tentu kita jadi sedih ya, ngerasa barang kita nggak dihargai, nggak bermanfaat sama orang tersebut. Mending nggak usah dikasih deh!

Rabu, 23 November 2016

Selamat Ulang Tahun ke-49 Indosat Ooredoo

Waah, tak terasa sudah 49 tahun saja ya, Indosat Ooredoo menemani masyarakat Indonesia dengan teknologi komunikasi digitalnya. Selamat ulang tahun ya Indosat Ooredoo! *nyanyi lagu happy birthday :D Berarti tahun depan Indosat Ooredoo akan merayakan ulang tahun emas yah! Bravo! Sukses terus yah Indosat Ooredoo! Semoga selalu berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggannya J

Tak mau ketinggalan, saya sebagai pengguna Indosat Ooredoo ikut menghadiri acara selamatan di Kantor Pusat Indosat Ooredoo di Jalan Medan Merdeka Barat Jakarta, yang diselenggarakan pada hari Senin, 21 November 2016 kemarin. Acaranya sendiri dilaksanakan di gerai yang berada tepat di dekat pintu masuk gedung.

Senin, 21 November 2016

Genflix Kenalkan Pemenang Naskah Web Series dan Fitur Terbarunya

Genflix merupakan sebuah layanan streaming film yang hadir menemani masyarakat Indonesia beberapa tahun belakangan ini. Sebagai layanan streaming asli buatan anak bangsa, hampir semua tayangan yang ada di Genflix sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia. Agar bisa terus memuaskan pelanggannya, Genflix terus berinovasi dengan mengembangkan berbagai fitur baru.

Nah, inovasi terbaru yang diluncurkan oleh Genflix adalah Fitur ‘Referral’. Dengan adanya tambahan fitur ini, maka pengguna layanan Genflix dapat merekomendasikan Genflix ke teman dan saudara mereka. Yang namanya referral, pastilah penguna yang telah merekomendasikan akan mendapatkan sejumlah insentif, yaitu berupa bonus sebesar 10.000 rupiah, dan 29.000 rupiah untuk yang merekomendasikan dalam bentuk Genflix Credit. Ini membuat Genflix merupakan layanan streaming pertama, sebagai layanan OTT (Over The Top) di Indonensia, yang membuat metode referral untuk para penggunanya.

Selasa, 15 November 2016

Kopi Celup, Inovasi Terbaru PT. David Roy Indonesia di Interfood 2016

Jangan ditanyakan seberapa besar kesukaan saya pada kopi dan teh. Keduanya saya suka. I’m coffee and tea lover! J Saya memilih mengkonsumsi salah satunya, sesuai dengan mood dan kebutuhan. Saya sering minum kopi di pagi hari sebagai mood booster, jika mata masih merem melek menahan kantuk, karena habis begadang semalaman, hehe. Dan biasanya saya akan minum teh dingin saat berada di lapangan, biar lebih segar dan hilangin haus :D

Bicara mengenai dua minuman ini, kita sudah sering mendengar yang namanya teh celup kan ya. Tapi bagaimana dengan kopi celup? Hmm, terasa aneh, inovatif, sesuatu yang baru? Yang pasti sih saya penasaran dengan kopi celup ini. Bagaimana dengan cita rasanya, apakah sama dengan kopi yang biasa saya konsumsi?

Kamis, 03 November 2016

Melalui Konten yang Baik, Kita Bisa Serempak Sosialisasikan Program 3 Ends (plus)

Hai haaii, kali ini saya akan kembali membahas mengenai konten. Iya, konten. Kamu bosan? Ahaaii, kalau saya sih nggak. Kenapa? Because content is king! Dan itu benar adanya. Pembahasan mengenai konten kali ini saya dapatkan saat mengikuti sebuah talkshow yang diselenggarakan oleh Serempak. Apa itu Serempak? Nah lho, kamu belum tau apa itu Serempak? Coba aja kamu kunjungi websitenya di www.serempak.id. Sedikit akan saya jelaskan bahwa Serempak ini merupakan sebuah portal interaktif yang memberikan fasilitas diskusi terkait pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

Lalu apa hubungannya antara Serempak dengan pembahasan konten ini ya? Hmm, sebaiknya baca terus postingan ini ya :D Acaranya sendiri dilaksanakan di BINUS fX Senayan pada hari Kamis, 27 Oktober 2016, dan didukung oleh IWITA serta Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA). Selain Teh Ani Berta, ada Ibu Ina A. Murwani, MM. MBA dari BINUS Business School Jakarta sebagai narasumber. Serta yang kerennya lagi hadir juga Kang Maman Suherman, Ibu Martha Simanjuntak sebagai Ketua Pokja Serempak & Founder IWITA, Pak Irwin Dey seorang Partisi IT, dan Ibu Ratna Susianawati dari KPPPA.

Rabu, 02 November 2016

Usia Cantik Si Wanita Matang

“Wanita matang itu seksi dengan caranya sendiri.” Inilah sebuah kalimat yang saya kutip dari rumpian teman-teman di sebuah grup wanita-wanita 'matang' (((mataang))) :D Jadi, saya bakalan bahas tentang wanita matang, atau wanita seksi niih? Hihihi....

Kalo wanita yang matang itu menurut saya adalah wanita yang memiliki perilaku dan cara berpikir yang dewasa, gak kekanak-kanakan gitu. Sedangkan kalo wanita seksi, menurut saya adalah wanita yang mampu menghipnotis atau mempengaruhi semua orang, bukan hanya dengan fisiknya saja, namun juga dengan segala tindak tanduk dan cara bicaranya saat menyampaikan apa yang ada dalam pikirannya. Wanita seksi mampu melakukan hal-hal yang luar biasa. Itu menurut saya yaa... *dilarang protes :D :D