Senin, 31 Oktober 2016

Giv Body Wash Perfume Collection, Hadir di Jakarta Fashion Week 2017

Rasa percaya diri merupakan salah satu modal untuk seseorang bisa mencapai kesuksesan, tentu saja dengan skill yang dimilikinya. Lalu bagaimana caranya membangkitkan rasa percaya diri ini? Selain dari dalam diri sendiri, seperti selalu berpikir positif, menonjolkan kelebihan yang dimiliki, menghilangkan segala kecemasan atas apa yang dipikirkan orang terhadap diri kita, dan meyakinkan diri bahwa apa yang kita lakukan adalah benar dan bermanfaat bagi orang lain, tentu dipengaruhi juga dengan penampilan dari luar.

Penampilan dari luar yang dimaksud di sini adalah apa yang kita pakai dan gunakan sehingga dapat menimbulkan rasa percaya diri. Misalnya, seorang wanita akan merasa lebih percaya diri jika ia menggunakan make-up, berpakaian yang rapi, dan wangi. Penampilan yang sempurna menurutnya, yang membuatnya merasa nyaman, sehingga ia menjadi lebih percaya diri. Dengan percaya diri yang dimilikinya, maka seseorang menjadi lebih berani untuk bertindak, mengemukakan pendapatnya, berkomunikasi dengan orang lain, meyakinkan orang yang diajak berbicara, dan lain sebagainya.

Pernah mengalami situasi dimana mood tiba-tiba hilang karena bau badan yang kurang enak? Situasi yang menyebabkan kita tidak mau melakukan gerakan yang akan membuat aroma tidak sedap pada tubuh kita terendus oleh orang yang berada di dekat kita? Sangat tidak nyaman bukan? Ada yang suka membawa parfum kemana pun ia pergi karena tidak pede dengan aroma tubuhnya. Bahkan ada yang memilih parfum dengan aroma yang kuat agar mampu ‘menghilangkan’ aroma tidak sedap yang keluar dari keringatnya. Padahal campuran parfum dengan keringat ini malah akan membuat aroma yang aneh dan ‘gak jelas’.  

Sabtu, 29 Oktober 2016

Kampanye Indonesia Bebas Anemia

Belum lama ini saya berobat ke dokter karena merasa kurang enak badan. Di sana tensi saya diperiksa dan hasilnya tensi saya rendah yaitu 80/ 60 mmHg. Waktu itu saya pikir kalau tekanan darah rendah itu berarti saya kurang darah alias anemia. Ternyata beda ya :p

Sudah lama sih saya pengen tau perbedaan antara tekanan darah rendah dengan kurang darah. Informasi ini akhirnya saya ketahui setelah mengikuti talkshow pada Sesi Edukasi “Sehat Tanpa Anemia untuk Indonesia Lebih Produktif” di Main Atrium Pejaten Village Jakarta tadi siang  (Sabtu, 29 Oktober 2016).

Minggu, 23 Oktober 2016

Sabut Cuci Piring yang Tepat untuk Hasil Bersih Terawat

Beberes rumah emang identik dengan kerjaannya perempuan. Namun tak jarang lelaki pun kerap mengerjakannya, walaupun tak setelaten perempuan (hihi...dipelototin para lelaki sejagat raya :D) Ya ya ya emang gak semua laki-laki seperti itu, ada juga kok yang rapi dan telaten, eh bahkan malah ada kok perempuan yang juga gak telaten mengerjakan pekerjaan rumah, hehe... 

Ini mungkin berlaku untuk lelaki di keluarga saya ya, yang emang jarang mengerjakan pekerjaan rumah, seperti mencuci baju, menyetrika, mencuci piring, menyapu, ngepel, eits kecuali memasak :D Iya, dua adik lelaki saya itu pinter masak. Namun jika mereka udah selesai memasak, udah kebayang bagaimana keadaan di dapur, berantakan! 

Kamis, 06 Oktober 2016

Philips SceneSwitch LED, 3 Intensitas Cahaya dalam Sebuah Bohlam

Kamar tidur merupakan tempat favorit saya. Hayoo ngaku, kamu juga kaaan :D Kenapa yaa? Gak tau juga alasannya kenapa, saya merasa nyaman aja melakukan segala sesuatunya di kamar. Mo makan, nonton, ngetik, baca, hampir semua saya lakukan di kamar. 

Senin, 03 Oktober 2016

Tip Asyik Memotret Makanan Jadi Lebih Menarik

Saya hobi makan, dan juga suka dengan segala bentuk pemandangan alam yang disajikan oleh semesta. Jika bertemu dengan keduanya, saya selalu ingin mengabadikannya. Caranya adalah dengan memotretnya menggunakan kamera smartphone. Jika hasil jepretannya bagus, senangnya nggak ketulungan :D

Banyak faktor yang membuat hasil foto bisa menjadi lebih bagus. Mulai dari kecanggihan kamera smartphonenya, hingga keahlian si penjepretnya sendiri. Saya pengen banget bisa memotret apa saja yang saya suka, menjadi lebih bagus lagi, agar foto menjadi lebih menarik dan sedap dipandang.