Rabu, 21 September 2016

Pemenang PIXY Tokyo Beauty Trip Series 2

Ke Tokyooo? Siapa yang ga mau, apalagi kalo dibayarin, iya nggaak! 😄 Beberapa minggu yang lalu, PIXY Cosmetics meluncurkan produk terbarunya yaitu PIXY Two Way Cake Cover Smooth (baca di sini ya). Nah, setelah peluncuran produk ini, PIXY ngadain blog competition dengan hadiahnya jalan-jalan ke Tokyo untuk dua orang pemenang.

Nah, ceritanya saya gak ikutan lomba ini, karena masih belum pede bersaing dengan para biuti bloher yang udah pada pro, jadilah nulis reportase acaranya aja, hehehe *ditimpuk pake lipstik :D

Tak selang berapa lama, para pemenang lomba pun diumumkan via email. Selamat ya buat Aprijanti dan Windana Sari yang menang lomba, dan yang pasti bakal jalan-jalan ke Tokyo bareng PIXY :)

Kira-kira beberapa hari setelah pengumuman pemenang, saya mendapat undangan lagi dari PIXY untuk datang ke Event PIXY Tokyo Beauty Trip pada hari Sabtu, tanggal 17 September 2016. Saya pikir, event ini adalah sekedar ceremony penyerahan hadiah bagi pemenang blog competition kemarin. Eh, ternyata dugaan saya salah, hehe... 

Ketika memasuki ruangan acara yaitu di XXI Lounge Plaza Senayan, mata saya langsung tertuju ke deretan meja panjang yang terletak di bagian kiri paling depan. Nampak 10 orang wanita cantik lagi sibuk berkaca dengan seperangkat peralatan make-up di atas meja masing-masing.


Awalnya saya pikir mereka nanti bakal demo make-up, namun dari keterangan yang disampaikan oleh MC, ternyata mereka adalah 10 orang finalis yang lolos dalam kontes PIXY Tokyo Beauty Trip Series 2. 

Mereka berasal dari berbagai daerah, dan salah satunya dari Pekanbaru. Jadi sebelumnya ternyata PIXY juga ngadain kontes video ber-make-up menggunakan produk PIXY Cosmetics. Dari ratusan peserta yang mendaftar, terpilihlah 10 orang finalis ini. Nanti 10 finalis ini akan diseleksi lagi, dan dipilih 2 orang yang bakalan ikut jalan-jalan ke Tokyo bersama dengan 2 pemenang blog competition lainnya.

10 finalis PIXY Tokyo Beauty Trip 2
Dua tahun lalu, untuk series 1, PIXY juga telah mengajak 4 orang finalis yang menang untuk jalan-jalan ke Jepang. Begitupun pada tahun ini, dengan diluncurkannya produk terbaru dari PIXY Cosmetics. Ini sesuai dengan tema make-up yang diangkat oleh PIXY sejak peluncuran Produk Two Way Cake Cover Smooth kemarin, yaitu riasan wajah yang kawaii ala wanita Jepang, jadi jalan-jalannya juga ke Jepaang :D

Sedikit cerita mengenai PIXY Cosmetics, semua produknya dibuat dengan standarisasi kualitas Jepang dan dikembangkan berdasarkan teknologi Jepang. Yang pasti produk PIXY Cosmetics disesuaikan dengan kulit wanita Asia, serta aman digunakan bagi yang memiliki kulit sensitif. Rangkaian kosmetik PIXY memiliki berbagai macam produk, mulai dari base make-up, pembersih, dan pelembab dengan kemasannya yang stylish khas Jepang. Tak hanya make-up saja, PIXY juga hadir dengan berbagai produk skin care-nya.

Pada PIXY Tokyo Beauty Trip Event kali ini, hadir para jajaran direksi PT. Mandom Indonesia, Tbk, yaitu Mr. Kuniyuki Ota selaku Vice President Director, Mr. Masahiro Ozaki sebagai Director, Ibu Tiurma Rondang Sari sebagai Director, Ibu Monalisa sebagai Director, Ibu Liandhajani sebagai Director, dan Mr. Hirosi Ito sebagai Director. Lalu juga hadir para juri, yaitu Mas Hilbram Dunar yaitu seorang Public Speaker, Mas Stanley Dirgapradja yaitu Managing Editor Fimela.com, Ibu Yosi Riska selaku GM Ladies PT. Mandom Indonesia Tbk, serta Mr. Kataoka, selaku Advisor PT. Mandom Indonesia Tbk.

Para juri
Rencananya selama di Tokyo, keempat pemenang akan diajak mengunjungi berbagai tempat menarik di sana, seperti Shibuya, Disney Land, Disney Sea, dan lain-lain. Nah, saat event ini, 10 peserta finalis ditantang untuk make-up challenge dengan tema 'Otona Kawaii', yaitu gabungan antara gaya dewasa dan ada sedikit sentuhan unsur innocent dan cute-nya. Intinya berpenampilan keren, elegan, dan seksi gituh :D Selama challenge, para finalis disediakan semua produk kosmetik PIXY, termasuk produk yang terbaru yaitu PIXY Two Way Cake Cover Smooth dengan kemampuan beauty lock selama 10 jam.
Make-up challenge di mulai


Para finalis diberi waktu sekitar 30 menit untuk menyelesaikan challenge, sementara itu para undangan melakukan makan siang. Usai makan siang, penjurian dilanjutkan dengan interview masing-masing finalis oleh para juri. Jadi selain tampil cantik secara fisik, finalis juga diuji kepintarannya dalam menjawab setiap pertanyaan dari juri.


Finalis di-nterview oleh juri
Setelah semua finalis di-interview, para juri pun berunding untuk memutuskan siapa yang berhak memenangkan PIXY Tokyo Beauty Trip ini. Selama juri berunding, semua tamu undangan dihibur dengan suara merdu dari grup vokal Youtubers, yaitu Raquel, Key, dan Qila.

Dihibur oleh Youtubers
Nah, saatnya juri memutuskan siapa yang akan jalan-jalan ke Tokyo bareng Aprijanti dan Windana Sari. Deg deg-an? Hehe, kok saya ikutan deg deg-an juga yaa. Daan, pemenangnya adalah Meliani Muljoredjo (22 tahun) dan Cynda Adissa Lianita (22 tahun). Yeeyy, selamaat yaa buat semuaanyaa :)

Selamat buat Meliani dan Cynda :)
Akhirnya semua ketegangan dan kecemasan yang tadi nampak dari wajah finalis mulai hilang. Ada yang senang, ada yang sedih, tapi ada yang biasa aja, hehe. Pokoknya selamat deh ya, yang udah menang PIXY Tokyo Beauty Trip tahun ini. Keren emang program PIXY ini. Moga tahun depan ada lagi yaa :D

Keempat pemenang yang bakal ke Tokyo
Foto bersama


Foto dan video : Pribadi

5 komentar:

  1. Senangnya ada foto aku disitu. Hahaha. Uni, makasih ya! :))

    BalasHapus
  2. Reportase yang menarik. Ditunggu reportase lainnya....

    BalasHapus
  3. Reportase yang menarik. Ditunggu reportase lainnya....

    BalasHapus
  4. wih hadianya jalan2 ke Tokyo, mantap

    Budy | Travelling Addict
    Blogger abal-abal
    www.travellingaddict.com

    BalasHapus
  5. Waah keren.... selamat ya buat pemenang...

    BalasHapus